Bab VII

90 12 0
                                    


"Bab beb bab beb aja lu. Udah ikut gue sini."

Ciri - ciri temen gue ini orangnya bobrok, receh dan yang pasti bisa bikin gue ketawa terus.

"Ini kita kemana sih?" Tanya temen Ga Young.

"Kan gue udah shareloc dongo. Makanya tuh hape diliat jangan cuma buat pajangan doang." Kesel gue.

"Elu dongo."

"Lu."

"Lu."

"Lu."

"Lu bisa diem gak sih. Ini gua lagi nyetir loh. Kalo kita kecelakaan gimana? Gapapa sih kalo kecelakaan asal ada asuransi dari lo."

"Lo kan banyak duit. Ngapain harus ada asuransi lagi."

"Gua emang holkay."

"Ck! Sombong lu gak pernah berubah ye dari dulu. Pengen gue pites juga tuh kepala."

"Aww, gua takut semobil sama singa yang baru keluar dari kandangnya."

"Lo jangan pancing emosi gue lagi dah. Udah cepetan nyetirnya nanti si Sejeong nungguin kitanya lama. Dari tadi dia juga udah ngechat gue."

Iya gue punya satu temen lagi namanya Kim Sejeong. Jadi mungkin gue bakalan banyak tanya sama Sejeong. Karena gak mungkin juga gue cerita sama temen gue yang disebelah. Yang ada bikin gue emosi.

"Eh gue mau nanya."

"Apaan?"

"Si Sejeong kan udah punya pacar tuh. Siapa namanya, ah iya Duyung."

Gue tiba - tiba disentil dong. "Doyoung goblok bukan duyung. Gua bilangin loh." Ucap Haechan.

Iya temen gue yang disebelah ini namanya Haechan. Seperti yang gue bilang tadi kalo dia itu bisa bikin gue ketawa terus a.k.a receh + bobrok.

"Nah iya maksud gue Doyoung."

Tak terasa udah sampe di cafe yang udah dijanjikan. Gue sama Haechan pun langsung masuk ke dalam cafe tersebut.

Gue mencari - cari keberadaan Sejeong. Da- nah ketemu. Gue langsung lari ke arah meja yang ditempati sama Sejeong.

Dan ASTAGA gue lupa. Si Echan gue tinggalin. Tapi bodo amatlah yak.

"Hai Sejeong." Gue memeluk Sejeong. Dia itu gak satu sekolah sama gue. Jadi cuma Echan doang yang satu sekolah sama gue.

Gue menengok ke sebelahnya Sejeong.

"E-eh ada kak Du-Doyoung. Hai kak." Aduh mulut gue ini. Untung belom semuanya gue sebutin.

"Hai juga Ga Young. Ayo pesen - pesen silah-"

"HEH GA YOUNG LU JAHAT YA SAMA GUA. NINGGALIN GUA SENDIRIAN KAN GUA TA-mpphh."

Gue langsung ngebekap mulut Echan. Lagian teriak kok gak tau tempat. Gue langsung nunduk meminta maaf kepada orang - orang disekitar kita. Seketika gue langsung malu punya temen kayak begini.

"Lo kalo mau teriak sono dihutan. Jangan disini. Dasar gak tau tempat." Gue langsung membuka menu yang ada di sini dan menghiraukan Echan yang duduk disebelah gue.

"Gue milkshake chocolate aja deh. Nih lo sekarang pilih." Ucap gue ketus sambil memberikan buku menu ke Echan.

"Lo masih marah Young?" Tanya Echan sambil menatap gue.

"Kagak. Gue cuma kesel sama lo. Teriak kok gak tau tempat." Gue sampe lupa tujuan gue ketemu Sejeong sama Kak Doyoung itu apa. Semuanya gara - gara Echan :(

✔️You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang