Nugra Pusaka

1.1K 145 26
                                    

Choi Seungcheol as Satria Kusuma
Yoon Jeonghan as Miss Hana
Lee Chan as Orion
Boo Seungkwan as Carina
Kim Mingyu as Om Gatha
Lee Seokmin as Om Aga
Xu Minghao as Tante Asya
Kwon Soonyoung as Bimo
Jeon Wonwoo as Danilla

BRAAK!

Gatha secara reflek memejamkan mata saat ngerasa bagian tubuh sebelah kanannya kebentur dengan keras. Keras banget sampek dia tumbang dideket area parkir mobil di tempat dia mengajar. Gatha udah pengen banget pulang dan rehat di rumah dengan tenang, ngecek perusahaan sambil rebahan di kasurnya yang empuk. Tapi kenapa malah ada aja cobaan yang dateng.

"Aduh mas maaf! Ngga sengaja..." Kata seorang mahasiswi yang memakai helm bogo warna coklat susu, gadis yang juga jatuh dari motornya itu berupaya bangkit dan menpdekat ke arah Gatha yang udah pengen misuh aja kalo ngga inget dia masih di area kampus.

"Mas... maaf ya mas."

Ngga bisa! Jangan di maafin Mas Gatha! Biar tau rasa! Salah siapa ngebut di area kampus!

Gatha berusaha bangkit tapi sayangnya tangan sebelah kanannya benar-benar sakit saat di gerakin. Dan Gatha langsung ngerasa ada yang ngga beres sama tangan kanannya, sakitnya sama kayak enam tahun lalu dia rasain, waktu itu dia jatuh dari motor gara-gara kebut-kebutan sama Asya di jalan dan untungnya Asya ngga cedera serius, cuman baret sedikit. Tapi sayangnya tangan kanan Gatha mengalami fraktur waktu itu.

Ya jelas aja lah ngga beres Mas Gahta, orang di tabrak motor sekenceng itu. Nih yang nabrak nih yang salah!

"Bisa nyetir mobil?" Tanya Gatha tiba-tiba yang ngebuat cewek berkemeja baby blue itu meneleng bingung.

"Bi-bisa..." Jawabnya ragu.

"Anterin saya ke RS." Karena Gatha ngga akan mungkin bisa ngetir dalam kayak gini. Di samping itu juga dia ngga mau cewek yang juga salah satu mahasiswanya itu kabur tanpa pertanggung jawaban.

"Tapi--"

"Apa?" Si pelaku langsung kicep begitu raut wajah Gatha menunjukan ketidaksukaan karena di bantah.

"Ituu... saya ada kuliah sebentar lagi."

"Terus itu urusan saya?" Tanya Gatha. Gatha udah bener-bener sebel, udah nabrak dan masih menolak dimintai pertanggung jawaban.

"Jadi kamu mau lepas tanggung jawab setelah bikin tangan saya cedera begini?"

"Bukan gitu..."

"Yaudah ayok!"

"Eh mas!!!" Cewek itu buru-buru mendirikan motornya yang roboh dan menepikannya sembarangan sebelum berlari mengikuti Gatha yang beranjak menuju mobil sambil menahan sakit di tangannya.

Biarin deh itu motor digembosin pak satpam gara-gara parkir sembarangan juga nggapapa, iklas si mbak daripada kena damprat mas judes yang lagi jalan di depannya. Lagipula galakan mas yang dia tabrak daripada Pak Satpam Kampus.

"Nama kamu siapa?" Tanya Gatha saat keduanya udah di dalem mobil.

"Danilla." Jawab cewek yang tanpa sadar masih pake helm di dalem mobil. Malu atuh mbaak... Gatha mengisyaratkan jika cewek itu masih pake helm dengan nunjuk ke arah kepalanya sendiri.

"Panggilannya Dani?"

"Haah? Bukan..." Jawabnya.

"Nilla?"

"Danilla. Panggilannya Danilla."

"Saya manggilnya Dani aja, yang singkat." Seenak hatinya Mas Ganteng aja deh. Ngga usah ngebantah daripada di lirik tajam.

When Love LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang