Chapter 2

147 23 0
                                    

Pagi itu anggota THE ELECTRICS ELIMINATORS sudah sibuk dengan tugasnya masing-masing, saat ini Han Jo sedang menikmati sarapan bersama Seo Joon yang merupakan orang kepercayaannya setelah Kim Bum sambil membicarakan geng GLADIATORS yang tengah mereka awasi diam-diam.

“Bagaimana pergerakan mereka saat ini? Apa yang dikatakan Kim Bum bahwa mereka akan membangun markas penjualan narkoba?” tanya Han Jo pada Seo Joon yang duduk di samping kanannya.

Pria bermarga Park itu pun sejenak menghentikan makannya lalu menatap kearah Han Jo,”seperti yang Kim Bum katakan pada Anda itu benar Tuan dan saat ini bukan hanya mereka saja yang membangun markas itu namun melainkan meminta bantuan gangster lain,” ucap Seo Joon menatap lawan bicaranya.

“Untuk apa mereka melakukan itu?”

“Karena di daerah Itaewon ini ada beberapa gembong narkoba yang tak kita ketahui Tuan Kim.” jawab Kim Bum dari arah tangga bersama Min Ho, membuat kedua orang tersebut menoleh kearah mereka.

“Gembong narkoba?” Han Jo bertanya pada Kim Bum dan Min Ho.

“Benar Tuan, gembong narkoba ini sudah lama beroperasi bahkan sudah menjadi incaran para polisi namun mereka pandai menutupi itu semua karena bantuan GLADIATORS.” ujar Min Ho.

“Aku tak menyangka mereka melakukan hal ini,” desah Han Jo sambil menghembuskan nafas berat.

“Sejujurnya aku lelah jika kita terus berurusan dengan mereka dan aku hanya ingin geng kita seperti dulu lagi,” lanjut Han Jo membuat mereka semua terdiam.

“Lalu apa yang akan kita lakukan sekarang, Tuan?” tanya Seo Joon.

“Untuk saat ini kita fokus pada kegiatan kita masing-masing sambil mengawasi mereka dari jauh. Aku tak ingin anggota kita terlibat masalah dengan mereka,” jawab Han Jo tegas.

“Baik Tuan Kim,” ucap ketiga pria itu.

“Bagaimana kondisi kalian?” tanya Han Jo pada Kim Bum dan Min Ho yang berdiri dekat mereka.

“Kondisiku sudah lebih baik  namun sepertinya Kim Bum yang lebih membutuhkan perawatan Tuan karena ia terluka lebih parah di banding kami” sahut Min Ho tanpa melihat Kim Bum membuat pria yang ada di sebelahnya menatap tajam.

“Baiklah, setelah ini kita kembali ke Seoul dan Kim Bum akan di rawat oleh dokter pribadiku,” ucap Han Jo membuat Kim Bum menatapnya

“Baik Tuan.”

Siang itu pun mereka kembali ke Seoul dan melaksanakan tugasnya masing-masing seperti yang dikatakan bos mereka. Perjalanan dari Itaewon menuju Seoul cukup lama hingga mereka baru sampai sudah malam, setelah sampai Seoul Kim Bum langsung di periksa oleh dokter pribadi milik THE ELECTRICS ELIMINATORS yang sudah lama bekerja dengan mereka, luka-luka Kim Bum pun langsung diobati agar cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa.

*****

Setelah 2 hari istirahat total di rumah akibat luka di tubuhnya, hari ini Kim Bum pun mulai aktifitasnya yaitu bekerja dan sebelum itu kita berkenalan dengan pria tampan satu ini dulu. Namanya Kim Sang Bum dan seorang CEO KB Corporation merupakan anak tunggal dari kedua orangnya yang sudah lama meninggal, terkenal memiliki sifat dingin dan cuek terhadap orang lain.

Sebelum kedua orang tuanya meninggal, Kim Bum memang di tugaskan untuk menggantikan posisi ayahnya namun ia enggan menerimanya karena lebih memilih bergabung  dengan gengster saat ini. Saat ini ia telah tiba di kantornya lalu langsung masuk dan di sambut oleh para karyawannya, sudah 5 hari Kim Bum cuti dari kantor karena urusan gengster dan mengawasi GLADIATORS.

Kim Bum pun akhirnya tiba di depan ruangannya yang terletak di lantai 25 dan sudah di tunggu oleh asisten juga sekretarisnya, Kim Bum langsung masuk dan duduk di kursinya di susul asistennya.

GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang