Di pagi yang cerah , dengan sinar mentari yang masuk kesebuah ruangan dengan nuansa klasik denga warna cat putih dan coklat . Hyung yg dewasa pun bangun dan mengucek² matanya sambil melihat jam weker . Pukul 5.15 AM. Dia pun meregangkan otot-otot nya dan merapihkan tempat tidur nya lalu berajak ke kamar mandi . .... Selang 5 menit , dia pun sudah segar bugar,lalu dia pun mengambil pakaian, dan tak lupa skincare an. Lalu dia pun mulai membangunkan adik-adik nya.
'°This is Prince JAY's room, if you want to enter, knock on the door first°' ,
Itulah kamar Jay . Dia hanya bisa tersenyum membacanya . Karena tulisan itu sudah ad sedari umur 4 tahun. Dia pun mengetuk dan memanggil sang empunya
Tok /tok /tok
Yang di ketok pun langsung membukakan pintunya"Selamat pagi Hyung , aku sudah bangun . Aku akan memasak menu spesial hari ini " kata Jay sambil tersenyum .
"Pagii juga Jay , baiklah masaklah yang enak . Usahakan jangan terkena minyak panas "kata Hessung memperingati
"Tentu "singkat Jay
Hessung pun me-lanjutkan arahnya ke kamar Sunghoon tetapi ...
"bisaa ga sii uwon gusah marah² Mulu, masih pagi juga "kata Sunghoon datar sambil duduk dipinggir kasurnya
"Biarin ,abisnya kenapa unoo tidur am Hyung" tanya uwon
"Ya gapapa lah , berarti emg unoo udh bosen tidur am uwon dan Niki " kata Sunghoon .
"Enak aja , situ mau mancing saya ? Iya? Sekarang jawab kenapa unoo mau tidur sama manusia es ? " tanya uwon .
Yang diem pun menjawab
"Unoo cuma pengen tidur aj am Hoon Hyung "kata
Uwon yg mendengar nya pun langsung g like . Sunghoon hanya tertawa kecil.
"Gusah tawa deh . Pokonya besok dan seterusnya nya unoo harus tidur am uwonn!!! Titik g pake tanda tanya " kata nya ngegas
"Idih enak aja , situ siapa ? Langsung nge hakimin unoo? " tanya Sunghoon dengan datarnya
"Yaa punya saya lah . Suka suka dong . Situ iri ya "
"Ga, ngapain iri sama buntelan kentut"
"Hyung, enak aja. Males ah nanti malah ga mood lagi" uwon pun melenggang pergi tapi tak lupa dengan kiss nya
Hee yang ngeliat geleng-geleng, dia pun masuk.
"Pagi, ddonue . Gimana tidurnya nyenyak ga?" Katanya sambil mengusap rambutnya"Nyenyak sii, cuma Hoon Hyung sama kayak uwon Niki kalo tidur meluk nya kenceng bgt " kata unoo sambil mem-poutkan bibir nya.
Yang terpanggil pun menjawab
"hehehe maaf , abis Hyung demen bgt am wangi nya unoo , besok besok tidurnya am Hyung lagi ya " katanya sambil mencium rambut belakang unoo.
"Yaudah, sekarang kalian mandi ya terus turun ke bawah. Kita makan bersama oke"
Mereka pun dengan segera pergi dengan kegiatannya masing-masing.
Di dapur sudah ad raja dengan rahang yang tegas dengan cara memasak yang lihai ,siapa kah dia?
"Woahh harum sekaliii , Jay Hyung selamat pagi , Hyung yang cepat
ya ,unoo laper " kata unoo sambil tersenyum dan duduk di bangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duality's Insane
FantasyIni hidupku yang penuh dengan trauman mendalam yang hampir membuat ku mati ditengah jalan, yang harus membuat diriku menjadi dua. Tetapi untung nya ada mereka yang menolong dan menemaniku. Kami lalui dengan suka dan duka. Tapi sayang nya kejadian ha...