"Ingatlah untuk menyerahkan tugasmu besok jam 9", Doflamingo mengingatkan sebelum kelas ditutup. Luffy senang mendengar sekolah selesai. Dia mengemasi buku-bukunya dan pergi ke sisi teman-temannya. "Dan Luffy, aku ingin mengatakan sesuatu padamu", Doflamingo menghentikan Luffy untuk pergi. Luffy cemberut dan menatap teman-temannya. Usopp dan Nami merasa kasihan padanya tapi mereka tidak bisa menjawab gurunya. "Kami akan menunggumu, sampai jumpa Luffy", kata Usopp dan berjalan pergi bersama Nami. Nami memberinya permintaan maaf tampak Luffy marah karena mereka meninggalkannya. "Luffy", Doflamingo memanggil namanya membuat Luffy memelototinya. "Apa yang kamu butuhkan? Aku harus pulang", Luffy mendengus. Pria berambut pirang itu menyeringai. Dia menutup celah di antara mereka dan menghadap ke bawah pada Doflamingo laki-laki yang lebih muda meraih pergelangan tangan Luffy dan mendorongnya ke dinding. Luffy berteriak. Doflamingo menyeringai melihat bagaimana laki-laki yang lebih kecil berjuang di bawah tangannya. Dia menjepit kedua pergelangan tangan Luffy di atas kepalanya dan tangannya yang bebas menyentuh pipinya. Luffy mencoba menendangnya tetapi Doflamingo memiliki refleks yang cepat. Dia menghentikan kakinya dengan tangan yang bebas dan sedikit memutarnya. "Aah!" Luffy berteriak. Pembuluh darah muncul dari tangan dan dahinya. "Jika kamu mencoba melakukan hal-hal konyol maka saya kira tidak, jika kamu tidak ingin kehilangan kaki", Doflamingo mengancam. Luffy tampak ngeri saat melihat mata Doflamingo. Itu diisi dengan kengerian, keinginan dan nafsu. Doflamingo merasakan Luffy bergetar di pegangannya. Akhirnya dia berhasil menjinakkan topi jerami kecil itu. Dia ingin seperti ini.
Doflamingo menjulurkan lidahnya yang panjang dan menjilat leher Luffy. Luffy menggigil saat lidahnya yang basah meluncur ke atas dan ke bawah lehernya. Doflamingo menelusuri tangannya dari dasinya, naik ke perut, dan ke dadanya. Dia membuka bagian bawah kemejanya yang memperlihatkan kulit halus dengan bekas luka x di dadanya. Dia meraba-raba dadanya. "Haaa-", Luffy mengerang sedikit senyum Doflamingo di lehernya. Dia mencubit puting merah mudanya dan menghasilkan jeritan kecil. Doflamingo membenamkan giginya ke kulitnya menyebabkan Luffy tersentak. Dia menghisap lehernya saat dia bermain dengan putingnya. Dia menjilatnya sedikit sebelum berangkat. Doflamingo puas dengan karyanya.
Dia menelusuri lidahnya dari leher ke bibirnya. Dia tahu Luffy tidak akan terbuka jadi dia menggigit bibir bawahnya. Jeritan kecil terdengar dari laki-laki yang lebih muda. Doflamingo mengambil kesempatan ini dan dengan lapar mendorong lidahnya ke dalam. Dia menjepit lidah Luffy dan dengan mudah menjadi dominan. Dia mengendalikan caverna basahnya. Bagian dalamnya terasa lembut, basah dan panas. Luffy tidak bisa bernafas karena mulutnya tersumbat. Dia tidak suka tekstur ini, lidahnya berputar-putar dengan orang asing ini. Luffy hampir tersedak ketika lidahnya masuk lebih dalam, menyentuh tenggorokannya. "Huunnn ~", Luffy terengah-engah. Suara cabul ini membuatnya semakin bersemangat. Air liur mereka bercampur dan nafas panas mereka saling mengenai wajah.
Dia berpisah meninggalkan air liur yang menetes dari bibir Luffy. Wajahnya yang tersengal-sengal dan memerah terlihat begitu seksi di matanya. Doflamingo melepaskan dadanya dan menelusuri telapak tangannya ke bagian bawahnya. “Tidak!”, Luffy berteriak saat Doflamingo bersentuhan di antara kedua kakinya. Air mata mengalir dari pipinya. Ini membuat Doflamingo semakin bersemangat. Saat Doflamingo melepaskan ikat pinggangnya, pintu dibanting terbuka. Doflamingo berhenti dan beralih ke tamu yang tidak diinginkan.
“Mau masuk penjara?”, Mihawk melipat tangannya. Doflamingo mendecakkan lidahnya dan melepaskan Luffy. "Ayo mainkan sesuatu lagi ~", Doflamingo berbisik ke telinga kanannya. Luffy tersentak dan jantungnya berdebar-debar tanpa henti. Doflamingo memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan berjalan melewati Mihawk. Saat dia keluar dari pintu, Mihawk menatap Luffy yang gemetar. Dia melepas jaketnya dan berjalan ke arahnya. Mihawk membungkuk dan meletakkannya di atasnya. "Kamu baik-baik saja nak?", Tanya Mihawk. Tidak ada jawaban dari laki-laki yang lebih kecil. Hatinya hancur ketika melihat anak yang begitu rapuh harus melalui ini. "Ayo, saudaramu sedang menunggumu", dia bangkit kembali dan pergi ke pintu Dia berdiri dengan punggung menghadap ke pintu Dia tidak bisa pergi begitu saja. dia di sini, dia takut orang cabul itu akan kembali. Mihawk menunggu Luffy berdiri tapi dia tetap diam, terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
༒𝐎𝐯𝐞𝐫𝐩𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭𝐢𝐯𝐞 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫༒ [Asl]
Truyện NgắnLuffy imut dan polos yang membuat saudara mereka khawatir. Mereka memperhatikan teman laki-laki Luffy mengawasinya sehingga mereka perlu melindungi adik laki-laki mereka dari teman2 luffy Author @writter-hashira [END]