Beberapa hari kemudian.....
Aku dan Taehyung masih di tempat tidur kami. Aku terbangun karena suara ponsel Taehyung yang sedari tadi berbunyi. Tertulis panggilan telepon masuk dari manager Sejin. Aku segera memberikannya pada Taehyung.
Yn : Oppa, Sejin oppa meneleponmu. *ucapku sambil menempelkan ponsel ke telinganya*
Tae : Nee? *masih dengan suara khas bangun tidurnya yang berat dan mata setengah terbuka* Ada apa hyung? Apa? Dispatch? Aku belum membaca berita apapun.
Aku yang mendengar pembicaraan Taehyung di telepon, menjadi penasaran apa yang dimaksud. Segera kubuka ponselku.
"BTS V TERTANGKAP KAMERA SEDANG MENGGENDONG BAYI. SIAPA IBUNYA?"
Yn : Oppa *aku terkejut sambil menutup mulutku kuperlihatkan headline news tersebut kepada Taehyung*
Di berita tersebut, terpasang foto Taehyung sedang menggendong Tae Oh yang menghadap ke belakang saat di rumah sakit beberapa hari yang lalu.
Tae : Sejin Hyung. Bisakah kau ke penthouse ku? Ada yang ingin aku bicarakan. Aku tunggu. *mematikan teleponnya*
Yn : Bagaimana ini oppa?
Tae : Tenanglah. Serahkan padaku. *ucapnya sambil mengelus bahuku*
.....
Pagi itu Taehyung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Manager Sejin.
Sejin : Kenapa kalian baru memberitahuku sekarang? Kalian tahu ini bisa menjadi boomerang untuk kalian dan agency?
Manager Sejin begitu marah ketika mengetahuinya. Tapi kami sudah menguatkan diri dengan apapun yang akan terjadi nanti.
Sejin : Baiklah. Aku akan membicarakan ini dengan PD nim dahulu.
Tae : Hyung, bantu aku. Aku ingin membuka hubungan ku ini ke publik.
Yn : Oppa. Pikirkan karirmu.
Sejin : Biar aku bicarakan dulu dengan PD nim. Aku mengerti keinginanmu, tapi ini bukan soal dirimu saja, tapi mencakup grup dan agency. Kumohon mengertilah apapun hasilnya nanti.
Sore harinya. Kami mendapat kabar dari Manager Sejin untuk tetap diam tak menanggapi berita tersebut. Kami hanya bisa mengikuti keputusan agency. Selama kami masih bersama, aku tak keberatan mengenai hal tersebut.
Hingga suatu saat......
"LEE YN TINGGAL SATU PENTHOUSE DENGAN BTS V"
Kali ini berita sudah menyebar hingga ke media luar negeri heboh. Ada perasaan takut dihatiku. Bukan takut hancurnya karirku, tapi karir suamiku yang sudah diperjuangkannya sejak masa muda. Kali ini Taehyung bersikeras ingin mempublikasikan pernikahan kami ke media. Namun masih ditahan oleh agency.
Tae : Aku sungguh kecewa. Biarkan saja semua tahu kalau aku sudah menikah. Kalau memang fans mencintaiku, mereka akan menerimanya dan tetap mencintaiku. Kalian paham kan? Ini lebih menyakitkan bagi mereka jika lebih lama lagi dikubur.
Sejin : Kau benar. Tapi tetap saja kita tidak bisa gegabah menindakinya
Yn : Sejin oppa benar. Kita harus tetap memikirkan karirmu kedepannya. Apa benar mereka akan tetap mencintaimu.
Agency memilih diam tak menanggapi berita tersebut. Tapi Taehyung sangat amat kesal.
........
Tae : Yorobeom. Anyeong. Selamat pagi. Aku mau memberikan kejutan untuk kalian. Ini adalah hari spesial untuk orang yang paling aku cintai di dunia ini. Mungkin kalian sudah tahu melalui berita dan artikel, tapi pada kesempatan kali ini, aku mau membuat klarifikasi, bahwa aku dan Yn memang benar sudah menikah dan ini adalah Tae Oh pangeran kecil kami. Tae Oh bilang anyeong ke penonton.
Tae Oh : Nyon. Eomma eomma *menunjuk ke kamar*
Aku masih tertidur pulas di kasurku. Tanpa kuketahui, Taehyung sedang mempersiapkan kejutan ulangtahun untukku.
Tae : Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you. Saengil cukae my wife. *mengecupku sambil membawa kue dan menggendong Tae Oh.
Betapa bahagianya aku, ulangtahunku kali ini terasa begitu lengkap. Suami yang penyayang, anak yang tampan, dan mimpiku yang mulai kujalani
Tae : Nado sarangheo. *ucapnya sambil mengecup bibirku*
Yn : Nomu nomu sarangheo oppa *membalas kecupannya* Tae Oh ya, kemarilah peluk eomma. *memeluk dan mendudukan Tae Oh di sampingku*
Tae : Yorobeom anyeong. Hari ini aku akan menemani istriku selama 24 jam, karena ini hari spesialnya. Chagia, kau mau hadiah apa? Katakan ke kamera.
Yn : Hahahah kau seperti vlogger saja *terkejut melihat ponsel taehyung dan menyadari bahwa bukan merekam video, tapi streaming* OMO. Chagia, itu kau streaming bukannya merekam.
*melihat ke arah kamera yang sedari tadi merekam kami bertiga*
Tae : Nee, untuk video vlog pertama kita.
Yn : Chagia, matikanlah sekarang juga aku malu baru bangun tidur.
Tae : Aniyo kau tetap cantik kok walaupun baru bangun tidur. *mengecup dahimu lagi* Lihat komentarnya banyak sekali, bahkan aku tidak bisa membacanya *tertawa*
"OMG😲 REALLY?"
"Aku patah hati"
"Oppa kenapa kau tega padaku?"
"Hari patah hati sedunia"
"So sweet sekali"
"Really? OMG, aku patah hati, tapi mereka kelihatan sangat bahagia."
"Oppa aku bahagia melihatmu bahagia, walau hatiku sakit"
"LEE YN 💜 TAE"
"TAEYN SHIP berlabuh"
"Omg, Lee Yn kau beruntung sekali"
"Apakah itu anak kalian?"
"Tae Oh tampan sekali seperti oppa"Tae : Ah nee, ini anak kami Tae Oh. Tae Oh ya, bilang anyeong.
Tae Oh : Nyon *melambaikan tangannya*
Yn : Oppa, apa ini tidak apa apa? *berbisik pada Taehyung*
Tae : Tenanglah *bisiknya*
Tak lama kemudian ponselku berdering. Aku menggendong Tae Oh sambil mengangkat teleponku keluar kamar.
Yn : oppa aku angkat telepon dulu ya.
Tae : Oke yorobeom, karena yang ulang tahun sudah pergi mari kita akhiri siaran kita hari ini. Sampai jumpa lain waktu. Aku harap kalian tetap mencintaiku, Yn dan juga anak kami Tae Oh. Aku tidak ingin membohongi kalian, jangan ada dusta diantara kita. Maka terimalah kami apa adanya.
"Oppa aku ikut bahagia"
"Oppa lakukan streaming lebih sering"
"Kapan kau streaming lagi?"Tae : Streaming lagi. Aku belum tahu, tunggu kami yah. Sarangheo.
......
Taehyung melakukan streaming tanpa pemberitahuan kepada agency terlebih dahulu. Setelah segala pro dan kontra yang ada, akhirnya agency memutuskan untuk membiarkan publik menilai sendiri.
Bang PD : Mulai sekarang kalian bisa go public, tunjukanlah kerharmonisan rumah tangga kalian. Biar publik yang menilai sendiri. Kalian harus siap apapun yang dikatakan publik. Ada 2 kemungkinan. 1 mereka akan menerima hubungan kalian dan tetap mencintai kalian, atau mereka akan menghujat. Jangan kalian pikirkan yang kedua. Tapi bentuklah agar mereka menjadi yang pertama.
Aku dan Taehyung merasa lega. Tidak perlu lagi menutupinya dari publik.
Karirku semakin naik. Banyak yang menghujat, tapi banyak juga yang mendukung. Kami tetap bersama saling menguatkan satu sama lain......
Author :
Hai guys,
Aku lagi nulis new fanfiction tentang Min Yoongi/Suga dan Jeon Jungkook.
Suga as husband and Jungkook as Ex boyfie.
Kira kira siapa yang akan memberikan kebahagiaan seutuhnya untuk Yn?
Her first kiss or her first night?
Will be upload next Monday...
🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE You !! FF KIM TAEHYUNG BTS V
Fiksi PenggemarShort story about Lee Yn an a lonely solois trainee at Hybe Entertaiment. Bersahabat dengan ketujuh member BTS, hingga terjadi sebuah accident menjelang debutnya. Apakah Lee Yn akan mampu meraih mimpinya? Apakah Lee Yn mampu jujur pada dirinya send...