Tiba - tiba Kak Doyoung cium pipinya Sejeong.
TUHAN TOLONG AKUUUU YANG JOMBLO INI.
***
Gue udah pulang tapi masih di sekolah. Sebel banget gue masa liburnya dimajuin. Jadi gue harus masuk sekolah. Dan gue kalo kesekolah yang pastinya bareng Haechan dan pulangnya bareng dia.
Gue lagi nunggu Haechan. Katanya sih mau kerkom sama temennya. Apa jangan - jangan dia ninggalin gue disini. Wah parah banget tuh bocah. Tapi gue tanya dulu deh.
"Tadi liat Echan kemana gak?" Tanya gue kesalah satu temennya Haechan.
"Gua tadi liat dia udah bareng sama temen - temennya. Kalo gua nyusul, masih ada rapat osis. Ya udah kalo gitu gua duluan ya." Ucap Jeno dan meninggalkan gue dikelas sendiri.
Wah parah banget tuh bocah ninggalin gue. Mau gak mau gue harus jalan kaki. Duit gue habis buat beli makan dikantin. Kan prediksi gue si Haechan bakalan nganterin gue makanya duit yang dibawa gue abisin.
Gue jalan tapi melihat ada 3 orang yang sangat gue kenal. Ada Eun Woo, seorang anak 2 tahun yang gue temuin dan SHUHUA? Gue liat Shuhua lagi gendong anak itu dengan tersenyum bahagia.
Sebenarnya Shuhua itu siapanya Eun Woo? Dan anak itu ah... mendingan sekarang gue pergi aja. Udah gak kuat gue. Langsung aja gue lari sekenceng - kencengnya dari situ. Jadi gais yang ada di cafe waktu itu Shuhua?
Gak tau lah. Gue lari - lari gak jelas. Sampe hujan yang sangat deras pun turun.
"AHHHHHHHHHHHHHHH." Gue teriak sekenceng - kencengnya. Bodo amat mau dikatain gila kek apa kek. Pokoknya gue gak peduli.
Gue lanjut berjalan lagi yang pasti badan gue basah semua, mata gue sembab dan badan gue udah lemes banget. Tadi gue habis minum dingin pula.
Gue lanjut jalan lagi tapi pas gue mau nyebrang ada mobil yang sedang melaju kencang dan......
Brakk
Semuanya gelap.
________________
Eun Woo's POVGue lagi tidur - tiduran disofa di lantai dua. Sedangkan bunda lagi nonton berita dibawah. Tapi tumben banget bunda nonton berita ya. Biasanya nonton drama kore atau China. Mungkin lagi bosen kali ya. Biasanya tuh ya kalo udah nonton drama apapun pasti kayak begini.
"AHHH OPPA SARANGHAE. JI CHANG-WOOK SARANGHAE." Itu kalo nonton drama korea.
"AHHHHHHHHH LEO LUOOOOO. TOLONGGG BUNDA GAK KUATTT."
Seperti itulah jejeritan seorang ibu - ibu yang lagi melihat aktor yang disukai.
Tiba - tiba bunda gue teriak - teriak manggil nama gue. "EUN WOO, EUN WOO. SINI TURUN NAK CEPET. LIAT DIBERITA."
"Iya bentar - bentar." Gue pun turun dengan males.
"Ada apa sih bun? Kenapa teriak - teriak? Bun, bun kenapa nangis?" Tanya gue. Pasalnya dia ngeliat bundanya nangis.
"Bun, jawab dong. Jangan bikin aku khawatir." Gue meluk bunda. Bunda gue nunjuk ke arah tv.
"N-nak itu bukannya pacar kamu ya? I-itu nak." Pas bunda ngomong pacar, gue langsung nengok ke arah tv.
Dan benar saja pacar... ah bukan pacar melainkan mantan pacarnya itu ada di tv dan lagi mau dibawa kerumah sakit.
Gue yang liat itu langsung gak percaya. Ga Young kecelakaan? Gak mungkinkan? Gue cuma mimpi kan?
Gue langsung melepas tangan gue dari pelukannya bunda. Berlari ke atas untuk mengambil jaket dan dompet.
Gue langsung menghampiri bunda yang masih menangis dan mengambil hp gue yang berada persis di samping bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️You're Mine
Teen Fiction[Completed] "Lo sekarang udah jadi pacar gue. Ngapain masih berdua sama cowo lain?" "Apaansih lo. Jangan harap." "Itu memang kenyataannya." "Heh! Inget ya gue belom pernah nerima lo jadi pacar gue." Ini ceritanya dari imajinasi author. Bukan cerita...