"Apakah kamu takut?" Melihat Huang Yali yang tampak gemetar, Chu Qing menatapnya dengan serius, dengan pertanyaan di matanya.
Orang-orang yang telah melalui akhir zaman seharusnya tidak memiliki rasa takut yang dalam akan akhir zaman.
"Jangan takut!" Saya pernah mengalaminya sekali di kehidupan saya sebelumnya, bagaimana saya masih bisa takut sekarang, dan ...
jika saya takut akan hal ini, bagaimana dia bisa membalas dendam, dan bagaimana dia bisa membuat mereka yang telah merugikannya, bayarlah harganya!
Dia tidak akan pernah lupa bahwa orang yang terus mengatakan bahwa dia mencintai dirinya sendiri hanya menjualnya dengan sekantong biskuit, dan kemudian bahkan menggunakan tubuhnya untuk ditukar dengan makanan, dan setiap kali dia ingin merusak penampilannya Pada saat itu, dia akan melakukannya. dipukuli dengan kejam, dan dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengemis mati, Dia hanya bisa terus-menerus berpindah-pindah di antara orang-orang di bawah tangan pria itu.
"Bagus," Berdiri di depan pintu, Chu Qing melirik Huang Yali, yang sedikit pucat, bahkan jika dia tidak bertanya padanya, dia mungkin tahu apa yang dia pikirkan sekarang, "Ayo pergi ... Selama saat Anda hidup, akan selalu ada balas dendam. Hari. "Setelah berbicara, Chu Qing menarik mereka dengan tiba-tiba, dan bau busuk diam-diam meresap ke seluruh asrama.Mungkin karena kali ini adalah waktu sekolah, tidak banyak orang di asrama, dan tentu saja tidak terlalu berbahaya.
Kedua orang itu berjalan perlahan, dan seluruh lantai menjadi sunyi Pada saat ini, ada rasa pelanggaran yang tak terlukiskan.
Tiba-tiba raungan yang tidak bisa membedakan spesies apa itu, membuat dua orang menundukkan kepala pada saat bersamaan.
Sumber suaranya ada di bawah, sepertinya tidak mungkin menghindari zombie sepenuhnya!
"Pergi." Setelah berbicara, Chu Qing membungkuk dan mengeluarkan belati dari sepatu botnya. Belati bersinar dengan cahaya dingin. Jelas, ini bukan mainan untuk dimainkan, tetapi senjata untuk membunuh..
Mereka berdua mencari bahan di setiap kamar saat mereka berjalan, meninggalkan semua barang yang bisa mereka ambil, terutama makanan dan air minum, selama mereka menemukannya, mereka dilemparkan ke dalam rumah ungu mereka.Faktanya, Chu Qing tidak pernah memikirkan tentang anting-anting yang dilemparkan ke habitat Morpheus. Bagaimanapun, setiap kali dia menggunakan Purple Mansion, dia akan membuang energi sihir, tetapi karena Chu Yan tahu rahasia giwang ini, dia tidak melakukannya. Tidak menyangka dia adalah orang yang meninggalkan dirinya. Akan menyimpan rahasia untuknya.
Setelah setengah jam, kedua orang itu menggeledah seluruh lantai dan mengambil semua yang bisa digunakan, tidak menyisakan apa pun untuk apa yang disebut generasi selanjutnya.
Huang Yali berkata bahwa setelah akhir dunia, moralitas menurun, mungkin sekarang mereka telah meninggalkan sesuatu, dan orang-orang itu masih tertawa di dalam hati mereka sebagai orang bodoh setelah melihat mereka.
Ketika saya sampai di lantai dua, saya melihat pemandangan di bawah, apakah itu Chu Qing atau Huang Yali, coraknya agak jelek, karena ketika mereka sampai di lantai dua, mereka menemukan sekelompok kecil zombie yang dikelilingi oleh seseorang makan, dengan kaki robek dan darah, cipratan air, dan yang membuat kedua orang terkesan adalah pria itu menatap ke pintu salah satu ruangan, dan mengulurkan tangannya ke arah pintu tanpa robek.
"Kenapa?" Chu Qing balas menatapnya seolah-olah merasakan ada yang salah dengan suasana hati Huang Yali.
Dan Huang Yali menarik napas dalam-dalam, lalu perlahan berkata, "Ada seseorang di ruangan itu, dan orang ini haruslah orang di ruangan itu yang mendorongnya ke dalam kelompok zombie untuk menarik perhatian para zombie, jadi Dia akan mati! "
Hal semacam ini sudah lama menjadi hal biasa di hari-hari terakhir, tapi bahkan sekarang, Huang Yali masih belum bisa menerima perilaku seperti itu.
Sama seperti kedua orang itu berbicara dengan suara rendah, beberapa zombie telah benar-benar menelan pria malang itu, dan kemudian mereka tampak tidak puas dan berjalan menuju Huang Yali dan Chu Qing perlahan, meraung di tenggorokan mereka. Tampaknya karena keinginan untuk menemukan yang enak makanan.
Melihat zombie yang datang, Chu Qing memandang Huang Yali di sebelahnya. Meskipun dia bisa menyelesaikan zombie ini sendirian, dia tidak ingin orang-orang yang mengikutinya menjadi sia-sia.
"Yeah!" Mengangguk dengan penuh semangat, Huang Yali juga memegang belati di tangannya.
Ketika Chu Qing melihatnya seperti ini, dia tidak mengatakan apa-apa lagi, menatapnya dalam-dalam, dan kemudian bergegas menuju zombie di samping, memegang belati ke belakang, dan menyekanya ke leher zombie. Itu hanya waktu untuk menghadapi zombie. Kepalanya sudah berguling ke tanah, tetapi tubuh masih berdiri tegak, dan kemudian perlahan-lahan jatuh ke belakang mengikuti inersia, dan jatuh ke tanah dengan ledakan keras.
Dan kepala itu benar-benar jatuh ke kaki Chu Qing dan dihancurkan olehnya tanpa ragu-ragu. Benda-benda merah dan putih bercampur menjadi satu, dan sepatunya ternoda dengan warna yang menjijikkan itu.Dan Huang Yali hanya terpana. Meskipun dia tahu bahwa Chu Qing sangat kuat di akhir periode, dia masih menjadi "tuan kecil" yang lemah di awal akhir dunia. Tanpa perlindungan Lu Chen, dia mungkin tidak bertahan sama sekali., Tentu saja, pikirannya tidak boleh dianggap remeh.
Hanya saja dia bisa yakin 10.000% bahwa Chu Qing pada saat itu pasti tidak memiliki kekuatan bertarung seperti itu!
Dan Chu Qing tidak peduli apa yang dipikirkan Huang Yali, karena ketika dia membunuh zombie pertama, bau darah di udara membuat semua zombie bersemangat, dan perlahan-lahan bergerak ke arah Chu Qing dan Huang Ya, posisi Li bergeser.
Pertarungan cepat harus dilakukan sekarang, jika tidak keduanya mungkin dalam bahaya hari ini!
Pada saat ini, pikiran Huang Yali dan Chu Qing sama, dan keduanya bergerak menuju zombie di sebelah mereka.
Setelah mendekati zombie, Chu Qing melihat benda ini dengan serius untuk pertama kalinya, dan juga sangat menyadari bahwa itu sangat berbeda dari seni boneka mayat yang sebelumnya dia kuasai.
Boneka mayat yang sebelumnya disempurnakan oleh Chu Qing sama sekali tidak bisa dibedakan dari orang sungguhan, hanya saja tidak ada darah di wajahnya, tetapi zombie ini berbeda.Meskipun mereka semua adalah mayat, zombie sudah sangat membusuk, rambut mereka rontok, dan rongga mata mereka. Bagian tengahnya juga berlubang, dan sebagian besar bibirnya sudah busuk. Melalui celah-celah di bajunya, dia dapat melihat dengan jelas bahwa semua bagian tubuhnya sudah busuk.Tentu saja, ini yang dipikirkan Chu Qing. Kecepatan anak buahnya tidak lambat sama sekali. Zombie di sekitarnya telah dibunuh olehnya, dan otak kepala zombie yang diinjak-injaknya diletakkan di tanah. Perasaan mual.
Tepat ketika Chu Qing ingin melihat ke belakang dan melihat bagaimana keadaan Huang Yali, dia mendengar sedikit seruan di belakangnya.
Ternyata Huang Yali juga pernah dikepung oleh dua zombie tersebut.Meski salah satunya terbunuh, yang satunya lagi agak tidak berdaya. Saat menggigitnya, dia hanya bisa melihatnya perlahan mendekat. Tidak ada ruang untuk menghindar.
Tepat ketika Huang Yali berpikir bahwa hari ini benar-benar akan menjadi mulut zombie, cahaya putih menyala, dan kemudian benda hangat menyembur padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Tertinggi Yang Bangkit Di Hari-Hari Terakhir (DROP)
Fiksi IlmiahDia adalah iblis dari Tiga Alam, tetapi dia tidak ingin bangun tetapi menjadi manusia yang paling biasa. Awalnya saya berpikir bahwa saya akan melewati kehidupan yang datar, dan saya tidak ingin akhir dunia datang dan zombie akan datang. Adik peremp...