"Kaisar naik takhta, dan seratus pejabat menyembah!"
Di pagi hari, suara tajam tiba-tiba terdengar di aula istana kekaisaran. Pria gendut dalam jubah naga emas perlahan naik tahta yang melambangkan kekuatan tertinggi dunia. Di belakang mereka, seratus pejabat menundukkan kepala dan mengikuti dengan cermat.
Semula, sejak kemunculan Tentara Infanteri, seluruh kaisar disegel, dan kota kekaisaran juga tertutup rapat. Para punggawa tidak pergi ke dinasti untuk waktu yang lama. Mereka bertempur sepanjang hari, takut akan bahaya pemusnahan.
Semua ini adalah untuk menciptakan semacam ilusi bahwa Zhuge Changfeng berkolusi dengan pemberontak prajurit anjing dan memenjarakan anak-anak keluarga kekaisaran untuk memfasilitasi tindakan di masa depan.
Karena itu, selain para pemberontak yang mengikuti Zhuge Changfeng ke kota kekaisaran, hampir tidak ada seorang pun di seluruh kaisar yang tahu kebenarannya. Para pemberontak itu juga telah dieksekusi.
Setelah beberapa bulan, para menteri ini pergi ke dinasti untuk pertama kalinya.Setelah Zhuo Fan muncul di depan kaisar sebagai pemenang, kaisar diracun dan dibunuh untuk kaisar sebelum memasuki kota kekaisaran.
Alasannya tentu saja logis, seperti spanduk yang dimainkan Zhuo Fan pada saat itu, Raja Qin menyelamatkan pengemudi. Kali ini, keluarga kerajaan diselamatkan oleh menteri besar yang setia, meskipun kaisar dan pangeran dibunuh oleh anjing-anjing ...
Setelah itu, setelah menyelesaikan pemakaman Kaisar Pertama, pria gemuk itu secara alami memulai upacara. Siapa pun yang meninggalkan seluruh keluarga kerajaan, tinggalkan dia sendiri!
Perlahan-lahan duduk di kursi naga besar, mata lelaki gendut yang semula adalah kacang hijau besar, tanpa menyadari kilatan cahaya, sangat agung, tetapi agak seperti raja.
Nenek, Long Yifei, dan Xie Xiaofeng, tiga kepala keluarga, bersama-sama dengan pejabat pengadilan, membungkuk kepada kaisar yang baru naik takhta dan berteriak, "Hiduplah keinginanku, hiduplah! Hiduplah!"
"Flat tanpa khawatir!"
Perlahan-lahan mengangkat tangannya, lelaki gemuk itu khidmat dan khidmat, dan kemudian berkata dengan ringan: "Alasan mengapa saya bisa melarikan diri kali ini, saya harus melindungi Tianyu Jiangshan saya selamanya, terima kasih kepada Zhuo Fan, pelayan Tianyu terbesar, dan semua orang dari keluarga Luo. , Dengan berani membunuh musuh, mengusir orang-orang barbar, dan menyelamatkan Raja Qin. Hari ini, saya ingin membahas imbalan, Xuan Zhuofan dan keluarga Luo pergi ke kuil! "
Ketika lelaki gemuk itu berteriak, seorang petugas di dekatnya segera meneriakkan tenggorokannya lagi dan berteriak: "Xuan Zhuofan dan keluarga Luo semua mendengarkan kuil!"
Suara tajam itu berpindah dari satu ke yang lain.Setelah beberapa saat, Zhuofan membawa sekelompok anggota keluarga Luo ke tengah aula.
Menengadah, pria gendut itu tidak bisa membantu tetapi sedikit mengecilkan matanya, dan hati langsung tenggelam.
Zhuo Fan cukup sulit untuk ditangani sendiri, tapi sekarang ... ah ...
Pria gemuk itu mengeluh dan tersenyum pahit, walaupun dia telah menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang kaisar boneka, ada beberapa harapan, baru-baru ini, Yongning dan Yunshuang sering mengobrol bersama. Dia secara tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan tahu bahwa Zhuo Fan akan pergi.
Ini membuatnya sangat gembira. Begitu bocah yang berduka itu pergi, keluarga Luo akan segera menjadi berantakan. Lagi pula, para dewa yang galak ini, tidak ada yang akan mematuhi siapa pun, kecuali Zhuo Fan, yang dapat menenangkan mereka?
Pada saat itu, dia akan menengahi untuk sementara waktu, mungkin dia benar-benar bisa mendapatkan kembali kekuatan kaisar.
Tetapi ketika dia melihatnya sekarang, dia tidak pernah berpikir seperti itu lagi.