Dan disini lah mulainya lagi hari sial Doyoung.
Udah move on harusnya, harusnya udah biasa aja waktu denger nama mantan, harusnya udah gak ngarep lagi ngeliat wajah mantan. Tapi karena di chat singkat dua hari lalu, kenapa bisa Doyoung yang dua tahun belakangan kembali ceria dan ngegembel sana-sini jadi anak pendiam lagi?
Kemana Doyoung yang bikin kesel Yujin karena cewek itu digangguinnya tiap saat?! Kemana Doyoung yang gombalin Jihan tiap hari di kelas?! Kemana Doyoung yang selalu mintain bekalnya Jiheon tiap pagi?!
Kemana Doyoung—!
“Lemes amat nih badan! Ngopi ngapa, ngopi!”
Ck. Ganggu.
Ganggu banget ini, siapa pula sok akrab sok dekat ngerangkul dia mana pake ngatain segala lagi. Ngopi katanya? Cih, nawarin doang beliin kagak, emang dasar cowok semua sama aj—
Engga sih! Doyoung adalah cowok beda dari yang lain!
Tapi dia sama aja sih kayak orang pada umumnya... bertahun-tahun putus sama mantan, disapa, langsung mleyot again. Ingin resign dari bumi aja rasanya, apalagi pas tau ternyata mantannya saudara orang yang deket sama dia!
Mantannya bakal jadi saudara jauh dia kalo kakaknya beneran nikah sama pacarnya beberapa tahun lagi! AAAAAA GAK BISA, DOYOUNG GAK BISA DIGINIIN!
“—woi kelinci hutan! Lu gak dirasuki makhluk hewan berbadan besar yang sukanya goleran di bangkunya mang Ojon kan?” Ujaran sosok tinggi disebelahnya bikin Doyoung tersentak sampe mundur beberapa langkah jauh darinya dan megang dadanya dramatis. Biasa, hiperbola.
“Kkamjagiya!”
Temennya Doyoung yang diketahui namanya Haruto ini ketawa ganteng sebelum noyor kepala yang lebih pendek darinya itu, “Alay lo.”
Asu, dikatain meneh.
Doyoung ngedengus lagi, lagi males debat lah dia. Males juga kuliah sebenernya, males ngapa-ngapain, cuma mau goleran di kamar sambil meratapi nasib gagal move on dari mantannya, ngegalau ria
Lagian, kenapa sih harus muncul dihadapan Doyoung waktu dia lagi kesepian dan butuh seorang pacar yang bisa nemenin hari-hari gabutnya dia? Kenapa?! Sengaja biar Doyoung berharap buat balikan lagi apa? Hah! Jawab dong Yedam!
Ups.
Lupa, gue lupa udah kasih tau belum sih Yedam itu emang mantannya Doyoung?
Yaudahlah ya.
Iya waktu dirinya masih SMA, baru-baru masuk SMA—
Siap belum flashback kisah Doyoung sewaktu SMA? Jangan tidur! Ini bukan dongeng soalnya, awas loh nanti Doyoung marah.
—biasanya diadain ospek kan? Ajang panitia nyiksa murid baru berkedok pengenalan sekolah. Doyoung disitu sebenernya jadi anak kalem aja, gak banyak tingkah biar gak ditandain sama kakak kelas yang pada sok begitu
Eh tapi malah dia tetep ditandain juga sama anak osis disana, ditandain sebagai pacar :) Terharu gak lo bacanya, iri gak lo sama Doyoung, baru masuk sekolah baru dan udah diklaim sama anak osis, ganteng pula orangnya.
Singkat cerita, pertengahan semester waktu Yedam yang resmi diangkat jadi ketua osis selanjutnya di SMA dulu, cowok itu nyamperin Doyoung pas istirahat pertama ke depan kelasnya. Ini udah ngelewatin masa pedekate ya, jadi Doyoung juga udah hapal sih siapa yang nyariin dia
“Doy, doy.” Panggil Yedam pelan waktu itu, dia nyembunyiin kedua tangannya di punggung. Anak-anak yang lewat situ udah pada ngeledekin, temennya Yedam yang tau rencana cowok itu juga ikutan siul-siulan disana
KAMU SEDANG MEMBACA
Alternatif Universe
FanficCuma AU milik penulis yang berasal dari Twitter dan mungkin di publikasi ulang di sini. 01 Rebutan [✓] 02 Salah⚠️ [on going] 03 Mantan [on going] 04 Kapan ya [✓] 05. Guru les [-] Copyright ©2021, jeolqis.