Part 1

708 25 2
                                    

Namaku Lee Yn. Sudah 6 bulan berlalu, kamu mendapat predikat trainee di Big Hit Entertainment. Berkat bakat vocalku, aku berhasil lolos audisi kala itu. Bukan untuk girl group, tapi aku direncanakan menjadi solois. Satu hal yang masih harus terus aku tingkatkan adalah kemampuan dance ku yang bisa dibilang agak lambat menghafal gerakan yang ada. Aku cukup tertekan akan hal tersebut. Tapi tak membuat semangatku surut, aku tetap berlatih dan berusaha lebih keras.

Pagi ini, aku hendak masuk ke gedung Big Hit untuk berlatih. Kurogoh tasku mencari sebuah kartu identitas masukku. Namun tak kutemui. Seseorang menyalipku masuk ke alat pengenal kartu identitas, kemudian dia berbalik badan dan bertanya sambil tersenyum ramah.

JHope : Apa perlu bantuan? Kau bisa pakai kartuku untuk masuk sementara. *memberikan kartu identitasnya padaku*

Yn : Ah nee. *aku mengambil kartunya dan menggunakannya sesaat* gumashimida sunbaenim *menundukkan badanku sambil mengembalikan kartunya*

JHope : It's okay. *tersenyum*

Kami masuk ke dalam lift yang sama. Hanya ada kami berdua. Lantai 11 tiba, akupun membungkukkan tubuhku.

Yn : Sekali lagi gumashimida sunbaenim.

Jhope : Nee Yn-ah. Its okay. *membungkuk, pintu tertutup*

Akupun berjalan ke sebuah ruangan. Sesi latihan vocalku dimulai.

**Jimin POV**
Jimin : Suara siapa ini? Bagus sekali. *ucapnya dalam hati*

Jimin menghampiri ruang latihan sambil melirik ke pintu kaca.

Jimin : Siapa dia? Suaranya menenangkan sekali *masih berbicara dalam hati*
Taehyung dan Jin tiba kemudian menghampiri Jimin yang masih menatap ke ruang latihan Yn.

Jin : Jimin-shi. Ini bukan ruangan kita. *menepuk pundak Jimin. Melihat ke pintu kaca.* Ahhhh Lee Yn. Suaranya benar benar emas yah.

Jimin : Ahh namanya Lee Yn. Bagus sekali suaranya.

Tae : *membuka pintu*

Jimin & Jin : Hei jinjja, kenapa kau buka?

Tae : *menatap ke dalam ruangan* Ahh mianhee aku salah ruangan. Mianhee *membungkuk*

Vocal Coach : Tidak apa apa V. *tersenyum*
Yn : *membungkuk*

Tae : Hai Yn-ah. *melambaikan tangannya* annyeong *tersenyum lebar*

Yn : anyeonghaseyo sunbaenim.

Jimin dan Jin menarik tangan Tae untuk menjauh dari ruang latihan Yn.

**Yn POV**
Yn : Mereka kenapa? Lucu sekali *ucapku dalam hati*

Vocal Coach : Oke sampai disini dulu latihan kita hari ini. See you 2 hari lagi Yn. Jaga kondisi suaramu yah. Karena sebentar lg evaluation test.

Yn : Nee sajangnim. Gumashimida.

**Di ruang latihan BTS**

RM : *baru datang mendengar pembicaraan Jin, Tae dan Jimin* Siapa yang kalian bicarakan?

Jin : Ahh. Namjoonie, apa kamu sudah pernah bertemu dengan Lee Yn? Trainee solois baru itu?

RM : Belum. Tapi kudengar dia sangat berbakat.

Jimin : Bukan berbakat, tapi sangat sangat berbakat. Mendengar suaranya saja membuatku meleleh. *memegang dadanya*

Tae : Ah jinjja, sejak kapan kau selemah ini dengan perempuan?

Jimin : Sejak tadi pagi. *menatap tae*
ditelingaku.

RM : Jinjja? Apakah sehebat itu? Aku jadi ingin tahu.

Let Me LOVE You !! FF KIM TAEHYUNG BTS VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang