#20. Kecelakaan?

29 5 0
                                    

"Dek, gue berangkat dulu ya. remember your promise okey?. dont smoke if you're not stress".

"iyapp, oke. mau kemana?". tanya gue

"ke rumah nya jeno anter kuas bentar".
dia kasih tunjuk satu kresek yang lumayan gede, ternyata isi nya kuas sama cat untuk ngelukis.

"oke, Be carefull!".

"asiiap".

setelah dia pake helm dan sarung tangan, dia mulai nyalain motor nya dan pamit ke gue.

gue masuk lagi kedalem rumah karena gue masih beberes kamar. kamar gue gak kotor sih, cuman risih banget karena banyak kosmetik sama skincare gue yang berserakan dimana-mana.

kadang kalo make, gue lupa taroh ke tempat semula nya. jadi mencar-mencar dehh.

"ish, mana lagi cream gue yang untuk siang?!".

gue sibuk cari sana-sini cream siang tadi, akhir nya ketemu juga di kolong lemari.
"disini lo ternyata!". monolog gue


Setelah gue selesai bersih-bersih kamar, gue turun kebawah ngeliat tv yang tadi gue tonton ternyata belom gue matiin astaga.

"TELAH TERJADI KECELAKAAN MOTOR NINJA DAN TRUCK DI JALAN MERPATI VI SIANG INI!".

"Hah kecelakaan?. lihat dulu ah".

"KORBAN DI TEMUKAN BERNAMA INISIAL 'M' DAN MASIH DUDUK DI BANGKU SMA".

M?mark?

Gak gak, gak dong bukan kakak gue itu

Duduk di bangku SMA?Kakak gue juga di bangku SMA.

'Drrt drtt'
'Drrt drtt'

hp gue ada di meja ruang tamu bunyi. segera gue angkat telpon nya, tapi kok ini dengan nomor yang tidak dikenal anjir.

ah tapi gak apa-apa lah, gak adaa salah nya angkat nih telpon.

"Iya halo, who you?". tanya gue sambil buka percakapan di telepon

"MARISSA, HALO. INI GUE JENO. MARR, MARK KECELAKAAN".

'Deg'.

berarti bener dugaan gue tadi?.

itu kakak gue, kak mark. inisial 'M'. itu kak leemarkaelandra?. Kakak gue?.

'Bipp'.


gue matiin telpon dan naik keatas untuk ganti baju. karena baju yang gue pakai adalah hotpants dan kaos putih oblong doang jadi gue ganti baju pake lengan panjang dan jeans.

tiba nya di rumah sakit, gue liat kak mark yang udah banyak perban di badan nya dan posisi nya dia agak kebuka kancing baju nya.

karena di bagian dada nya dia, ada alat medis yang terpasang disana. "kakk!!".

gue nangis ketika sampai disana. kak jeno dan kak renjun berusaha nenangin gue karena gue yang daritadi berangkat udah nangis. malah sekarang, gue udah liat kak mark langsunng di depan mata gue.

"marr, please jangan nangis terus lah. abis ini kita boleh masuk kkok". bujuk kak jeno sambil elus pundak gue

"b–beneran kan? Boleh hikss masuk??".

dokter di dalem ngode ke gue untuk ga masuk dulu keruang inap nya kak mark. karena mereka lagi periksa keadaan kak mark.

mungkin takut nya itu akan menjadi penghalang kalo gue masuk keruangan itu.

Rempong • MARKLEE  [✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang