Ikuti sejarah! ?
Bagaimana dia bisa menyesuaikan diri dengan sejarah, haruskah dia menghadapi rasa sakit seperti itu lagi? Itu tidak mungkin!
"Nona Chu, jangan berpikir seluruh dunia kasihan padamu. Meskipun kamu tidak mengenalku, aku tahu semua tentang kamu. Kamu akan sepenuhnya sadar diri tentang hal itu!" Meskipun Chuqing sekarang telah banyak berubah dari di masa lalu, dia tidak berpikir Chu Qing adalah tipe orang yang akan mengabaikan kasih sayang keluarga untuk melibatkan Lu Ze.
Dan pada akhirnya, setelah insiden itu, bukankah Chu Qing membalas siapa pun, tetapi memilih untuk meninggalkan pangkalan dengan kekuatan supernya, jadi segala sesuatu tentang Chu Yan di kehidupan sebelumnya dilakukan sendiri!
Untuk kata-kata Huang Yali, Chu Yan hanya memiliki kebencian di hatinya.
Lakukan sendiri? Bahkan jika dia dilahirkan kembali, bagaimana jika dia tidak pernah mengenalnya, bagaimana dia bisa mengetahui urusannya sendiri? Pada saat itu, dia sangat sedih oleh Chu Qing, mungkinkah itu salahnya?
Meskipun dia tidak puas, Chu Yan pintar dan tidak mengatakan apapun.
Sekarang dia telah melihat situasinya dengan jelas. Di antara mereka bertiga, Chu Qing dihormati. Sekarang Chu Qing tidak bergantung padanya sebanyak di kehidupan sebelumnya. Sekarang dia ingin melindungi dirinya sendiri dan hanya bisa melakukannya menurut Chu Qing. Jika tidak, bahkan Lu Chen tidak akan melindunginya bahkan jika dia diserang oleh zombie.
Memikirkan kebencian Lu Chen di hati Chu Yan bahkan lebih intens, apa yang baik tentang Chu Qing, yang tidak dipermainkan oleh Chu Qing di kehidupan sebelumnya, dia sangat bodoh dalam hidup ini, tidak heran Chu Qing memecatnya !"Karena kalian semua telah membuat keputusan, maka aku hanya bisa mendukungnya," kata Chu Yan sangat sedih, seolah-olah dia dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan, "tapi ..."
Melihat tingkah Chu Yan, Huang Yali merasa sangat jijik, "Nona Chu, sepertinya kamu salah paham. Kami hanya memutuskan kemana tujuan kami. Kami tidak pernah ingin memaksamu. Bisakah kamu memberitahuku seperti ini?"
Ingin mendapat untung? Dia benar-benar berpikir terlalu banyak Setelah hidup di hari-hari terakhir selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin Huang Yali di dalam hati gelap orang-orang ini gagal untuk memahami, dan ingin mengatakan bahwa mereka menganiayanya dan menjadi pemimpin mereka? mimpi!
Benar saja, setelah mendengar perkataan Huang Yali, wajah Chu Yan menjadi sangat jelek.Dia tidak pernah menyangka bahwa Huang Yali akan begitu tidak tahu malu dan memblokir semua jalannya.
Dia tahu bahwa selama dia terus berpura-pura dianiaya, Chu Qing tidak akan pernah mengikuti jalannya sendiri, tetapi jika dia ingin hidup di hari-hari terakhir, setidaknya jika dia ingin selamat dari akhir dunia dengan selamat, dia harus mengandalkan Lu Chen.
"Nona Huang, Yan'er tidak bermaksud begitu, dia ..."
"Paman Chu, aku tahu apa yang dia maksud lebih baik darimu. Kamu mungkin memihak dan Chuqing mungkin tidak peduli, tapi aku bukan orang yang bisa membiarkan dia memanfaatkan. Aku juga berharap kamu optimis tentang putrimu, dan jangan kehilangan muka ketika saatnya tiba. Semua orang tidak tampan. "Huang Yali menatap mata Pastor Chu penuh ejekan.Dalam kehidupan sebelumnya, Chu Qing akan dirugikan oleh saudara perempuannya. Bagaimana mungkin dia tidak memiliki ini? Persetujuan seorang ayah.
"Huang Yali, ayo pergi, tidak perlu bersama." Setelah berbicara, dia mengambil paketnya, dan kemudian melihat ke tiga orang lainnya dengan samar, "Saudara Chen dan aku pergi, kami tidak membutuhkan barang-barangmu. "
Setelah mengucapkan kata-kata ini, pandangan Chu Qing tertuju pada anting-anting Chu Yan dan tersenyum mengejek. Biarkan dia menggunakan benda ini untuk sementara waktu, dan kemudian biarkan dia mengalami bagaimana rasanya jatuh dari awan.
"Tunggu, ayo pergi bersamamu." Chu Yan bisa melihat bahwa Chu Qing sama sekali tidak peduli padanya. Jika dia tidak mengatakan apa-apa sekarang, ketiganya akan benar-benar meninggalkan mereka.
Chu Yan dengan cepat mengeluarkan barang-barang yang disiapkan sebelumnya dan mengikuti trio Chu Qing.
Begitu dia meninggalkan rumah, wajah Chu Yan menjadi jelek. Pada suhu ini, udara masih dipenuhi bau bangkai, yang membuatnya sedikit tak tertahankan.
Untungnya, tempat tinggal mereka sekarang berada di daerah yang kaya, dan tidak banyak orang yang tinggal, jadi tidak banyak zombie, jadi itu adalah tempat yang langka dan aman.
Merasakan lingkungan yang keras, mata Chu Yan berkilat jijik.
Dalam kehidupan terakhirnya, dia adalah orang yang paling terlindungi. Karena ketergantungan Chu Qing, Lu Chen juga sangat toleran padanya. Dia hampir selalu berada di dalam mobil di sepanjang jalan, dan berpikir bahwa Chu Qing itu halus dan mahal. Udara kondisioner hampir tidak pernah terputus. Lu Chen tidak tahu berapa banyak yang telah dia keluarkan untuk mencari bensin, tetapi dia harus mengatakan bahwa dia juga seorang ahli waris.Tetapi karena keengganan Chu Qing untuk melihatnya dalam kehidupan ini, dan dia telah menjadi kuat, Chu Yan tidak akan mendapatkan perlakuan yang baik dalam hidupnya, dan dia dapat yakin bahwa bahkan jika dia memiliki mobil sekarang, dia bisa masuk mobil, tidak mungkin untuk tetap mengemudikan AC, jika tidak, dia hanya dapat menemukan bensin sendiri.
"Chu Qing, tunggu, aku memarkir mobil di rumah. Isinya cukup untuk kita hidup dalam waktu yang lama." Setelah Huang Yali mengatakan ini, matanya tertuju pada tiga orang di belakangnya dengan nada suara. Tajam, "Tapi tiga makanan pergi dengan cara mereka sendiri, saya pikir Chu tertua harus siap, setelah semua, direnggut dari tangan Chu membersihkan sesuatu, apa gunanya, Chu Missy memahaminya."
"ambil Hal-hal yang tersisa?" Kata-kata ini membuat Lu Chen merasa sangat tidak bahagia, dan kesannya terhadap Chu Yan semakin buruk sekarang.
"Itu tidak berguna." Sesuatu yang bisa gagal kapan saja tidak ada gunanya baginya. Tidak, itu tidak bisa dikatakan tidak berguna, tapi itu sangat berguna. Bagaimana mungkin sesuatu yang bisa membuat Chu Yan jatuh dari awan menjadi tidak berguna? Gunakan itu.
Wajah pucatnya meningkat pesat ketika dia mendengar kata-kata Huang Yali. Chu Yan tampak menyusut kembali ketakutan, tapi dia menundukkan kepalanya dan memiliki senyum mengejek di bibirnya. Hal-hal yang tidak berguna? Saya sangat berharap setelah mengetahui yang sebenarnya, Chu Qing masih bisa mengatakan bahwa hal itu tidak berguna!
Ketika dia mengejek Chu Yan, dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya sebodoh itu.
Karena Huang Yali berada di sisi Chu Qing dan membantu Chu Qing dengan cara ini, bolehkah dia tidak memberi tahu Chu Qing tentang anting-anting itu? Jelas Chu Qing mengatakan bahwa barang itu tidak berguna, maka itu benar-benar tidak berguna, bukan karena itu. tidak tahu.
Setelah waktu yang sangat lama, ketika anting-anting Chu Yan tidak bisa dibuka lagi, dan dia benar-benar ditinggalkan oleh orang-orang di pangkalan lagi, dia tahu bahwa semuanya adalah salahnya. Orang bodoh yang sebenarnya adalah dia, hanya itu. terlambat ketika dia ingin menyesal!
"Ya, itu hanya hal yang sedikit tidak berguna, Nona Huang, karena Aqing tidak peduli, apa yang kamu lakukan begitu banyak?" Suara Chu Yan kering, tetapi arti dari kata-katanya sangat jelas. Apa yang dia bicarakan sebagai orang luar tentang urusan keluarga!
Huang Yali tidak membantah sarkasme Chu Yan, tetapi menatapnya dalam-dalam, dengan senyum di matanya, dan sepertinya ada jejak belas kasihan yang tak terlihat jauh di matanya. Chu Yan menatapnya dengan sangat baik. Api besar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Tertinggi Yang Bangkit Di Hari-Hari Terakhir (DROP)
Fiksi IlmiahDia adalah iblis dari Tiga Alam, tetapi dia tidak ingin bangun tetapi menjadi manusia yang paling biasa. Awalnya saya berpikir bahwa saya akan melewati kehidupan yang datar, dan saya tidak ingin akhir dunia datang dan zombie akan datang. Adik peremp...