"astaga, apaan sih?" Ucap yuju lalu yuju pun berjalan ke arah rumah nya.
>>skip besok nya
Hari ini adalah hari minggu jadi yuju, eunha dan chaeyeon janjian bertemu di sebuah cafe, chaeyeon dan eunha sedang berselfie sedangkan juju sedang menatap hp nya, "ayo kita foto bareng pake hp ku" ucap chaeyeon, "pakai hp ku saja, ayo kita foto bersama" ucap yuju lalu mereka foto bertiga, "wow sangat bagus, aku harus ganti foto profil" ucap yuju lalu dia ingat sesuatu, "oh iya" ucap yuju, "kenapa" tanya chaeyeon, "jungkook dan aku harus nya foto bersama dan mengganti foto profil kami" jawab yuju, "dia bilang begitu? Dia ingin berfoto couple? Bukan kah dia seperti memanfatkan mu dan hanya berbohong pada teman-temannya?" Ucap eunha lalu yuju menggeleng, "ngga kok, aku yang ngasih saran gitu ke dia, aku harus memposting itu agar dokyeom percaya" ucap yuju namun chaeyeon dan eunha hanya diam saja sambil meminum minuman mereka.
Yuju pun mengirim chat ke jungkook,
"Jungkook aku sedang di kafe
dekat sekolah, kamu mau datang ga?""Baiklah, aku akan datang
tunggu sebentar ya"Chat pun berakhir, "jungkook akan datang sebentar lagi" ucap yuju, "yuju~ya kenapa kamu chat dia saat sedang bersama kita?" Tanya eunha, "maaf ya, mau gimana pun kontrak tetap kontrak ga bisa gitu aja" ucap yuju dengan raut wajah sedih, "ekhem, itu benar, lagian juga kan kita bisa ngumpul bareng, dia kan pacar yuju selama 50 hari itu berarti kita akan terus bertemu dengan nya juga" ucap chaeyeon namun eunha hanya melihat chaeyeon dan yuju saja. Tak lama jungkook pun datang di temani mingyu, Jungkook duduk di sebelah yuju sambil menatap yuju dengan senang tapi mingyu malah menatap yuju dan teman-teman nya dengan tatapan yang sangat excited, "dia siapa?" Tanya yuju sambil melihat ke arah mingyu, "aku kim mingyu sahabat jungkook" jawab mingyu, "tadi aku lagi jalan sama dia saat mau kesini, aku ga bisa ninggalin dia sendirian" jelas jungkook, "aku biasanya menjadi beban, beban ketampanan" ucap mingyu sambil berpose
Chaeyeon menahan tawa nya sedangkan eunha hanya menatap malas mingyu, "oh iya, senang bertemu dengan mu" ucap mingyu sambil mengajak yuju berjabat tangan namun yuju tak kunjung menjabat tangan mingyu, "oh iya" ucap mingyu lalu dia mencari hand sanitizer dan menuang banyak ke telapak tangan nya, "bagi para wanita tangan harus bersih" ucap mingyu sambil menggosok telapak tangannya dengan semangat dan kembali ingin berjabat tangan dengan yuju tapi mereka semua hanya menatap mingyu dengan tatapan aneh dan bingung "ahahaha yak! Itu sirup, gimana sih, kamu aneh banget" ucap chaeyeon sambil tertawa, "astaga! Kenapa ini lengket sekali?" Ucap mingyu melihat telapak tangan nya lalu dia mencium telapak tangan nya, "bau nya sangat manis" ucap mingyu, "kepribadian mu terlalu berlebihan. Oh! Mungkinkah itu sebabnya nama mu Kim Mingyu?" Ucap yuju, "benarkah?! Apakah benar itu alasannya?! " ucap mingyu lalu eunha berdiri, "aku pergi duluan ya" ucap eunha sambil mengambil tas nya, "apa? Kenapa? Mau kemana?" Tanya chaeyeon, "cuma..." Ucap eunha sambil melihat jungkook dan mingyu, "daripada buang waktu disini, lebih baik aku berlatih untuk evaluasi akhir bulan"ucap eunha dan dia pun langsung pergi, yuju pun langsung memasang raut wajah sedih, "eunhaa..." Panggil chaeyeon dengan lesu dan dia cemberut, saat eunha membuka pintu cahaya matahari masuk sehingga membuat silau mata yuju, lalu yuju memejamkan mata nya kemudian tangan jungkook menutupi di depan wajah yuju agar yuju tidak silau lagi, yuju pun membuka mata nya dan melihat ke arah jungkook, "kenapa?" Tanya yuju, "karna matahari menyilaukan mata mu" jawab jungkook lalu yuju menurunkan tangan jungkook, "ekhem, kalau gitu ayo kita pergi juga" ucap yuju, "kalau begitu aku akan membawa kalian ke tempat yang enak" ucap jungkook, "yak! Apa maksudmu tempat itu?" Tanya mingyu lalu jungkook mengangguk kan kepala nya, "iya" jawab jungkook, "tapi kan kita udah janji bakal merahasiakan tempat itu" ucap mingyu sambil merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOW, YOU'RE MINE
Teen FictionMenceritakan tentang Jeon Jungkook, seorang siswa yang tiba-tiba di tawari hubungan kontrak oleh Choi Yuju, siswa yang terkenal di sekolah