▫️▪️▫️▪️▫️
"Ayok gapapa masuk aja, dek. Ini dibuka untuk umum kok, nih silakan diisi daftar pendatang ya..."
Masuk gerbang warna item itu, Haechan sama Jihoon langsung disambut sama satu orang cowok yang tingginya jauh sama mereka berdua. Cowok itu pake seragam SMA biasa sih, tapi dilapisin sama almamater dengan tulisan 'OSIS' di atas saku bagian depannya
"Gak usah malu-malu.. gak apa kok, kakak-nya gak galak kok!"
Jihoon sama Haechan ngedip beberapa kali waktu ada satu orang cowok lagi dengan tinggi yang hampir sama kayak cowok yang pertama. Dan dia juga pake almamater OSIS, mereka jadi curiga, "Daftar OSIS syaratnya pake tinggi badan apa gimana, sih? Tiang semua, edan."
Terus mereka berdua malah ketawa kecil bareng sambil jalan ke meja pendaftaran -mungkin ya? Soalnya ada kertas yang isinya kolom nama sama nama sekolah, yang jagain juga sama anak cowok pake almamater OSIS. Dua kali mereka jadi curiga, Jihoon sambil nulis nanya ke kakak yang jaga meja nya
"Anak OSIS harus cowok ya, kak? Terus harus tinggi juga, kah?" Tanyanya, dianggukin sama Haechan. Mereka sebenernya cuma jail doang sih nanya gitu, abisnya dari tadi cuma liat anak OSIS cowok yang tinggi-tinggi sih
"HAHAHAHA! Pengurusnya doang yang tinggi~ tengok sana kau ketos sama waketosnya, beuh tingginya jauh dibawah dua orang tu," cowok ini nunjuk ke arah gerbang, tanpa noleh mereka juga tau kalo dia nunjuk cowok yang tadi neriakin anak-anak sekolah lain khususnya anak SMP yang baru dateng.
Masuk aula SMA yang udah jadi mimpi mereka bakal lanjutin sekolah kesini, ngebuat mereka berdua terus-terusan ngegumam 'waw' 'wah' waktu ngeliat berbagai dekor yang antimeanstream, juga desain sekolah yang menurutnya itu keren banget.
Pamerannya diadain di salah satu kelas memang, tapi mereka digiring ke aula dulu karena disitu ada bazar makanan juga. Jadi banyak stand yang dijagain sama siswa-siswi yang pake seragam SMA biasa, bahan jualannya juga dilekatkan di meja stand biar keliatan sama pengunjung dan banyak yang tertarik. Tenang aja, makanannya ditutupin kok jadinya aman dari berbagai kuman atau debu yang mau hinggap.
"-Sumpah di dalem panas banget! Bentar aja ngadem, elah ini juga kelas gue kan."
Mereka mampir ke salah satu stand yang jual minuman waktu denger salah satu siswa disana ngeluh kepanasan. Hari ini emang lagi panas banget sih, makanya mereka juga sekalian mau beli minuman, kebetulan aja denger cowok itu ngeluh jadi tertarik buat beli di stand itu."Ayo dek dibeli! Beli tiga gratis foto sama dia!"
Salah satu cowok disana lagi, semangat manggilin mereka berdua yang udah jalan ngedeket, cowok itu nunjuk-nunjuk temen disebelahnya yang cuma ngehela napas capek, "Gue gak famous, gak usah pake strategi pemasaran begitu, pinterrrr..""Maaf kak, cuma butuh dua."
"Gak tertarik foto."Begitu sih bilangnya, tapi waktu pergi dari sana abis dapet dua gelas minuman dingin. Jihoon sama Haechan nahan napas gemes, "Ganteng banget fak!"
"Gemes darrr! Plis gue udah mau mimisan tadi ditatap dia, anjing!"
"Kasar lu, dikira gue gak nambah kepanasan apa?! Mau meledak rasanya muka gueee,"
◾▫️◾
Haechan sama Jihoon keliling ruangan kelas yang udah diubah jadi tempat pameran lukisan itu sambil ngambil beberapa gambar buat dokumentasi.Emang dibuka untuk umum, tapi mereka berdua ditugasin langsung sama gurunya suruh dateng ke sini juga atas undangan SMA-nya. Jadi mereka tetep harus buat laporan dan juga ada hasil dokumentasi dari apa yang mereka liat disini
KAMU SEDANG MEMBACA
Alternatif Universe
FanfictionCuma AU milik penulis yang berasal dari Twitter dan mungkin di publikasi ulang di sini. 01 Rebutan [✓] 02 Salah⚠️ [on going] 03 Mantan [on going] 04 Kapan ya [✓] 05. Guru les [-] Copyright ©2021, jeolqis.