1• KING OF NORTH KINGDOM

9 2 0
                                    

HAI

THIS IS MY SECOND STORY

AKU HARAP KALIAN SUKA

HAPPY READING ✨

ENJOY ✨

***

PLAY SONG JEM - ITS AMAZING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PLAY SONG
JEM - ITS AMAZING

🎶🎶🎶

1.| KING OF NORTH KINGDOM

     NORTH  kingdom. sebuah kerajaan besar di naverland  yang makmur, tahan yang luas dan subur, kehidupan masyarakat nya yang sejahtera, serta raja yang sangat di hormati karena kebijaksanaan nya.

Bangsa bangsa yang hidup berdampingan seperti vampir, elf, werewolf, duyung, witch dan bangsa lain semacamnya. beberapa bangsa dari mereka memang perang dingin, tetapi mereka tidak pernah membuat keributan sampai saat ini, alasan nya karena mereka takut dengan pemimpin bangsad yang tertinggi.

Demon. Raja diatas raja, lebih tepatnya kaisar.

North kingdom adalah kerajaan di atas kerajaan, layaknya raja di atas raja, itulah north. north kingdom sangat di hormati oleh kerajaan lain, bukan hanya baik tetapi ketahanan militer yang sangat kuat. Mereka adalah penguasa.

raja mereka yang sangat mengerikan, tidak pernah berbelas kasih kepada lawannya. Sehingga para  raja dari kerajaan lain enggan menyinggung kerjaan tersebut.

north kingdom di pimpin oleh seorang raja muda bernama Felix classius nareth, yang sudah lima puluh tahun mengantikan ayahnya, gerald orlando nareth turun tahta. waktu yang singkat di dunia mereka.

sudah lima puluh tahun ini juga keluarga kerajaan uring-uringan karena Felix tidak juga mendapatkan calon istri.

bukan karena tidak mendapatkan calon istri. Lelaki dingin bermanik biru itu memang tidak berniat mencari nya.

Seperti seakan mengetahui takdir nya sendiri, lelaki itu hanya sedang menunggu sesuatu yang datang dengan sendirinya.

seperti yang terlihat sekarang, pria yang dijuluki raja kematian  itu sedang duduk di kursi kebesaran miliknya. manik biru nya menghunus tajam ke arah  orang orang didepannya seakan ingin membunuh.

menyilangkan kaki dan menopang dagu dengan tangan kirinya, angkuh. tangan kanannya mengambil sebuah gelas di meja samping kursi kebesarannya, gelas berisi cairan merah pekat.

"jadi--." menaruh kembali gelas tersebut dengan gerakan yang lembut tetapi membuat bulu kuduk meremang.

"apa yang harus kita lakukan pada para tikus ini kiel?." ucapnya meminta pendapat kepada kiel, tangan kanannya. yang sebenarnya hanya sebuah pertanyaan gertakan.

VARZELLA: AND THE HER STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang