Karya:
Klan Fighter
Seorang penembak jitu membunuh komandan polisi di rumahnya seminggu yang lalu. Dia berhasil ditangkap berkat kerja sama pihak kepolisian dengan seorang detektif. Mereka memasukkan si penembak ke ruang interogasi untuk mengungkap kebenaran. Di dalam ruangan tersebut ada detektif bernama Alex, wakil komandan bernama Richard, dan kepala utama kepolisian bernama Gildart.
Si penembak jitu menatapketiganya bergantian, kemudian berkata, "Padahal kau yang membayarku, tapisekarang malah menjadi orang sok suci. Cih!" Ketiga pria di dalam ruanginterogasi saling tatap satu sama lain, saling mencurigai. Mereka semua memangpernah memiliki masalah dengan komandan, seperti nama baik Alex yang hampirhancur karena si komandan menampik analisisnya, keberhasilan Richard diakuisebagai jerih payah oleh orang yang sama, dan Gildart hampir dicopot gelarkepala utamanya karena tindakan komandan yang mengambil keputusan sendiri tanpameminta pendapatnya. Sebelum kejadian, Alex pergi ke kantor kepolisian denganlangkah tergopoh-gopoh untuk memberikan analisisnya, Richard meneleponseseorang dan marah-marah, sedangkan Gildart sedang makan di ruangannya.
Yok, semangat yok!
Coba pecahkan yang satu ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle Riddle
Non-FictionLima klan Lima belas riddle Lima belas jawaban tak terduga Bisa bantu kami memecahkannya?