"JIM!""Jimin"
"Jimin
"JIMIN
"Jim-"
Rose memanggil Jimin tetapi tidak ada sahutan "Oh ternyata dia masih tidur ya, baiklah rasakan kau!"
Byurrr
Rose menyirami Jimin dengan air, sehingga Jimin langsung terbangun dari tidurnya.
"Rose, kenapa kau menyiramku?" Jimin mengusap wajahnya.
"Kau bertanya kenapa? Hey daritadi aku memanggilmu tapi kau tidak menyahut"
Jimin mencebik "Memangnya kau memanggilku untuk apa kenapa?"
"Yak! Anak kembarmu itu menangis dan aku sedang memasak, tidak bisakah kau membantuku hah?"
"Yayaya maaf"
"Maaf maaf, membuatnya saja kau senang giliran sudah jadi kau malah tidak mau membantuku mengasuhnya, ini kau mau punya 5 anak? Hah 2 anak saja kau tidak sanggup" cibir Rose
Jimin tersenyum mendengar perkataan yang Rose lontarkan "Kenapa kau tersenyum apa aku sedang melawak?"
"Iya kau sedang melawak, muka mu itu tidak garang jika marah jatuhnya lucu" Rose menendang kaki Jimin
"Bangunlah, hari ini kau harus mengasuh! Dan aku mau Qtime bersama teman temanku" Rose beranjak tetapi dengan cepat Jimin menutup pintu kamarnya dan itu sehingga Rose tidak bisa keluar.
"Minggir"
"Qtime bersama teman teman? Siapa?" tanya Jimin
"Tentu saja Jisoo, Jennie, dan Lisa"
"Tidak boleh" Jimin melarang
"Apa? Kau melarangku?" Jimin mengangguk
"Ayolah aku bosan dirumah"
"Kau pergi bersama teman temanmu, dan kau meninggalkan si kembar bersamaku?"
"Tentu saja! Sekali sekali kau mengasuh seharian"
"Tidak bisa Rose"
"Kenapa tidak bisa? Selama ini aku mengasuh mereka sendiri dan kau sibuk kerja. Gantian dong Jim kau kan sedang cuti"
"Itu sebabnya aku cuti"
Rose mengernyit heran tidak mengerti apa maksud Jimin "Maksudnya?"
"Aku mau mengajakmu jalan jalan, tentu saja bersama kembar" ucap Jimin
Rose diam seketika, lalu "YEYY KEMANA KEMANA??"
"Coba ambilkan tas kerjaku"
"Kau menyuruhku?!"
"Aku minta tolong" jawab Jimin
Entahlah semenjak anak mereka lahir Rose jadi garang, bukan lagi Rose SMA yang polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Circle [✓]
Teen Fiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Circle pertemanan dan kisah percintaan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Tentang percintaan Jisoo dan Jin yang dinilai paling tentram Tentang percintaan Jennie yang jutek berpacaran dengan primadona sekolah, Taehyung Tentan...