Hyung jimin❤

474 18 0
                                    


Jimin: Ba-bagaimana kau tahu?

Yoongi: Aku udah tahu saat kita di club semalam.

Jimin: Hiks.. Aku udah percaya sama dia.. Dia jugah tahu hiks aku sayang sama dia.. Apa kau gak kecewa? Hiks Wendy juga----

Yoongi: Wendy? Dia Jalang. Dia udah banyak meniduri cowo. Kecuali aku sih.. Karna aku gak suka sama dia.. Hanya pancing aja.

Jimin: Hoseok mempermainkanku.. Hiks.. Aku percaya sama dia karna dia udah bukaiin hatiku.. Selama ini.. Hiks hatiku udah dihancurin oleh cowo.. Hikss..

Jimin menangis sekeras-kerasnya.. Yoongi memeluk Jimin walaupun Jimin memberontak.

Jimin: Ihh lepasin!!! Aku benci!! Aku gak mahu bercinta lagi! Yoongi!! Lepasin aku!!!

Yoongi mencium dahi Jimin.. Jimin terdiam. Dia sama sekali tidak memberontak.

Yoongi: Aku akan menghantarkanmu pulang.

.
.
.

(DI RUMAH JIMIN)

Jimin: Pulanglah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin: Pulanglah..

Yoongi dapat melihat wajah merah Jimin akibat menangis dan mata sembabnya.

Yoongi: Gwenchana. Aku akan menemanimu.

Jimin: Aku baik-baik aja. Aku selalu berseorangan.

Yoongi: Aku gak terima penolakan.

Jimin: Menyebalkan. (Gumam).. Aku mahu ke kamar bentar. (Pergi)

Yoongi: Okay.. Aku akan menunggumu di sini

Yoongi duduk di sofa ruang tamu Jimin.. Setelah 5minit menunggu.. Yoongi hairan karna Jimin gak turun-turun daritadi.

Yoongi: Kenapa dia?

.
.
.
-DI KAMAR JIMIN-

Yoongi memasuki kamar Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi memasuki kamar Jimin. Dia melihat Jimin yang tertidur di kasur. Dia mengusap rambut Jimin.

Yoongi: Capek nangis hm?. Gwenchana, aku ada untukmu.

.
.
.

Pagi hari yang cerah itu. Yoongi terbangun dan melihat Jimin disebelahnya.. Dia tertidur disamping Jimin.

Jimin: Eugh.... Hyung..

Yoongi: Waeyo?

Jimin: Gak enak badan...

Yoongi memeriksa suhu badan Jimin. Dia kaget karna badan Jimin terlalu panas.

Yoongi: ASTAGA kau demam! Dimana kau menyimpan kain?!

Jimin: Di lemari..

Yoongi bergegas mencari dan basahkan lalu meletakkan di kepala Jimin.

Yoongi: Aku akan membelikanmu obat. Bentar yah.

Jimin: Gak usah.... Itu-

Yoongi: Aku. Gak. Terima. Penolakan.

Jimin: Hyung.. Jangan tinggalin aku..

Yoongi: sebentar saja Jim (senyum).

.
.
.

Yoongi membuka pintu rumah Jimin dan kaget melihat seorang perempuan tua bersama cowo muda itu.

????: Yak! Ngapain kau di dirumah ini?! Kau apa-apakan adik aku?!

Yoongi: Jimin? Dia adikmu?

Taemin: Nae! Aku Park Taemin. Kau perkosa adik aku eoh?!

????: kamu sih.. Coba bawa bertenang..

Taemin: Bunda! Gimana aku mahu bertenang? Lihatlah dia di rumah kita?! Yak mana Jimin!

Yoongi: Jadi.... Ahjumma adalah bunda Jimin?

Bunda Jimin: Iya. (Senyum)

Jimin: Apa sih berisik banget?

Jimin turun karna dia mendengar seperti ada acara berantem. Taemin mendekati Jimin dan memegang tubuh Jimin

Taemin: Astaga kau panas! KAU!!!! APA KAU LAKUKAN PADANYA!!!

Taemin mencengkam leher Yoongi. Jimin melepaskan itu terus memeluk Yoongi.

Jimin: Yak Hyung!!!! Dia merawatku!!!


Love you Sunbae❤💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang