Cast :
Choi Seungcheol as Satria Kusuma
Yoon Jeonghan as Miss Hana
Lee Chan as Orion
Boo Seungkwan as Carina
Kim Mingyu as Om Gatha
Lee Seokmin as Om Aga
Xu Minghao as Tante Asya"Aku sama anak-anak dateng lagi buat jenguk kamu." Orion ngerasa dadanya di pukul keras setiap ngeliat papa di hadapan makamnya mama. Selalu sama, rasa sakit itu selalu sama walaupun kepergian mama udah hampir empat belas tahun. Kalo Orion ngerasa sesakit ini, Orion ngga bayangin gimana sakitnya papa yang ditinggal seseorang yang benar-benar papa cintai, It's an incridible heartache nobody will ever understand. Dia juga sedih ngeliat adek nangis sambil nutup wajahnya pakai tangan.
"Mama bakalan sedih kalo liat papa masih belum move on, papa bisa mulai lagi dan aku sama adek bakalan bahagia buat papa, Mama would've been too pa..." Ujar Orion, saat ketiganya udah di dalem mobil. Papanya cuman ketawa lalu ngomong.
"Masa? Nanti kalo mama cemburu gimana kak?"
"Mana mungkin, mama pasti pengen papa berani mulai lagi, nemuin orang sebaik mama." Ujar si adek yang duduk di bangku belakang.
Satria bukannya ngga berani mulai, tapi menemukan orang baik yang bisa menerima dia dan kedua anaknya apa adanya, rasanya hampir mustahil.
.
.
"Paaa! Kaos kaki adek mana ya? Kok semuanya ngga ada! Perasaan udah adek cuci deh!" Satria langsung matiin kompor buat lari ke kamar si gadisnya yang sibuk nyari kaos kaki padahal udah hampir jam tujuh pagi.
"Pa! Ayok nanti telat niih!" Nah sekarang si bujangnya yang heboh takut telat soalnya ini hari senin minggu pertama, udah pasti ada upacara bendera.
"Sarapan dulu, kak!" Setelah kaos kakinya ketemu, Satria langsung ngambil roti tawar yang udah dia panggang dan ngasih ke Orion sama Carina. Hampir setiap hari kayak gini hebohnya rumah nomor 10 ini.
Tangannya menyambar kunci mobil dan jaket dan langsung ngeluarin mobil.
"Ayo kids, ngobrolnya di dalem aja!" Teriaknya sambil melambai ke arah si duo kembar yang lagi menutup pagar sambil ngobrol.
"Katanya takut telat, gimana sih?" Tanya Satria tapi sayangnya ngga ada yang jawab.
Kasian deh si papa di kacangin. Orion sama Carina memakan pelan rotinya sembari memandangi jalanan. Senin pagi, udah pasti rame banget. Orion yang duduk di sebelah papanya tiba-tiba nyeletuk.
"Awas aja kalo telat! It's no one's fault but adek! Makanya disiapin malem dong biar ngga repot paginya..."
"Ini salah kakak! Kakak yang ngajak nonton sampek malem."
Satria cuma nggeleng pasrah, ngga mau ikutan memperkeruh suasana pagi ini yang udah runyam.
"Hati-hati ya, kakak di jagain adeknya. Nanti pulang di jemput Om Gatha."