Hai!
Seperti bintang kecil di langit malam, sebuah tenda dingin muncul, dan langsung menuju ke pintu Zhuo Fan. Zhuo Fan terkejut, terlambat untuk menoleh, itu adalah langkah mundur dan lehernya jatuh.
Bilahnya menggosok ujung hidungnya dan mengusap matanya, segera diikuti oleh pergelangan tangan seperti giok di matanya.
Dengan mata cepat, Zhuo Fan segera menembak, meraih tangan batu giok yang memegang pisau, dan kemudian memutar pergelangan tangannya, tetapi mendengar tangisan yang ingin tahu, sosok yang montok sudah tercermin dalam bukunya. Kelopak mata.
Itu adalah gadis kecil berusia tujuh belas atau delapan puluh tahun, matanya seperti bintang, alisnya seperti lukisan, dan dia tidak murni. Hanya saja dingin yang dalam dari pupil mata memancarkan dingin, tetapi itu membuat orang merasakan dinginnya sumsum tulang hanya pada pandangan pertama.
Layak menjadi murid iblis, di usia muda, ia telah dibunuh seperti rami!
Matanya sedikit menyipit, burung tua Zhuo Fan telah menembus jantung wanita itu seketika, dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.
Setelah berjalan melalui dunia, ia melewati kebaikan Luo Yunshang, kepolosan Ning'er, kebesaran Allure, dan belas kasih Shuang, dan kemudian kembali ke Gerbang Setan.
Melihat gadis ini, dia sepertinya melihat dirinya yang baru saja melangkah ke gerbang sihir sebelumnya, membunuh dan mengekspos, kejam dan ganas, hanya acuh tak acuh dan kejam terhadap segala sesuatu di dunia. Seolah dia hanya punya satu tujuan di dunia, itu benar-benar menghancurkannya!
Iblis dilahirkan oleh hati, dan iblis dihancurkan oleh hati.
Dia telah berlatih di dunia, tetapi menemukan bahwa sihir semakin lemah, atau sihirnya berubah, dan pindah ke tingkat yang lebih tinggi.
Hanya saja dia tidak tahu di mana itu. Dia hanya tahu bahwa keadaan pikirannya bahkan lebih tenang daripada Alam Iblis Kaisar Asli!
"Hehehe ... Anak-anak burung yang baru saja melangkah ke ambang pintu Dao Dao berani menantang elang, dan memang benar bahwa anak sapi yang baru lahir tidak takut pada harimau. Sayangnya, kamu belum mencapai tingkat itu!"
Klik!
Zhuo Fan menekuk lengan gadis itu ke belakang, dan tiba-tiba tulangnya berbunyi. Ketika gadis itu akan berduka karena rasa sakit, wajahnya terpelintir, dan dahinya berkeringat dingin.
Tapi dia masih mengepalkan giginya, tidak mengatakan sepatah kata pun!
Tanpa sadar, Zhuo Fan mengangguk diam-diam, kemauan gadis kecil ini cukup kuat!
Tetapi pada saat ini, gadis itu berbalik dengan ganas, tetapi ketika Kara mendengar suara gaduh, dia mematahkan lengannya, dan kemudian sebuah pisau pendek muncul di lengan lengan yang lain. Tanah menusuk Zhuo Fan di belakangnya.
Para murid bergidik tanpa sadar, dan Zhuo Fan bahkan lebih terkejut.
Gadis ini benar-benar memiliki esensi Setan Dao, dan sangat kejam pada dirinya sendiri, persis sama seperti dulu!
Oleh karena itu, Zhuo Fan melahirkan makna favorit tanpa alasan.
Wanita ini seperti Zhuofan, yang dibangun kembali oleh Tianxuan Liu, tetapi kekuatan Zhuofan dari dewa primordial sebanding dengan kekuatan dewa bahu. Di bawah pengawasan Yuanshen, wanita ini tidak memiliki kesempatan untuk menyelinap menyerang Zhuo Fan!
Namun, Zhuo Fan tidak keberatan membuatnya sukses.
Puf!
Ada suara teredam, dan pisau pendek menusuk ke atrium Zhuo Fan tanpa bias. Mata wanita itu menyala, dan dia tidak bisa menahan senyum.