Cast: TXT members.
BXB AREA, HOMO, GAY. NON BAKU. RECEH.
+++
Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Kai memisahkan diri dari Heeseung. Kenapa? Ya akhirnya maknae tubatu ini sadar kalo dia ngeFRIENDZONEin Heesung Hyungnya.
Jadilah hari ini dia kerja sama, sama yang lain buat nembak Heeseung. Keren woi, pacaran jalur dibuang.
Heeseung udah diamankan sama pasukannya yang hari ini giliran ngelipetin baju. Dan kebetulan aja hari ini tubatu nggak ada kerjaan lagi selain masak doang dan udah kelar.
Jadi, abis sarapan. Heeseung sama yang lain bawa tumpukan baju buat dilipet. Trus Kai sama member tubatu pergi nyiapin tempat buat acara penembakan cinta maknae tubatu ini.
Member grup yang lain? Tugasnya mah gampang, yaitu memastikan Heeseung masih ada dipemukiman sampe salah satu member tubatu balik buat jemput Heeseung.
"Ayok lah Hyung-deul, cepetan" kata Kai.
"Sabar, lo mikirlah ini gue bawa sop anjir" bales Beomgyu.
Taehyun? Ada noh dibelakang bawa keranjang. Dia diem aja karena dia bawa kain buat karpet, 4 bantal. Ribet pokoknya dah.
Kai bawa meja yang dia bikin sama David, meja kecil gitu. Soobin bawa bunga yang ditemuin Minhi sama dia pagi tadi. Yeonjun bawa keranjang makanan spesial buatan Soobin dan Kai.
Akhirnya mereka sampe, dimana? Di pinggir pantai tapi agak jauh dari tempat yang biasanya mereka datengin.
Soobin ngeletakin bunga yang dia bawa trus ambil karpet alias kain buat alas duduk. Abis itu Kai naroh mejanya. Oh iya, Heeseung taunya Kai sama yang lain piknik, padahal mah nyiapin kejutan buat dia.
"Huahh, capek" kata Beomgyu sehabis naroh mangkuk isi sop jagung sama telur.
Yang nata meja dan makanan Soobin sama Kai, yang lain nata sekitar. Bunga-bunga yang dibawa ada juga lilin buat pajangan doang sih biar aesthetic kata Soobin. Selesai sama meja, Soobin puas sama hasilnya.
Abis itu, Soobin sama Kai bantuin tim bunga. Dan akhirnya, jadi deh. Nih penampakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KPOP] LOST ISLAND✔
Fanfiction[END] WARNING!! BXB AREA, HOMO, GAY. NON BAKU. RECEH. Ketika anak NCT, TXT, STRAYKIDZ dan ENHYPEN di buang ke antah berantah, tapi anehnya di sana lengkap banget. Tapi nggak ada pilihan lain selain bertahan hidup dengan apa yang ada di sana selagi...