Eh, eh ...
Gesekan yang cepat terdengar di halaman kecil yang sepi. Seorang gadis kecil dengan linen kasar melambaikan sapu tanpa henti di halaman.
Setelah beberapa saat, halaman itu bersih dan rapi dan bersih.
Gadis kecil itu melihat sekeliling dan melihat bahwa semua tugas telah selesai, tanpa sadar menunjukkan senyum manis, dan kemudian bergegas keluar.
"Yah, pembersihan selesai begitu cepat!" Tiba-tiba, dengan dengung lembut, seorang wanita berpakaian hijau, entah bagaimana muncul di halaman ini, dan memanggil gadis kecil itu: "Apakah kamu sangat cepat belakangan ini? , Masih terburu-buru, apa yang akan kamu lakukan? "
Tanpa sadar, gadis kecil itu menoleh dan tersenyum malu, "Hehehe ... Sister Qixun, aku akan berlatih!"
"Kultivasi?" Alis berkedip. Wanita berambut hijau itu memandangi gadis kecil itu sebentar, tapi dia membuat ejekan keras: "Ha ha ha ... apakah kamu mau berlatih juga?"
Melihat sarkasme konyolnya, wajah gadis kecil itu tiba-tiba suram, dan dia merasa marah.
Pada saat ini, seorang gadis berpakaian ungu berjalan masuk, melihat pemandangan yang tidak bisa dijelaskan di depannya, dan bertanya-tanya, "Kakak, apa yang kamu tertawakan?"
"Kakak, dia ... dia bilang dia buru-buru membersihkan halaman dan akan berlatih, ha ha ha ... kamu bilang itu konyol?" Wanita berpakaian hijau menutupi perutnya dan hampir membungkuk sambil tersenyum.
Gadis berbaju ungu itu membeku sesaat, lalu menatap gadis kecil itu dalam-dalam, dan akhirnya membanting, menutup mulutnya dengan terkekeh: "Gadis-gadis kecil, semuanya jatuh ke tangan murid-murid yang berguna, apa lagi yang harus dilatih? Atau secepat mungkin? Untuk menikmati keindahan waktu, jangan lewatkan masa mudamu! "
"Apa yang terjadi pada murid-murid lain-lain, tidak peduli bagaimana aku mengatakannya, aku juga lulus ujian dan menjadi orang elit yang bermacam-macam!" Gadis kecil itu mendengus tidak setuju, mengangkat dadanya, yang tidak terlalu penuh, benci.
Tanpa sadar, keduanya menatapnya lagi, tetapi mereka tertawa dan menggelengkan kepala lagi dan lagi.
"Handyman adalah tukang. Apakah ada tukang elit, apakah gadis kecil ini konyol di ruang tukang!"
"Ya, ya, begitu dia sampai di jalan tukang, dia masih berpikir untuk berlatih di kamar tukang. Apakah dia benar-benar akan terbang ke cabang dan menjadi phoenix? Hee hee ..."
"Saudari Suster pasti memiliki masalah otak, mari abaikan saja dia." Setelah menertawakan gadis kecil itu untuk waktu yang lama, wanita berbaju ungu itu tiba-tiba melambaikan tangannya dan mencibir. Kemudian dia bersinar lagi dan mengeluarkan pedang batu giok ungu. Dia keluar dengan tatapan puas: "Lihat, ini adalah harta sihir tingkat tiga yang baru saja dikirim oleh Penatua Huang hari ini. Bagaimana menurutmu?"
"Apa, harta sihir kelas tiga?" Tidak bisa menahan diri untuk terkejut, wanita berpakaian hijau itu memandangnya dengan iri: "Ada banyak murid di luar, sulit untuk mendapatkan harta sihir kelas tiga. Cepat, jangan katakan padaku Kesepakatan apa yang dicapai Penatua Huang? "
Pipinya tidak terasa merah, dan wanita berpakaian ungu itu menamparnya dengan keras, dan memarahi: "Ini dia, dia melihat kualifikasiku, dan setelah memasuki pintu dalam, dia akan menerimaku sebagai murid!"
"Benarkah?" Wanita bermata hijau itu menyipitkan matanya dan mengangkat alisnya dengan samar.
Wanita berbaju ungu melihat pipinya bahkan lebih merah, tetapi dia masih memiliki dada yang cukup bangga, dengan alasan: "Tentu saja, kalau tidak, bagaimana menurutmu?"