p2

1.9K 132 12
                                    

Bunyi alarm menyebabkan 2 kakak laki-lakinya bangun lebih dulu. Mereka memulai rutinitas pagi disana. “Hei Luffy bangun. Sudah waktunya sekolah”, Sabo menggoyangkannya dengan lembut. Mereka tahu alarm tidak akan bekerja melawan Luffy. “Aku akan mencuri topi jeramimu jika kamu tidak bangun!”, Ace berteriak ke telinganya. Luffy bangkit dari tidurnya. “JANGAN SENTUH TOPI STRAW SAYA!”, Teriak Luffy. “Bangun, kita akan terlambat”, Ace meminta Luffy turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi. Sabo dan Ace berjalan ke bawah. "Selamat pagi anak-anak", kata Dragon sambil melihat korannya. "Selamat pagi ayah", sapa mereka. Sabo mulai memasak sarapan sementara Ace pergi membuat teh, kopi, dan cokelat panas untuk saudara laki-laki dan ayahnya. Kemudian Luffy lari ke bawah. Mereka menghabiskan sarapan dan minuman mereka sebelum pergi keluar. 2 kakak laki-laki mengantar Luffy ke sekolah dulu. Mereka mencium dahi Luffy sebelum mengucapkan selamat tinggal. Luffy adalah siswa sekolah menengah sedangkan Ace dan Sabo adalah siswa universitas menengah.

"Yo Luffy", sapa Zoro. "Hey Zoro!", Balas sapa Luffy. "Nami-Chan dan Robin-Chan!", Sanji menyapa dengan bentuk hati di matanya Nami memukul wajah Sanji hingga membuatnya terjatuh. "Hey Nami dan Robin ", sapa Luffy. Kemudian kru topi jerami lainnya muncul. "Sekarang kelas sudah beres," kata guru ruang kelas kami, Crocodile. Semua orang berjalan ke tempat duduk mereka dan duduk. Kelas pun dimulai.

Time Skip

Bunyi bel yang menandakan makan siang. Luffy, Usopp dan chopper dengan cepat berlari ke kafetaria. Teman-temannya Law and Kid lainnya duduk di meja yang sama saat Luffy mendapatkan makanannya dan berjalan ke Law and Kid. "Hey guys!", Seru Luffy. "Hei mugiwara ya", sapa Law sementara Kid mengangguk. Luffy mulai menyantap makanannya tanpa ragu-ragu, "Bolehkah aku mengambil makananmu!?" Luffy berkata dengan mulut penuh, “Jangan makan selagi mulutmu penuh”, Kid menghela nafas. “Dan aku tidak akan memberikannya padamu karena itu milikku!”, Kid melanjutkan. Luffy memberinya tatapan tajam mengirimkan listrik dan Kid mengirimnya kembali. "Kamu bukan anak kecil jadi berhentilah memperebutkan makanan", Law berkata dengan kesal. "Tapi aku ingin bertemu!", Luffy meredam. "Aku memberikan milikku jika kamu telan dulu apa yang ada di mulutmu ", kata Law. Luffy dengan senang hati melahap makanannya dengan cepat. Law meletakkan daging itu di nampannya. “Trims Tra-guy!”, Luffy tersenyum lebar. Law mengangguk tapi wajahnya terlihat memerah. "Oi Luffy kenapa kau makan bersama mereka?", Zoro muncul di belakang Luffy. "Karena mereka adalah temanku", jawab Luffy. Dia tidak tahu bahwa kata 'teman' sangat menyakiti mereka. Zoro merangkul Luffy. "Apa kamu lupa bahwa kita berjanji pada Nami bahwa kita akan pergi ke atap untuk makan?", Zoro mengingatkan. Luffy menelan ludah dan berpikir tentang betapa menakutkannya Nami jika dia terlambat. "Maaf Tra-guy dan Kid, aku akan pergi kalau begitu!", Luffy mengucapkan selamat tinggal sebelum kabur bersama Zoro. "Kenapa pria berambut rerumputan itu selalu pergi menghabiskan waktu dengan Luffy! ", Kid mendengus." Karena mereka satu klub bersama juga bff ", Law menjelaskan tapi dia masih merasa sedikit cemburu.

Time Skip

Periode berikutnya adalah geografi dan guru yang mengajar mata pelajaran ini adalah Doflamingo. Doflamingo juga berasal dari keluarga kaya dan tidak ada yang tahu mengapa dia mengajar di sekolah ini. Robin dan Luffy berada di kelas ini bersama-sama. Saat Doflamingo menjelaskan cara menggunakan peta, Luffy sedang tidur di kelas seperti biasa. Robin yang duduk di sebelah kanannya terkikik melihat kelucuannya. “Mengerti?”, Tanya Doflamingo. “Ya pak!”, Semua orang menjawab kecuali satu orang tertentu. “Turunkan pekerjaan rumahmu sebelum meninggalkan kelas”, Doflamingo meminta semuanya pekerjaan rumah sebelum keluar dari kelas. Robin cukup cepat mencatat dan mengerjakan PR untuk dirinya dan Luffy. "Luffy, Luffy sudah waktunya bangun", Robin mengguncang Luffy. "Apa maksudnya ini?", Doflamingo menyilangkan lengannya. "Tidak ada yang istimewa pak", Robin tersenyum berharap Doflamingo akan pergi. "Jangan berpikir aku tidak mengenal Robin, dia telah tidur di kelasku selama ini. Aku perlu mendisiplinkannya dan aku harap kamu bisa pergi ke kelas berikutnya", Doflamingo mendorong Robin menjauh. Robin hanya bisa menurut dan berharap kaptennya akan baik-baik saja. Setelah beberapa menit Luffy bangun Kau membangunkan Monkey D Luffy ", Luffy tersentak ketika mendengar suara ini. Luffy hendak melarikan diri tapi Doflamingo menahan pergelangan tangannya untuk mencegahnya berlari. Doflamingo mendorong Luffy ke dinding dengan satu tangan mengunci pergelangan tangannya bersama." Kamu telah menjadi anak yang nakal hari ini dan sepertinya kamu membutuhkan hukuman ~ ", Doflamingo menjilat bibirnya." Lepaskan! ", Luffy berseru dengan tatapan marah. Doflamingo menarik dagu ke atas dengan tangan lainnya yang bebas. Dia membungkuk ke arah bibir mereka hanya beberapa milimeter jauhnya.

“Lepaskan Luffy!”, Hancock menggedor pintu Doflamingo mendecakkan lidahnya hingga melepaskannya. “Kau tahu dilarang menyentuh seorang siswa di bawah 18 tahun dan kau benar-benar meletakkan tanganmu padanya!”, Geram Hancock. wanita yang hatinya dicuri olehnya ~ ", seringai Doflamingo. Hancock mengerutkan alisnya dan akan menampar wajahnya sampai matanya mengarah ke Luffy. Dia tidak bisa membiarkan kekasihnya melihat pemandangannya ini jadi dia harus tenang. "Aku melepaskanmu kali ini", Hancock meraih Luffy dan menariknya keluar dari kelas. Hancock berbalik dan memeriksa Luffy. "Apa kau baik-baik saja Luffy? Dimana yang sakit?", Kata Hancock cemas. "Tidak, aku baik-baik saja, terima kasih Hancock" Luffy tersenyum. Hancock tersipu dan berpaling dan fangirl. Luffy menatapnya yang bingung akhirnya Hancock tenang dan tidak memiliki keberanian untuk menatap mata Luffy. "Y-temanmu sedang menunggumu dan tetap aman saat pulang", Hancock tergagap. "Oke. kamu juga Hancock! ", ucap Luffy sebelum pergi ke lokernya. Hancock merasa hatinya akan hancur. Hancock adalah guru yang mengajar akting dan dia juga seorang aktris terkenal. Tidak ada yang tahu kenapa dia mengajar di sekolah ini.

"Kenapa lama sekali!", Zoro mengeluh. "," Luffy minta maaf. "Apa kamu bebas nongkrong hari ini?", Usopp bertanya. "Aku perlu meminta izin kakakku", kata Luffy. Mood pun langsung turun. “Sorry guys Hey Luffy!”, Panggil Ace. Mata Luffy berbinar saat melihat 2 saudaranya. Luffy menghampiri mereka dan memeluk mereka erat-erat. Sabo mengelus kepalanya dan terkekeh. “Ace, Sabo Boleh aku nongkrong bareng teman-temanku hari ini?”, Tanya Luffy. Ekspresinya berubah 360 derajat. Luffy menyadarinya dan memberi mereka mata anak anjing. 2 bersaudara itu lemah melawan serangan ini. Mereka menyerah dan Sabo berkata, "Baik kamu bisa pergi tapi kembali jam 8 malam". Ace melihat ke arah Zoro dan mereka, "Kamu harus melindungi Luffy kita dan menjaganya dari bahaya. Jika aku melihat ada di antara kalian yang berani menyentuh dia, kamu akan mati!", Ace memperingatkan. Mereka menelan ludah dan mengangguk. “Oke sampai jumpa Ace dan Sabo!”, Seru Luffy sebelum berlari menghampiri teman-temannya. Tidak sebelum Ace dan Sabo mencium dahi Luffy.

༒𝐎𝐯𝐞𝐫𝐩𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭𝐢𝐯𝐞 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫༒ [Asl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang