Part 1

148 13 1
                                    

Di suatu pagi di sebuah sekolah, seorang siswi cantik baru saja datang bersama kedua teman nya, mereka berjalan menyusuri lapangan sekolah para siswa dan siswi yang lain pun melihat ke arah mereka.

"Wwaahhh gila, dia terlihat sangat cantik" ucap siswa 1, "yak choi yuju datang" ucap siswa 2 berteriak dengan heboh nya, "choi yuju!! Choi Yuju" seperti itu lah orang-orang di pagi itu, berteriak heboh saat yuju dan kedua temannya datang, "Choi Yuju" nama yang diketahui semua siswa di sekolah, yuju adalah siswi paling terkenal, terlepas dari persaingan yang ketat, dia terpilih sebagai trainee dari salah satu agensi hiburan terbesar dan.....

*Flashback on*

"Kau hanya punya ini? Coba sini ku periksa dulu" ucap siswa pemalak 1

"Aku ada uang saku juga nih, jadi kalau kalian butuh coba kalian ambil dariku, bukan dia" ucap yuju

"Yak! Hari ini kau kami lepaskan" ucap siswa pemalak 2 dan para pemalak pun pergi

"Yuju terima kasih banyak ya" ucap siswa itu, "lain kali jika kau di ganggu jangan segan untuk meminta bantuan ku, paham?" Ucap yuju dan dia pun pergi.

*Flashback off*

Ada banyak sekali cerita tentang perbuatan baiknya. Yuju adalah tipe yang tidak mengikuti tren, dia membuat tren nya sendiri, dia benar-benar selebriti sejati. Contohnya seperti, saat jam pelajaran kosong dia akan tetap belajar sambil memakai earphones dan murid di kelas nya pun mengikuti hal itu.

Dan trainee idol lainnya di agensi yang sama, Jung Eunha. Dan putri bungsu dari pemilik gedung mewah di Seoul, Jung Chaeyeon.

*Story Mode On*

Di sebuah kelas seorang siswa sedang duduk sambil melihat ke arah jendela, lalu temannya datang menghampiri nya,

"Yak Jeon Jungkook!" Ucap mingyu sambil memukul bahu jungkook, "aish" ucap jungkook, "wwaahh, kau memandangi yuju lagi pagi ini?" Ucap mingyu dengan heboh, "itu hanya kebetulan, kebetulan saat aku lihat jendela" ucap jungkook mencari alasan, "hah? Dimana dia?" Ucap mingyu sambil mencari yuju, "disana" ucap jungkook sambil menunjuk ke arah lapangan, lalu mingyu pun melihat ke arah yang di tunjuk jungkook, "bagaimana bisa?! Dia ada disana!" Ucap mingyu heboh, "yak kau terlalu lebay Kim Mingyu" ucap jungkook sambil menatap mingyu, "ckckckck, pacarnya pemukul nomor 4, Lee Dokyeom. Bagaimanapun yang disini dan yang disana Angel Choi Yuju disana dan Jeon Jungkook disini kalian berdua hidup di dunia yang berbeda" ucap mingyu panjang lebar dan jungkook hanya menatap malas temannya itu, "kalau kau tinggal di dunia yang berbeda, memang nya tidak boleh menyukainya?" Ucap jungkook.

Saat yuju dan temannya mau berjalan ke arah gedung dokyeom mendatangi yuju "bisakah kita bicara?" Ucap dokyeom, "bicara sekarang?" Ucap yuju, lalu dokyeom meraih tangan yuju "semua orang melihat kita, teman-teman bisakah kalian tinggalkan kami sebentar?" ucap dokyeom namun teman-teman yuju hanya menatapnya malas.

Di dalam gedung jungkook bertemu dengan seniornya yang sedang membawa banyak buku, "sini aku bantu" ucap jungkook sambil mengambil buku dari saniornya dan mereka pun berjalan menuju perpustakaan, Jungkook meletakkan semua buku di atas meja, "terima kasih banyak jungkook" ucap seniornya, "iya sama-sama" ucapnya sambil tersenyum manis dan dia pun langsung keluar dari perpustakaan, saat akan keluar jungkook bertemu dengan dokyeom dan yuju, "bisakah kau minggir? Aku lagi sibuk nih" Ucap dokyeom, "a.aaahh iya maaf" ucap jungkook, lalu dokyeom dan yuju pun masuk ke dalam perpustakaan, seketika jungkook mengingat perkataan mingyu, "kami memang tidak bisa bersama, bahkan yuju tidak menyadari aku ada" ucap jungkook sambil melihat ke arah yuju.

Di dalam perpustakaan dokyeom dan yuju sedang berhadapan, "apa yang terjadi kemarin?" Ucap yuju dingin," aku harus latihan kemarin, dan itu mendadak, aku sangat bersemangat dan melewatkan waktu" ucap dokyeom namun yuju hanya menatapnya, "kamu harusnya bisa menunggu beberapa jam lagi, aku pasti akan datang" lanjut dokyeom, "yak! Lee dokyeom." Ucap yuju, "ya? Kenapa?" Tanya dokyeom, "kau pasti lupa fakta bahwa aku adalah Choi Yuju, kau mungkin bingung karena aku, apa aku terlihat seperti cewe gampangan bagimu?" Ucap yuju yang mulai kesal lalu dokyeom menatapnya "tidak.... Kamu terlalu cantik bagiku hingga tak mungkin memikirkan hal lain, itu sudah lewat kalo hari ini gimana? Pesta ulang tahun yuju yang kita lewatkan kemarin" ucap dokyeom membujuk yuju, tak jauh dari tempat yuju dan dokyeom berbicara eunha dan chaeyeon sedang menguping "apakah kau bisa mendengarnya dengan lebih baik?" Tanya eunha, "sepertinya mereka sedang membicarakan ulang tahun" ucap chaeyeon, "heum, dokyeom berlebihan kali ini, dia lupa memberi kabar ke yuju karena baseball, tapi bisa ga sih jangan di hari ulang tahunnya yuju juga" ucap eunha, "iya bener, dia berani bilang 'bisakah kalian tinggalkan kami sebentar?' Apa guna nya tampan? Bagi yuju dokyeom adalah pacar terburuknya" ucap chaeyeon sambil menatap eunha, dan eunha pun menangguk setuju.

"Aku ga bisa ngelanjutin lagi" ucap yuju, "itu artinya kamu memaafkan ku?" Tanya dokyeom sambil tersenyum manis, "ga, aku mau kita putus jadi menyingkirlah" ucap yuju serius dan akan pergi, namun dokyeom menghalangi jalannya "bisa kah kamu menarik ucapan mu kembali? Lalu aku akan menyingkir" Ucap dokyeom, "kapan kau pernah melihatku menarik ucapanku? Aku gamau" ucap yuju sambil melipat tangannya di depan dada, "kenapa tidak? Beri aku alasan, kenapa kau gamau menarik ucapan mu kembali?" Tanya dokyeom, lalu yuju pun mulai berpikir untuk mencari alasan yang tepat "aku.. Udah punya pacar baru"ucap yuju dan dokyeom pun diam membeku sebentar kemudian dia tertawa "ppffttt benarkah? Siapa lelaki itu? Apa aku mengenalnya?" Tanya dokyeom, yuju pun melihat ke sekeliling nya dan matanya melihat ada sebuah foto di mading dan yuju menunjuk foto itu, "dia!" Dan dokyeom pun melihat foto itu "Jeon Jungkook?" Ppfftt ya jadi dia pacar baru mu sekarang, gitu kan?" Yuju pun langsung mengangguk "i.iyaa Jeon Jungkook dari klub paduan suara!", "kalo gitu kenalin aku sama dia, lalu aku akan menerima bahwa kita putus" ucap dokyeom, "ck itu mudah" ucap yuju, "gimana kalo besok?" Tanya dokyeom, "oke ga masalah, besok ya" ucap yuju, "oke, aku bakal nunggu" ucap dokyeom, "oke" ucap yuju dan dokyeom pun pergi meninggalkan yuju.

"Astaga" ucap yuju sambil mengacak rambut nya, "yuju, kenapa?" Tanya chaeyeon, "bantu aku cari dia ya?" Ucap yuju sambil menunjuk foto jungkook, "dia siapa?" Tanya eunha, "gatau" ucap yuju dengan wajah memelasnya. Mereka pun langsung mencari jungkook di koridor sekolah dengan menyocok kan semua wajah siswa dengan foto jungkook, saat sedang mencari yuju tak sengaja menabrak seorang siswi namun yuju tak sadar, "Jungkook" ucap siswi itu sambil melambaikan tangannya ke arah jungkook, "noona" ucap jungkook sambil mendatangi siswi itu, "astaga kau terlalu sibuk dengan tim paduan suara, kenapa susah sekali untuk bertemu dengan mu?" Ucap siswi itu, "aish aku hanya siswa pindahan baru" ucap jungkook, lalu ada siswa yang merangkul bahu siswi itu, "dia siapa?" Tanya siswa itu, "oohhh... Jungkookie" ucap siswi itu, "aahh.. Jungkookie.." Ucap siswa itu dengan kesal, "noona sampai ketemu lagi ya" ucap jungkook dan dia pergi meninggal kan mereka, "jelaskan sekarang pada ku" ucap siswa itu, "ouh.. Aku belum memberi tahu mu bahwa dia adik sepupu ku yang baru pindah? Dia anak bibi ku" ucap siswi itu, dan siswa itu sedikit kaget, "oh, itu bagus" ucap siswa itu, "aku sangat khawatir padanya setelah bibi meninggal tapi senang melihatnya tersenyum iya kan?!!" Ucap siswi itu, "ahahaha iya, dia sepupu kita, aku harus bersikap baik padanya, gimana kalo aku jodohkan dengan seseorang? Apa dia punya pacar?" Tanya siswa itu, "kayak nya belum ada, tapi siapa yang tau dia tiba-tiba muncul dengan seorang gadis?" Ucap siswi itu.

Di koridor mingyu sedang berjalan sambil bermain dengan hp nya, lalu ada seseorang di depannya, siswi itu mendekatkan foto jungkook dengan mingyu, mingyu pun melihat foto itu, "huft... Bukan dia" ucap chaeyeon, "maaf apakah teman ku melakukan sesuatu yang buruk? Kalo gitu izinkan aku minta maaf atas namanya" ucap mingyu panik," Teman?!! Apa kau mengenalnya?" Tanya chaeyeon, "iya, kesalahan apa yang dia perbuat sampai kau mencarinya sejauh ini?" Tanya mingyu makin panik, "yuju ya, dia bilang dia teman nya Jeon Jungkook!" Ucap chaeyeon, "oh my god, Angel Yuju?!!" Ucap mingyu shock.

Mingyu pun masuk ke dalam ruang paduan suara, disana jungkook sedang latihan "yak jeon jungkook, kau tau siapa yang mencari mu?!!" Ucap mingyu dengan heboh nya, "siapa" tanya jungkook dengan santai nya, "jangan terkejut! Itu... Dia..." Ucap mingyu yang masih heboh, Jungkook hanya menatap mingyu dengan bingung, "sebaiknya kau lihat saja sendiri di rooftop" ucap mingyu, "astaga" ucap jungkook menatap malas, "cepat kau harus ke rooftop sekarang" ucap mingyu sambil menyuruhnya ke rooftop, Jungkook pun yang masih bingung akhirnya mengikuti perkataan mingyu, saat di rooftop dia melihat seorang siswi sedang berdiri membelakangi nya, tapi perempuan itu seperti orang yang jungkook kenal, "aku tak menyadarinya sampai saat itu, bahwa aku akan di panggil ke dunia Choi Yuju, dunia yang tampak begitu jauh" ucap jungkook dalam hati, "Jeon Jungkook?" Tanya yuju, "iya" jawabnya dengan wajah yang polos, "aku ingin meminta bantuan mu" ucap yuju, "bantuan ku?" Ucap jungkook sambil menunjuk diri nya sendiri, dan yuju pun mengangguk "aku mau kamu jadi pacar ku" ucap yuju.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next kagak nih? Kalo mau vote dan comment ya!!

NOW, YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang