**Keesokan harinya**
Aku mengetuk pintu ruangan Bang PD-nim. Setelah kubuka ada RM dan Suga yang sedang berada di ruangan tersebut.
Yn : Anyeonghaseyo PD nim.
Bang PD : Eoh Yn-ah kau sudah sampai.
RM : Anyeong Yn.
Suga : Baiklah kalau begitu kami pamit dulu PD nim.
Bang PD : Ah nee Suga.
Suga dan RM bergegas meninggalkan ruangan Bang PD.
Bang PD : Oke Yn. Beberapa hari ini saya mendengar keadaanmu sedang drop. Ada apa sebenarnya? Apa kamu memiliki masalah? Katakan saja pada saya. Mungkin saya bisa membantu.
Yn : Gwencana PD nim. Aku baik2 saja. Hanya saja, bisakah debutku diundur?
Bang PD : Mwo? Kenapa kau bertanya seperti itu?
Yn : Aku hanyaa....
Bang PD : Yn-na. Banyak trainee lain yang ingin sekali debut secepatnya. Tapi kamu, kenapa malah mau diundur? Apa alasanmu? Semua idol memiliki pasang surut, kamu harus yakin kalau kamu bisa.
Yn : Bukan seperti itu PD nim. Tapi....
Bang PD : Tapi apa? Apa kau sakit parah? Kau mau medical check up?
Yn : Aniya. Aku bahkan tidak tahu apa tidak apa2 aku mengatakan hal ini kepada anda. Karena sejujurnya aku sangat ingin debut. Aku sangat yakin pada diriku. Tapi kini aku tidak yakin, mungkin ini bisa merusak reputasiku di masa yang akan datang.
Bang PD : Mwo? Apa itu? Katakan pada saya.
Yn : Aku hamil, bahkan tidak tahu siapa ayah dari bayiku ini. *menangis*
Bang PD : MWOOOO? LEE YN. Bagaimana bisa? *menutup wajahnya dengan telapak tangannya*
Yn : Ini salahku. Anda bisa memutuskan kontrak kalau anda mau. Saya sangat paham.
Bang PD : Yn-ah, *menarik nafas* kamu begitu berharga bagi agency kami. Kamu punya dua pilihan. *menatapku* gugurkan kandunganmu, atau kita putuskan kontrak dan kau harus membayar penalty. Mana yang kamu pilih?
Yn : aku akan gugurkan kandunganku *sambil menangis*
Bang PD : Baik, saya akan minta seorang staff memgurusnya. Persiapkan dirimu.
Tanpa kusadari RM dan Suga tak sengaja mendengar pembicaraanku dari balik pintu.
*Suga POV*
RM menutup mulutnya dengan telapak tangannya. Matanya melotot memperlihatkan betapa terkejutnya ia mendengar apa yang seharusnya tidak didengarnya. Berbeda dengan RM, Suga begitu tenang, alisnya naik sebelah.
Suga : Benar dugaanku. Yn hamil.
RM : Kau sudah tahu? Dengan siapa? Bahkan pacar saja dia tidak punya. Dia kan selalu bareng kita.
Suga : Salah satu diantara member, selain kita berdua. Aku harus memastikannya.
Suga dan RM bergegas ke ruang latihan. Suga menarik kerah baju Taehyung hingga ketembok. Siku tangannya tepat berada dileher Taehyung.
Suga : V. Jawab dengan jujur. *dengan sorot mata penuh kemarahan*
Tae : Ada apa hyung? Kenapa kau mendorongku dengan kasar begini?
Suga : Apa yang kau lakukan pada Yn saat ia mabuk 2 bulan lalu? *berbisik*
Tae : Apa maksudmu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE You !! FF KIM TAEHYUNG BTS V
FanficShort story about Lee Yn an a lonely solois trainee at Hybe Entertaiment. Bersahabat dengan ketujuh member BTS, hingga terjadi sebuah accident menjelang debutnya. Apakah Lee Yn akan mampu meraih mimpinya? Apakah Lee Yn mampu jujur pada dirinya send...