Jungkook sedang jalan jalan di taman kota, sudah 2 minggu ini Lisa menjauhi Jungkook, entah kenapa Jungkook tidak terbiasa dengan suasana sekarang, terasa lebih sepi. Tidak ada Lisa yang mendatanginya di kelas, tidak ada Lisa yang mengeluarkan kata-kata gombalnya tidak ada Lisa yang menggangu dirinya. Bukankah sedari dulu itu yang diinginkan Jungkook? Lalu kenapa saat gadis itu mencoba untuk tidak mengganggunya lagi dia terasa asing?
"Itu Lisa kan?" Jungkook mengerjapkan matanya
"Bener, tapi dia sama siapa itu?" Jungkook dibuat penasaran, ia mendekati tempat Lisa berada tentunya ia bersembunyi
"Oke lo mau kemana lagi?" itu suara Lisa
"Pulang ajalah Lis, udah jam 9 malem nih" ucap lelaki yang sedang bersama Lisa
"Hm yaudah"
"Nih cewek udah malem masih ada di luar, sama cowok juga" protes Jungkook yang menatap Lisa dan lelaki itu
Aaakhhh!
Jungkook tiba tiba berteriak, tanpa ia sadari sedari tadi ia menginjak sarang semut disana.
Lisa tahu betul suara siapa yang berteriak, ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling arah. Jungkook pun memunculkan badannya.
"Lo- ngapain?" Lisa mengernyit heran, mengapa Jungkook berada disana
"Eh-engga apa apa Lis" ucap Jungkook sambil menggaruk garuk kaki nya yang digigit semut.
"Ooh, yaudah. Bambam hayuuu pulang" Lisa melenggang pergi, sebelum benar benar pergi ia menoleh kebelakang melihat Jungkook.
Jungkook ngapain sih?
"Dia bener bener gak peduliin gue lagi kayaknya"
"Bentar bentar, dia tadi sama cowok namanya siapa? Bambang? Bambam? Ahhh udah deh pusing gue mikirinnya"
•••~•••
"Lo beneran udah move on Lis?"
"Belum lah...yakali secepet itu. Gue sengaja aja ngejauhin Jungkook"
"Apa motifnya coba??"
"Biar dia merasa kehilangan eaaa. Eh tapi Jen, tadi gue ketemu Jungkook"
"Dimana?"
"Di taman yang sering kita datengin. Gue tadi jalan sama Bambam, sepupu gue. Dan lo tau gak kayaknya Jungkook ngumpet deh terus dia digigit semut"
"What? Ngapain dia ngumpet?"
"Yaaa mana gue tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Circle [✓]
Teen Fiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Circle pertemanan dan kisah percintaan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Tentang percintaan Jisoo dan Jin yang dinilai paling tentram Tentang percintaan Jennie yang jutek berpacaran dengan primadona sekolah, Taehyung Tentan...