"perkenalkan aku pacar yuju, nama ku jeon jungkook" ucap jungkook ke dokyeom dan yuju pun masih merasa tak percaya, lalu dokyeom pun menatap jungkook dan yuju secara bergantian, "kau lihat kan? Dia adalah pacar baru ku" ucap yuju lalu dokyeom hanya tersenyum simpul, "ayo kita pergi sekarang untuk berkencan" ucap yuju sambil menggandeng tangan jungkook, "a.aa.. Iya ayo kita pergi, sampai bertemu lagi" ucap jungkook sambil melambaikan tangan ke arah dokyeom, yuju dan jungkook pun langsung pergi sedangkan eunha dan chaeyeon tertawa pelan karna nasib dokyeom dan dokyeom hanya menatap tidak percaya kalau hal ini terjadi pada dirinya.
>> skip besoknya
Jungkook dan ayahnya sedang sarapan berdua di meja makan, lalu hp ayah jungkook berdering dan ayahnya langsung mengangkatnya "iya? Acara makan siang di restoran biasa? Besok? Kedengarannya bagus, baiklah besok kita akan pergi bersama aku akan menjemput mu, baiklah sampai jumpa besok" ucap ayah jungkook lalu mematikan hp nya, "apakah ayah berkencan dengan seseorang?" Tanya jungkook, "ternyata ayah cukup populer juga ya" tambah jungkook, " tentu, ayah tau apa yang di sukai perempuan" ucap ayah jungkook, "kalau begitu beri tau aku juga, aku juga mau tau apa yang do sukai perempuan " ucap jungkook antusias, " kenapa putra ku begitu penasaran?" Tanya ayah jungkook sambil menggodanya, "karena putra ayah ini mulai berkencan" ucap jungkook dengan semangat, "benarkah? Ahaha.. Dengan siapa? Siapa dia?" Tanya ayah jungkook yang mulai penasaran, "aish ayah jangan bertanya terus" ucap jungkook, "wwaahh ternyata sekarang kau sudah dewasa" ucap ayah jungkook namun jungkook hanya tersenyum saja, "baiklah ayah akan memberitahu mu" ucap ayah jungkook dan jungkook pun menatap ayah nya serius.
>> skip di kantin sekolah
"Oh! Kursinya kosong" ucap chaeyeon dan mereka semua duduk disitu termasuk jungkook, "aish, kau sangat mengganggu" ucap eunha kepada jungkook, "jungkook duduk lah disini" ucap yuju sambil memukul kursi di sebelah nya dan jungkook pun langsung duduk di sebelah yuju. Mereka semua mulai membuka snack yang mereka beli, "eunha~ya, kau makan apa itu?" Tanya chaeyeon, "berat badan ku naik jadi aku harus mengurangi makanan ber karbohidrat" ucap eunha dengan raut wajah sedih, "wwaahh, luar biasa" ucap chaeyeon, "aaa... Haruskah aku membeli pangsit kimchi?" Ucap yuju dengan lesu, lalu jungkook mengingat tips dari ayah nya "ayah bilang kalau mau berkencan ajak dia makan bersama, lalu makan apa yang dia suka bersama itu akan memberikan poin ekstra" ucap jungkook dalam hati lalu dia menyuruh yuju untuk menunggu dan dia pergi ke kantin untuk membeli 3 box pangsit kimchi, yuju pun kaget "jadi kau membeli pangsit kimchi?" Tanya yuju, "iya" ucap jungkook sambil tersenyum menunjukkan gigi kelinci nya, "kau tidak perlu seperti ini jungkook" ucap yuju, "jadi aku dapat berapa poin?" Tanya jungkook, "ga ada, karna ini biasa bagi ku" ucap yuju, "yaudah kalau gitu aku makan pangsit ini sendiri saja" ucap jungkook ngambek dan hendak mengambil pangsit nya namun yuju lebih cepat mengambil semua nya, "selamat makan" ucap yuju lalu jungkook tersenyum karna gemas dengan yuju, tiba-tiba ada pengumuman, "kepada siswa jeon jungkook, di mohon untuk datang ke ruangan paduan suara" lalu jungkook melihat hp nya ternyata sudah ada 10 panggilan terjawab dari ketua paduan suara, "karna aku di panggil, boleh kah aku pergi?" Tanya jungkook panik lalu yuju mengangguk sambil mengunyah pangsit nya dan jungkook pun pergi dengan terburu-buru. Saat di perjalanan menuju ruang paduan suara jungkook melompat kecil karna dia bahagia seketika murid yang melihat nya pun langsung menatap jungkook heran lalu jungkook merubah ekspresi nya dan lanjut berjalan menuju ruang paduan suara.
>> skip pulang sekolah
Jungkook sedang mengemasi peralatan sekolah nya, namun mingyu datang dengan heboh nya, "ya ya ya ya yak! Berita mengejutkan!" Ucap mingyu, "ada apa lagi?" Tanya jungkook, "akhirnya, klub Tik Tak di buka!" Ucap mingyu dengan semangat, "benarkah? Padahal siswa lain memohon selama 3 tahun tapi sekolah menolak " ucap jungkook, "kau lihat dulu siapa yang melakukannya?! Teman mu Kim Mingyu!" Ucap mingyu sambil menyombongkan diri nya, "wwaahh selamat untuk teman ku Kim Mingyu, jadi dimana ruang klub nya?" Ucap jungkook, "mari ku tunjukkan, ayo! Aku akan mentraktirmu burger!" Ucap mingyu antusias, "eum, tapi tidak sekarang" ucap jungkook, "kenapa? Kenapa sahabat ku membunuh mood ku? Aaahh... Aku harus mentraktir mu dengan ini" Tanya mingyu sambil melakukan fingertip.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOW, YOU'RE MINE
Teen FictionMenceritakan tentang Jeon Jungkook, seorang siswa yang tiba-tiba di tawari hubungan kontrak oleh Choi Yuju, siswa yang terkenal di sekolah