HAI KEMBALI LAGI
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT CERITA INI.
JANGAN LUPA JUGA SHARE CERITA INI KE TEMAN TEMAN KALIAN YAAA
TYPO BERTEBARAN ⚠️
HAPPY READING ✨
***
play song
Claire kuo - colorful
🎶🎶🎶(chapter sebelumnya)
Felix membuka pintu ke dua, terlihat banyak pelayan yang berlalu lalang di sana dan para prajurit yang sedang berjaga.
Mengetahui semuanya akan menunduk memberi hormat, pria itu langsung menggeleng kecil pertanda kepada mereka bahwa pria itu tidak mau mereka melakukannya, entah apa yang terjadi tapi itu membuat mereka terheran heran. ditambah seorang gadis yang berjalan tidak jauh di belakang sang lord dengan handuk dan pakaiannya yang basah membuat pemikiran menerka nerka mereka semakin bertambah saja.
Melihat ke belakang apakah ella melihat interaksi tadi ataukah tidak. menghembuskan nafas lega saat melihat ella sedang sibuk dengan dunianya
"FELIXXX!!." teriakan ella terdengar.
***
4.| BERIKAN AKU MAKANAN
PINTU kedua terbuka, mulut Ella menggangga bertambah lebar saat melihat pemandangan di balik pintu besar ke dua ini, lebih indah dah lebih ramai daripada yang tadi. di sepanjang perjalanan Ella merasakan jika para pelayan yang berlalu lalang dan prajurit sedang berbisik-bisik saat melihatnya.
Ella berpikir mungkin mereka heran mengapa ada seorang gadis dengan pakaian basah disini, bajunya pun sangat berbeda dengan baju baju orang di kerajaan ini. Gadis itu tidak ambil pusing.
memberhentikan langkahnya, gadis itu melihat ke arah depan ternyata Felix juga sedang melihat ke arah nya. Baru selangkah kakinya maju, suara yang berasal dari perutnya terdengar. menunduk memegang perutnya dengan wajah masam.
seakan mendapatkan hadiah, gadis itu tersenyum. "FELIXXX!!." teriak Ella yang langsung disusul suara barang jatuh
pranggg
Ella menatap pelayan yang sedang membersihkan pecahan tersebut dengan gugup, terlihat dari tangganya yang bergetar. alisnya menyerit bingung saat melihat ke kiri dan kanan saat orang orang berhenti dan menatap nya seakan ini hari terakhir dia hidup. gadis itu tidak tau saja mereka syok karena dirinya memangil nama yang sangat di hormati disini, yang mulia lord.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARZELLA: AND THE HER STORY
Fantasy#FANTASY BOOK SERIES FOLLOW SEBELUM MEMBACA^^• gadis itu tidak pernah tau bagaimana bisa dirinya bisa terdampar di dunia aneh ini. tidak ada apapun yang bisa dia lakukan, semua orang di sini berbeda dari di tempat tinggalnya. varzella eldrick. seor...