08.00 AM.
*bip bip bip bip
Alarm dari handphone Sella sudah berbunyi.*bip bip bip bip
Entah untuk ke- berapa kali nya alarm Sella berbunyi, tetapi Sella tetap saja tidak ingin meninggalkan mimpi nya.Untuk kesekian kali nya, Sella akhirnya memutuskan untuk menyambut pagi dengan menengok langit - langit kamar yang dipenuhi dengan sticker planet tata surya yang indah dan menakjubkan bak bintang sungguhan di malam hari jika lampu dipadamkan.
"Yaampun nyawa gue belum ngumpul deh nih alarm udah berisik." Umpat Sella sembari berusaha mencari handphone nya.
*gubrak* handphone Sella terjatuh di bawah ranjang kasur nya.
Tangan nya yang mungil pun berusaha mengambil handphone nya yang terjatuh di bawah ranjang, namun ia tidak jangkau mengambil nya mungkin karena jatuh nya terlalu jauh.
*ting tong* bel rumah Sella berbunyi disaat yang tidak tepat, ia sedang berusaha mengambil handphone nya yang terjatuh tetapi tidak satu pun orang di rumah Sella yang membukakan pintu rumah nya.
Tanpa pikir panjang Sella langsung keluar kamar dan menuruni anak tangga dengan hati - hati untuk melihat siapa yang datang pagi - pagi begini.
'duh siapa sih pagi - pagi gini udah dateng aja gue kan masih baru..' belum selesai mengeluh sendirian saat ia membuka pintu ia langsung tercengang kaget.
Bak bidadari dari surga, wanita cantik usia pertengahan 20-an dengan tubuh yang sempurna, rambut pirang digerai mengenakan sweater abu - abu, celana jeans dilengkapi dengan sepatu kets berwarna putih sembari membawa dua koper berukuran kecil dan besar datang di rumah Sella.
"Hello ! Good morning my lovely, Sella." Sambut Gracella, sembari memeluk dan mencium Sella.
"Astaga kak Grace ! Kapan berangkat nya udah nongol aja disini, yaudah deh masuk dulu kak." Balas Sella dengan ekspresi tidak terduga.
"Udah gede aja adik kakak yang satu ini." Balas Grace dengan mencubit pipi sella
"Ishh apaan sih sakit bego." Oceh sella
"Heh mulutnya !" Tutur grace
"Hehehehe maaf kak." Jawab sella
Tak lama kemudian, papa dan mama Sella masuk ke dalam rumah melalui pintu halaman belakang. Mama dan papa nya selalu berjemur di pagi hari agar tubuh tetap sehat begitu pula Sella, hanya saja ia tidak se rajin mama dan papa nya.
"Grace ! Welcome home sweet heart, sudah sarapan ?" Sambut alex, papa sella dengan senyum hangat.
"Sejujurnya sih, udah makan pa tapi makanan pesawat ga seenak masakan mamah." Jawab Grace dengan mengedipkan sebelah mata nya.
"Halah Grace gombal, tuh mama masak kesukaan kamu nasi goreng mentega pake telor mata sapi." Ujar Gisel.
"Mamah !!! I love you more than anything in the world." Teriak Grace sembari memeluk mama nya.
"Hilih apaan sih lebay lo." Sahut sella sembari menaiki anak tangga
"Sella sama kakak nya gak boleh gitu ya sayang." Tutur alex
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my Universe
Dla nastolatkówApa yang kalian pikirkan jika mendengar cerita tentang persahabatan? Apa cerita kuno yang bercerita tentang cinta segitiga, saling berebut, lalu sama-sama mundur perlahan? Atau sahabat yang terus bersama, tiada duka yang mereka rasakan? Jika iya, bi...