6 - Q

21 6 0
                                    

Karya :

Klan Fighter

tarachun

dhe_dhew22

sea_alister

Revina_174

Tyaaulia22

Malam ini, acara Stand Up Comedy Indonesia ditutup diakibatkan salah satu peserta keracunan. Indro yang merupakan bintang tamu langsung ikut menyelidiki untuk menemukan pelaku. Beberapa saat kemudian, ia menemukan tiga tersangka: Ernest, Raditya, dan Uus. Ketiga tersangka diketahui memiliki urusan dengan kasus keracunan akibat minuman yang diracuni itu.

Raditya adalah orang yang memberinya minuman tersebut, saat pesertanya tidak ada di ruangan yang temaram itu, dan minuman itu dari Uus. Katanya ia sudah mengecek kalau air minumnya tidak beracun—sesuai pengalamannya dulu saat kejadian sama terjadi kepadanya. Uus, si botak yang memakai rambut palsu untuk mengisi acaramembenarkan perkataannya, tetapi Ernest mati-matian menyebut bahwa Radityaberbohong, memasukkan sebuah obat beracun gampang larut ke dalam air, lalu keluar dari ruangan, dan ia masuk sebelum akhirnya menemukan bungkus alumuniumobat. Namun, Uus menepis perkataannya karena ia masuk setelah Raditya—takmenemukan apapun dan mengatakan kalau Ernest-lah yang memasukkannya karena iamelihatnya. Setelah berpikir beberapa menit, Indro pun tahu siapa pelakunya.

Siapa pelakunya?🤔

Battle RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang