Bermula

9.8K 457 8
                                    

"Gyu bangun sayang" terlihat seorang manja cantik yg sedang membangunkan sang anak yg tertidur

"Iya mom Gyu bangun" tak.perlu lama lama Gyu terbangun lalu duduk

"Mom tunggu di dapur" ucap Taeyong sang mommy sambil mengecup dahi sang anak lalu keluar

Beomgyu aka Lee Beomgyu segera bangun mandi, dan memakai seragam untuk sekolah nya. Sesudah lengkap semua beomgyu ke dapur

"MOMMYYYY" Teriak beomgyu

"Jangan teriak sayang. Sini makan" ajak Taeyong sambil menyiapkan makanan

Lalu beomgyu duduk di samping Taeyong. Makan pun dimulai hingga pertanyaan beomgyu membuat seolah olah waktu berhenti.

"Mom Gyu sudah 16 tahun sekarang dan Gyu belum tahu sama sekali Daddy Gyu" tanya beomgyu pelan

"Gyu?" Gumam Taeyong

"Tidak Gyu Gyu hanya bertanya jika mommy tdk mau jawab gpp lupakan saja" ucap beomgyu tidak enak

Beomgyu lgsg makan dengan terburu buru setelah selesai ia berpamitan "Gyu berangkat mom nanti Gyu pulang malam karena lembur" ucap Gyu lalu mengecup tangan Taeyong

Setelah beomgyu keluar rumah. Taeyong menangis "maaf nak mommy membuat mu susah. Pasti sgt sulit jika berada di posisi mu"

Lalu sebuah suara yg sangat lirih dan mencekam membuat merinding terdengar "sebentar lagi sayang waktumu habis"

Taeyong seketika melihat sekeliling tapi tidak ada siapa siapa dia mulai ketakutan tapi berusaha positif lalu ia membereskan makanan yg ada dan pergi untuk bekerja menjual bunga.











Sekolah beomgyu

Banyak bisikan bisikan yg terdengar dan itu semua berupa cacian, makian, hinaan. Dan jangan lupakan banyak yg melempari nya botol,ataupun kertas.

"Ck lihat anak jalang itu Masi berani sklh"

"Iya mana ga punya ayah"

"Kan anak jalang jadi g tau anak siapa ya ga"

"Iya. WOY KENAPA.MASI SEKOLAH G MALU LU ANAK JALANG"

"Moomy Gyu takut" lirih beomgyu sambil menunduk

Beomgyu semakin cepat berjalan ke kelas nya dia sudah menangis tapi menahan isakan nya. Saat dia mampir ke toilet ada yg menyiram nya akhirnya dia harus berganti baju setelah itu dia ke kelas menaruh tasnya.

Setelah dari.kelas beomgyu ke.loker untuk menaruh baju kotor nya jam 5 menit lagi masuk. Beomgyu membuka lokernya seketika bau busuk menguar.

Yap banyak sampah di loker nya akhir nya beomgyu harus membersihkan nya setelah itu ke kelas. Sesampainya di kelas di mejanya banyak sampah basah dan tas nya sudah menggantung di jendela denhan kondisi basah. Kelas nya kosong karena sudah bell jam pertama adalah olahraga jadi diluar ruangan.

Beomgyu membersihkan sampah sampah itu lalu mengambil tas nya beomgyu berlari keluar menuju rooftop. Beomgyu menangis disana

"MOMMY ARGHHH HIKS HIKS" Beomgyu jatuh terduduk menangis dengan.keras kenapa kenapa harus terjadi pada nya apa salah menjadi siswa beasiswa? Apa harus kaya dan untuk kenapa dia tidak memiliki orang tua itu bukan urusan mereka.

"Mommy bukan jalang hiks. Daddy dimana hiks Daddy jahat meninggalkan ku dan mommy bahkan aku tdk pernah tau Daddy aku.punya atau tidak aku tidak tau hiks."

Sampai beomgyu pingsan di rooftop itu.

"Hyung bagaimana?"

"Aku kasian Hyung aku tdk kuat aku ingin.menghancurkan siapa pun yg menyakiti nya"

"Kita tunggu perintah Daddy dia juga sudah tau kita hanya disuruh menjaga"

"Bear tunggu ya, siapa pun yg menghina mu akan menerima akibat nya nanti"

Setelah beomgyu pingsan suara samar samar orang bercakapan terdengar seolah olah ada orang disana. Siapa kah itu?....




















TBC


Ga ngegantung kan hehe....
Welcome book ke-2 doain lancar
Jangan lupa vote dan follow gw woy❤️

Semangat puasanya tinggal 21 hari lagi ko😙

Have fun, happy reading💚

Jung PalaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang