#15. speaker

12 6 0
                                    

baru aja gue pulang, ya allah nih rumah udah mirip banget kek kapal pecah. ini semua bantal sofa pada jatoh. pop corn juga pada berceceran dimana-mana.

"WOE LEEMARKAELANDRA, MABOK LO?". teriak gue dari bawah sambil beresin lantai bawah.

sumprit ya, gue tuh sebener nya udah ngantuk berat. ngantuk, banget lah ya istilah lain nya.

"Kok, kok gue sih?". dia dateng bawah popcorn di tangan nya. dasar emang lo kak

"lo tuh, ish. terus ini siapa???". tanya gue penuh penekanan

"tadi kucing nya tante Irene, si mbull masuk sini".
bohhong?dosa lo leemarkaelandra!

"bohong lo?".

dia naik lagi keatas sambil teriak, "gak njir!".

selesai gue beresin yang di bawah, tiba-tiba gue denger ada yang setel musik dari atas. mana volume nya gede banget lagi.

"HOE, KECILIN VOLUME NYA SAT!".

kak mark tidur?

gue samperin keatas sekalian taroh tas sama dompet. ya tadi soal nya gue baru dateng langsung beresin ni rumah. belum juga ganti baju.

"hoe!". gue teriak di depan kamar kakak laknat gue

"..". ga ada jawaban

budeg apa ya kuping dia. ampe-ampe gue teriak pun gadenger. ya ini nih, efek nyetel musik pake speaker. mana volume nya gede banget kek musik di kondangan ajah.

"apa mar?".
sat, baru nyaut lo konah

"KECILIN VOLUME NYA NJINGG!!". Saut gue sembari nunjuk speaker yang ada di dalem kamar kak mark

"nape sih?".
pake taanya segala lo konah, ya berisik lah njing. 

"BERISIK JIANCUK!". Sentak gue

dia jalan masuk lagi ke dalem kamar nya dan mulai kecilin volume suara speaker nya. coba aja gue tadi ga ingetin dia, mungkin mak-mak kompleks sini pada protes di depan rumah gue.

"dah". kata dia keluar kamar lagi.

"nahh gitu kek. ribet amat lo disuru kecilin volume nyaa".

"bicit sayy".

"heh lambe mu!".

TBC

Rempong • MARKLEE  [✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang