26

18 0 0
                                    

• • • • • • • •

"Tzuyu..."

"Iya, Ma?"

"Mama mau ngomong sama kamu"

"Tumben, mau nanya apa?"

"Kamu, 'kan 1 sekolah sama JiSeong, kamu ada tau, gak dia kemana?"

"Gak tau, Ma... Emang-nya kenapa?"

"Dia itu kakak kamu, masa kamu gak deket-in dia?"

"Ngapa-in coba aku harus deket-in dia? Kita-tuh bukan saudara kandung-"

"Tzuyu! Jaga ucap-an kamu!"

"Hanya dia mulu yang ada di pikir-an mama! Ma, udah. Gak usah pikir-in dia, sekarang anak mama-tuh cuma aku sama kak ChaeYoung"

"....."

"Dia udah hidup bahagia tanpa mama, bukan-nya itu orang udah mati-"

"PARK TZUYU!"

"Anak mama itu sebenarnya siapa-sih? Jengkel tau, gak kita denger-in dia mulu!"

Di lain tempat

• • • • • • • •

JiSeong

Kak
Aku ga bisa jelas-in situation-nya uda kek mana
Tapi aku bakal balik ke kakak :)

"JiSeong gak bakal ninggal-in saya, kita-nya udah pacar-an, ChaeYoung"

"Kalo dia emang pacar kakak, kenapa dia malah pergi ninggal-in kakak? JiSeong udah bohong-in kakak"

"Saya percaya sama JiSeong. Dia gak pernah bakal bohong sama saya"

"Kak, udah-deh lupa-in dia... Terima fact-nya kalo dia pergi ninggal-in kakak"

"ChaeYoung, ada 1 hal yang perlu kamu tau, JiSeong udah janji sama saya dan dia bakal jelas-in apa yang terjadi. Saya bakal tunggu dia pulang ke sini"

"Kak-

"Jung JiSeong, adik kamu bakal pulang ke Korea"
Pergi meninggal-kan ChaeYoung

"ARGH! JiSeong, lu nge-rebut kak YoungMin lagi dari gua! Lu bakal dapat akibat-nya, liat aja lu!"

• • • • • • • •


"Gue tau di mana JiSeong"

"Serious lu? Dia ada di mana?"

"Kata-nya, bokap-nya suruh di out-kan dulu selama beberapa waktu, gak tau kapan balik-nya"

Skip

"BOOM! CHECKMATE LU!"

"Jago amat-sih, heran gua"

The Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang