🕊️ 02~

129 22 3
                                    

[] Memory Of Love With You []Woo Do-hwan × Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[] Memory Of Love With You []
Woo Do-hwan × Lalisa Manoban

🕊️

"Hahaha, Sepertinya kau sangat menyukai Gong Yoo Hyung"ucap Lee Min-ho.

"Iya Oppa, aku sangat menyukai Gong Yoo Oppa, dia adalah idolaku, dia adalah pria ideal ku, aku sangat sangat menyukainya"ucap Lisa bahagia, tanpa berpikir dengan apa yang diucapkannya barusan.

"Ekhemm.."dehem Do-hwan.

"Hehehe.."Lisa cengengesan karena baru sadar dengan apa yang dikatakannya.

"Hahaha kalian ini, sangat manis sekali"ucap Jung Eun-chae, saat melihat interaksi sepasang kekasih yang ada dihadapannya ini.

"Eumm Oppa.."panggil Lisa.

"Ya sayang.."balas Woo Do-hwan.

Lisa meringis karena Panggilannya Do-hwan barusan, merasa sedikit geli dengan panggilannya apalagi disini banyak orang.

"Aku haus sekali Oppa.."pinta Lisa, dengan wajah cemberut.

"Baiklah tunggu sebentar ya, aku akan kembali dengan membawa air untukmu"ucap Do-hwan sambil mengelus kepala Lisa, dan Lisa pun mengangguk menyetujui.

Do-hwan pun beranjak dari tempatnya, lalu pergi kearah tempat penyimpanan air minum.

"Oh ya, aku ingin menanyakan sesuatu pada kalian"ucap Lisa.

"Tanya apa"ucap Lee Min-ho.

"Do-hwan Oppa bilang kalau dia sudah memberitahu semua orang yang ada disini tentang hubungan kita, tapi aku masih ragu Oppa, bagaimana ada yang memotretku dan Do-hwan Oppa, terus menyebarkannya di medsos"ucap Lisa.

"Kau tenang saja Lisa, aku akan melindungi mu dan juga Do-hwan, jika ada yang menyebarkannya aku akan menghajar orang itu, jadi kau tidak usah khawatir tentang itu"ucap Lee Min-ho tersenyum.

"Terimakasih Oppa, kau sangat baik"ucap Lisa membalas senyuman Lee Min-ho.

Woo Do-hwan kembali dengan membawa sebotol air mineral, lalu kembali duduk ditempatnya tadi, Do-hwan pun memberikan botol itu pada Lisa.

"Terimakasih Oppa"ucap Lisa senang, lalu meminumnya.

"Sama-sama"ucap Do-hwan mengelus kepala Lisa.

"Oh ya Min-ho Oppa"panggil Lisa.

"Ada apa Lis?"tanya Lee Min-ho.

Lisa pun mengeluarkan kertas serta pulpen yang tadi Eonnie-nya berikan untuk meminta tanda tangan Lee Min-ho.

"Ini, Jennie eonnie memintaku untuk meminta tanda tanganmu Oppa, jadi bolehkah aku minta tanda tanganmu di kertas ini"ucap Lisa.

Memory Of Love With You • Woo Do-hwan × LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang