10. Semuanya bertemu?

129 27 4
                                    

Happy Reading!!
Maaf banget telat Update...

Aku awal nya pengen Update besok,tapi ternyata besok ZOZI beneran dateng:),jadi yaudah aku up sekarang...

Berharap banget kalau besok itu cuma prank doang,tapi itu cuma mimpi:)
Harapan wiz*one satu satu nya adalah projects parallel universe:)
Kita harus semangat!!!DEMI IZ*ONE


















Hitomi,nako, yujin dan wonyoung sedang berjalan-jalan ditaman setelah kelas mereka selesai.

Mereka memang tak satu jurusan namun kelas mereka lumayan dekat sehingga bisa bertemu setiap hari.

"Unnie,kita mau makan atau nyari aesthetic buat foto-foto dulu?"tanya wonyoung

"Kita cari tempat aesthetic dulu aja"jawab hitomi dan diangguki oleh yujin dan nako

Sebenarnya bukan tanpa alasan wonyoung menyarankan mencari tempat aesthetic terlebih dahulu, wonyoung hanya merasa dari tadi diri nya dan ke 3 unnie nya sedang di ikuti oleh seseorang maka sebab itu wonyoung sengaja mencari tempat yang ramai sekaligus aesthetic agar perasaan gelisah itu hilang.

Nako,hitomi dan yujin tak merasakan perasaan gelisah yang dirasakan oleh wonyoung,mereka bertiga sibuk melihat-lihat sekitar.
Wonyoung ingin bilang bahwa perasaan tidak enak dari tadi namun ragu karena melihat wajah para unnie nya yang sangat semangat ingin berfoto ditempat aesthetic.

"Oh jadi ini ke empat perempuan dari bangsa orion,bayer dan perseus"kata seorang perempuan yang tiba tiba muncul dan berdiri dihadapan yujin, wonyoung,nako dan hitomi.

Sedangkan ke-empat gadis itu langsung berhenti berjalan ketika melihat lima orang perempuan didepan nya ini dengan berpakaian jubah merah dan dipadukan oleh warna hitam.
Kaget?tentu saja bagaimana bisa kelima gadis itu tiba-tiba muncul dengan berpakaian aneh dan tubuh yang dilindungi oleh warna resmi kekuatan mereka.

"Kalian siapa?"tanya nako

"Ah karena kalian belum tau kami siapa,jadi kami akan perkenalkan diri kami dulu"ucap gadis lain.

"Aku adalah Hwang yeji dari bangsa zozi"

"Aku adalah Choi Jisu/Lia dari bangsa zozi"

"Shin ryujin dari bangsa zozi"

"Lee Chaeryoung dari bangsa zozi"

"Shin yuna dari bangsa zozi"

Nako,yujin,hitomi,dan wonyoung bingung,apa itu bangsa zozi? apakah itu nama negara?pikir mereka.

"Zozi itu apa?"tanya yujin bingung

"Kalian ber-empat tidak perlu tau bangsa zozi itu apa,yang perlu kalian tau kami akan menghancurkan kalian dan membunuh kalian"kata yeji

Yujin,nako,hitomi dan wonyoung jelas kaget dengan perkataan gadis itu, kenapa lima gadis itu ingin membunuh mereka?memang mereka salah apa?.

Wonyoung melihat dengan teliti kelima wajah dari bangsa zozi itu, wonyoung memang sedang takut saat ini namun entah kenapa diri nya juga ingin menghajar mereka.

Ke-empat gadis itu tak ada yang sadar bahwa yuna sudah mengeluarkan kekuatan api nya atas perintah yeji, seperti nya yeji dan yuna sudah tidak sabar untuk menghabisi ke-empat gadis yang berada didepan nya

"UNNIE MUNDUR"Teriak wonyoung

Hitomi,nako dan yujin sangat kaget ketika tiba-tiba wonyoung menyuruh mereka mundur, tapi tetap mereka mengikuti titah wonyoung yang menyuruh diri mereka mundur.

Crass...Crass

Yuna melemparkan empat bola api itu kearah wonyoung,yujin,nako dan hitomi.
Lengan nako terluka karena sedikit mengenai bola api itu, sedangkan yang lain masih kaget dan terdiam.

"Kenapa kalian ingin membunuh kami?"tanya wonyoung dengan tatapan tak suka

"Karena kalian ber-empat itu sebuah halangan bagi kami untuk mendapatkan dua belas kalung diamond bewarna"jawab chaeryoung

"Jadi sebaiknya kalian tidak usah memberontak atau kalian bisa mati dengan sedetik saja"ucap ryujin

"Maaf ,tapi kami tidak akan membiarkan kalian membunuh adik kami"ucap Chaeyeon yang tiba-tiba dateng bersama minju

"Jika kalian berlima masih nekat,kami yang akan membunuh kalian"ucap minju dengan bola mata yang sudah berubah menjadi putih ungu

"Oh oh,lihat girls ada bangsa perseus"ucap yeji

Sebenarnya tidak hanya Chaeyeon dan minju yang Datang,tapi sakura dan chaewon juga Datang.
Chaeyeon dan minju sudah memberitahu identitas mereka ke chaewon dan sakura,awal nya ke dua gadis itu tidak percaya namun ketika mereka dibawa ke tempat wonyoung,yujin,nako dan hitomi berada lalu bilang bahwa mereka dalam bahaya dan melihat minju yang mengeluarkan warna resmi nya itu berhasil membuat mereka percaya,kalau Chaeyeon dan minju adalah bangsa perseus yang sedang mencari adik nya bernama chaewon dan hitomi.

Chaewon?gadis itu tentu saja tidak percaya,tidak mungkin diri nya dan hitomi adalah salah satu bagian bangsa perseus,namun melihat tatapan minju dan Chaeyeon,diri nya berusaha untuk melihat masa lalu.

"Kami juga tidak akan membiarkan kalian melawan bangsa zozi sendiri"Ucap eunbi yang datang dari belakang zozi

Tidak,tidak hanya eunbi saja.yena,yuri dan Kwangbae juga ikut bersama eunbi untuk bertemu adik mereka dan bertemu bangsa perseus.

TBC

Descendanst Of Anomali | IZ*ONE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang