Sekarang gue udah pulang, masih lemes tapi gue-nya, kadang tidur sama baru bangun suka rada ngambang
Bang MoonBin bawa gue sampe ke ruang tamu, ada papi sama JinSung
Eh? JinSung gak sekolah ini hari?
"Loh? Lu gak sekolah?"
"JiSeong, papi mau ngomong sama JiSeong"
"Hah? Ngomong-in apa, Pi?"
"JiSeong mau gak mau harus nurut sama papi, minggu depan kita ke America, gak ada alasan lain"
"Hah? Maksud papi?"
"Woong, JinSung sama JiSeong ketemu YoonA, 'kan di ruang inap JiSeong?"
"....."
"... Seong. Gue juga gak bisa cegah om YunHo..."
"Gak, bukti-nya JiSeong gak panggil dia 'Mama' atau apa 'kan? Kok, JiSeong sampe di bawa ke America sama JinSung?"
"Karena papi gak mau YoonA ambil JiSeong dari papi sama yang lain!"
"....."
"....."
"Udah papi rencana-in kalo JiSeong sama JinSung ikut homeschool di America"
"Gak bisa kayak gitu, dong Pi. JiSeong punya hak dan papi gak bisa maksa JiSeong terus"
"JiSeong gak bakal aman kalo JiSeong masih di sini, maka-nya papi bawa kalian pergi, ex-mama JiSeong gak bisa ambil anak papi... Sung, kamu coba jelas-in JiSeong kenapa jadi gini"
"....."
Gitu aja, papi baru aja nge-bentak gue. JinSung gak bisa bantu, gue baru belum lama sembuh tapi gue udah di buat sakit
SAKIT HATI!
JinSung bawa gue ke kamar gue, terus gue ke kasur buat duduk
"Sung, lu pasti tau sesuatu, ada apa, dah sekarang?"
"..... Lu tau kalo lu gak boleh ketemu tante YoonA?..."
"Yang itu gue juga udah tau, terus problem-nya di mana?"
"Jadi gini-loh, Seong... Sejak om YunHo cerai sama tante YoonA, tante YoonA-tuh pengen ketemu sama lu. Tapi sampe sekarang gak bisa until di mana semalem lu berdua baru bisa ketemu..."
"....."
"Om YunHo gak mau lu kehasut sama omongan tante YoonA buat ikut dia, maka-nya dari dulu tante YoonA sering minta om YunHo buat pertemu-in lu berdua. Tapi om YunHo gak mau"
"....."
"Dan gara-gara kita ketemu tante YoonA di rumah sakit, lu masih shock, 'kan? Om YunHo sampe nyari dia buat gak nyari lu lagi karena elu malah nambah shock pas ketemu dia"
"Tapi-"
"Gue emang gak bisa bantu, tapi lu harus paham sama om YunHo. Dia cuma gak mau keluarga dia ninggal-in dia, apalagi elu yang sampe sekarang masih di rebut-in"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince?
RandomKehidupan JiSeong setelah bertemu dengan seorang Lim YoungMin Vomment juseyo ^^