Korea-Amerika
Setalah melalui perjalanan yg cukup lama , akhirnya gadis ini sampai di Bandara Internasional Logan Boston . Wajah gadis itu mengambarkan betapa bahagianya ia bisa menginjak kakinya di negara paman sam tersebut .Perkenalkan namanya Son Seung-wan atau lebih akrab di panggil Wendy . Mahasiswi kedokteran Seoul National University , karna kepintarannya wendy berhasil mendapat kesempatan beasiswa di Harvard University .
Ini pertama kalinya wendy ke Amerika , wendy berjalan keluar dari bandara dan tidak ada saudara atau teman yg menyambutnya. Wendy melihat beberapa taxi yg berjejer di depan pintu masuk bandara untuk mencari penumpang .
Wendy menaiki salah satu taxi tersebut , sampai akhirnya wendy turun di lokasi kampus Harvard university .
Hari sudah semakin gelap , wendy mulai berjalan mencari penginapan untuk tempat ia tinggal . Ternyata biaya sewa Apertemen dekat kampus lumayan mahal sekitaran 1900$ .
Wendy akhirnya memutuskan untuk mencari rumah sewaan atau kamar sewaan . Wendy terus berjalan berharap menemukan rumah sewaan , sambil sesekali bertanya pada orang-orang yg ia temui dijalan dimana ada rumah sewaan yg murah .
Wendy melirik arloji di tangan nya , jam sudah menunjukkan pukul 21:00 wendy mulai sedikit prustasi mencari tempat tinggal, apalagi malam semakin larut .
Langkah wendy tiba-tiba terhenti , saat melihat pemandangan di depannya . Wendy melihat beberapa preman yang memiliki badan cukup besar sedang memukuli seorang pria . Melihat hal itu , wendy bukan takut malah kesal .
wendy melirik sekelilingnya dan melihat batu dengan ukuran cukup besar . wendy melepar batu itu dan mengenai salah satu punggung pemuda tersebut .
"Hayy ,, fu** you " para preman itu melihat wendy , mulai menatap tajam wendy dan menghentikan aksinya dalam memukuli laki2 tersebut . laki2 yg menjadi korban dari beberapa preman itu kini terbaring di tanah , dan melihat ke arah wendy . Para preman itu juga mulai geram terhadap wendy, dan mulai berjalan ke arah wendy . Melihat itu wendy mulai cemas , dan bersiap2 untuk kabur . Wendy mulai berjalan mundur , namun tiba2 wendy melihat pemuda yg semula terkapar di tanah mulai bangkit dan berlari ke arah wendy melewati beberapa preman itu .
Pemuda itu menarik tangan wendy dan berlari . Wendy yg terkejut ikut berlari sampai melupakan koper miliknya tertinggal .
"Come on , run.. " Pria itu menarik tangan wendy untuk semakin cepat berlari .
"Chase them...." Teriak salah satu pria itu pada teman2nya untuk menangkap wendy .
Dengan sekuat tenaga wendy berlari agar tidak tertangkap oleh para preman itu , sampai akhirnya wendy tersadar ia melupakan kopernya.
"Wait, my suitcase...." Wendy tiba2 menghentikan langkahnya .
"I'll buy a new one later " Pemuda itu kembali menarik tangan wendy untuk berlari , para preman yg mengejar mereka juga semakin dekat jaraknya dengan mereka berdua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Hunter
AcakEvil Hunter ,,, Mereka menamai nama mereka dengan sebutan Evil Hunter atau Pemburu kejatan . Mereka menghukum orang-orang yang tidak dapat di hukum dengan Hukum . Ini seperti Ikatan Setan , mereka yang sudah masuk ke dalam komunitas ini tidak dapa...