Author pov
Setelah pelajaran ppkn selesai, mark mulai masukin semua buka nya kedalem tas ransel dia. biasa nya setelah semua nya beres dia langsung jemput marissa, tapi bedah kali ini. dia masih asik mabar ff sama jeno dan anak laki-laki di kelas 12ipa1.
"woe pulang woe, mabar ae tros!". tegur salah satu cowo saat jalan lewatin komplotannya mark dkk
di tengah-tengah mabar, mark baru inget kalo dia sekarang punya tanggung jawab disini. ya, jemput adek nya.
"coy, gue duluan ya. harus jemput adek gue!". mark mulai beberes dan pergi ninggalin kelas
baru satu langkah jalan dari bangku nya, tiba-tiba ada yang narik tas nya dari belakang. "Eee, njing saha tarek-tarek tas gue?!".
"gue, kenapa?". saut yeri dengan wajah judes nya. yeri, ketua kelas 12ipa1.
"dih, kenapa lo?".
"mark, lu piket ya hari ini kan tadi gue udah bilang. lu tuker dulu 2minggu ini sama Aruna".
mark kaget dan langsung main ngegas bantah omongan yeri. karna dia udah buru-buru malah di cegat.
'asu'. umpat mark dalem hati
"njir, kenapa harus gue yerr??".
"udah gausa banyak cocot, go do it!". kata yeri sambil kasih sapu ke tangan mark dan yeri pergi ninggalin kelas gitu aja
pasti yeri pulang. karena sekalian keluar kelas dia juga bawah ransel nya.
"ahahahah jadi pengganti lo mark?!". ejek jeno
"rajin dah lo". saut changbin
"diem lo pada njing!".
Marissa pov
gue daritadi nungguin si kakak laknat, kok ga muncul-muncul sih heran.
"marissa, lo belum dijemput?". somi ngampirin gue
"belum, lo duluan aja. btw mobil lo udah sembuh kan?". dia ngangguk dan akhir nya dia balik duluan
"gue duluan ya marr, bye!".
"yoae, bye!".
setelah 30menit gue nunggu di kelas , ga ada tanda-tanda ada orang jemput gue. ini kenapa kak mark ga samperin gue ke kelas dah.
daripada nunggu lama, mending gue keluar aja lah dari kelas. mana ini gue di kelas sendirian. yang lain mah udah pada pulang
"Marr!! Tungguin guee jiah hufhh hufh!".
kak mark lari dari arah tangga sambil ngos-ngosan. ngapain juga ni orang lari-lari"ngapain lo lari-lari?".
"aduh marr, gue tadi tak–takut nya lo udah mau naik ojol".
lah emang iya, gue mah kalo kaga lo jemput-jemput juga mau nya gue naik ojol. daripada nunggu lama.
"darimana aja lo kak?".
"gu–gue tadi piket dulu". kata dia
"lama banget. but, bukan nya lo piket nya hari senin. ngapain lo piket di rabu juga gini?".
"gantiin temen. Dah ayo!".
oh dasar emang. kaga bilang-bilang pula.
"mendadak gitu?"."iya". saut dia
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Rempong • MARKLEE [✓ ]
Historia CortaRempong • MARKLEE START FROM: 19 april 2k21 •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- setelah membaca jan...