Jung Jaehyun, salah member dari boygrup yang saat ini tengah naik daun, NCT, itu tengah mengalami yang namanya jatuh hati. Ya wajar saja bukan? Dia juga manusia pasti juga bisa merasakan yang namanya cinta.
Tapi masalahnya, Jaehyun ini suka sama cewek yang bukan dari kalangan artis atau idol. Dan hal inilah yang menimbulkan pertanyaan di benak semua orang terlebih lagi para fans, NCTZen. Namun suatu hari, Jaehyun mengungkap bahwa dia memiliki hubungan dengan gadis asal Indonesia.
Sementara itu, di Indonesia.
"Y/N, woy! heh ngapain sih kamu kayak gitu? resah banget kayak nya?" tanya seorang gadis dengan name tag Novita. Gadis itu hanya bisa menggeleng tanpa membuka suaranya. "Galau mulu, ibu Negara. Kenapa sih?" tanya salah satu temen Y/N, Nara. "Nggak papa cuma mikirin pertandingan basket minggu depan itu. Aku bingung soalnya ini si Diva kakinya masih sakit sementara adek kelas yang lain udah dapet bagian sendiri.Bingung aku tuh siapa ya yang mau gantiin Diva sementara?" jelas Y/N.Kedua temannya juga tampak ikut berfikir, yah saking serius nya sampe nggak denger kalo ada yang manggil. Tapi sebernya Y/N bukan kepikiran tentang pertandingan basket melainkan tentang konfirmasi dari SM Entertaiment yang menegaskan bahwa Jaehyun sudah memiliki kekasih yang berasal dari Indonesia. *Masak sih dia mau kasih tau ke media kalo aku itu pacarnya? Kan nggak mungkin tapi kok aku malah kepikiran ya? Duh, dia keadaan nya gimana ya?* Batin Y/N.
"Eh aku mau ke toilet bentar ya" kata Y/N. Novita dan Nara pun hanya mengangguk. Y/N pergi keluar kelas dan berjalan menyusuri lorong-lorong kelas. Sampai di toilet, ia pun mengeluarkan ponsel yang ada di sakunya lalu mencari kontak Jaehyun dengan "Peachyun🍑" kemudian menekan tombol hijau untuk memulai panggilan suara. Ponsel berbunyi yang menandakan bahwa sang pemilik ponsel sedang mengaktifkan ponselnya. "Oppa, ayo angkat" katanya sambil menggigit kuku jarinya.
Tak lama terdengar suara dari seberang sana. "Yeoboseyo" terdengar suara berat yang menjawab panggilan tersebut. "Ah yeoboseyo, Jaehyun Oppa. ini aku, Oppa. Oppa, Neonen gwenchana? bagaimana keadaan di sana?" tanya Y/N seolah tanpa jeda. "Hahaha, aigoo apa gadis kecilku tengah khawatir sekarang?" tanya Jaehyun seraya terkekeh.
Y/N yang sedikit kesal pun hanya bisa mendengus, bisa-bisanya pria berdimple ini bergurau saat dirinya sedang serius dan khawatir saat ini." Yak! Oppa hajima. Kumohon jangan bercanda, aku sedang serius sekarang. Jebal Oppa jawab aku" katanya dengan nada sedikit kesal dengan Jaehyun. "Baiklah, maaf uri sugar baby hahaha mianhe eoh? Disini semua terkendali, Y/N-ya. Jadi kau tak perlu khawatir dan mengenai keadaan ku ya aku juga baik-baik saja. aku makan dengan benar dan juga istirahat ku cukup, selain itu aku juga minum vitamin dengan teratur jadi kau tak usah khawatir, arasseo?" jelas Jaehyun sembari menenangkan gadisnya yang menurutnya kelewat panik itu. "Ehm Arraseo" jawabnya.
Karena tidak mungkin berlama-lama di toilet, akhirnya kamu menyudahi telepon dengan Jaehyun dan kembali ke kelas. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan nggak ada skandal yang aneh-aneh, kasihan Jaehyun Oppa. Pikir mu sembari berjalan kearah kelas dan melanjutkan pelajaran
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT As Your....
RandomKetika member menjadi apapun yang kamu mau Don't forget to vote and comment ya guys^^ Yang mau req silahkan di kolom komen ya