Kalian pas dapet notif ini berasa liat notif bangkit dari kubur ga sie wkwkwk, dah berapa lama coba di gantung. Keknya dah pada lupa juga sama ku wkwk ga apa, aku akan tetap lanjutin meskipun berjalan seperti siput~
Menurut Mingyu pertemanan bukanlah sesuatu yang harus diumbar. Mungkin itu mengapa banyak spekulasi di masyarakat bahwa Mingyu tidak memiliki koneksi yang mumpuni sebagai seorang Pangeran Mahkota.
Berbeda dengan Pangeran Jeon, yang memang menghabiskan setengah dari waktu masa mudanya dengan aktif di kegiatan militer. Pangeran Jeon acap tampil di acara resmi dan non-resmi, membuat Pangeran Jeon terlihat lebih dekat dengan masyarakat.
Spekulasi inilah juga yang menyebabkan citra pangeran mahkota dianggap buruk oleh masyarakat. Karena inilah tersebar kabar burung yang mengatakan bahwa Pangeran Jeon lebih pantas mendapatkan gelar sebagai pangeran mahkota.
Tidak-tidak, Mingyu itu memiliki banyak koneksi sebenarnya. Hanya saja ia keluar untuk berpesta bersama teman apabila orang tersebut sudah sangat dekat dengan mingyu. Hingga hari ini pun yang dikenal publik sebagai teman dekat Mingyu sangat sedikit, namun yang paling dikenal public akan kedekatannya adalah Pangeran Charles.
Mingyu sendiri sudah berteman dekat dengan Pangeran Charles semenjak remaja, karena hubungan inilah yang membuat Korea Selatan dan Rusia menjadi sangat erat. Tak jarang juga Mingyu menyempatkan diri untuk mendatangi istana Pangeran Charles sekedar untuk makan siang bersama atau minum teh sambil memandangi satwa yang di pelihara oleh Pangeran Charles sendiri.
Mereka bahkan beberapa kali tertangkap media menggelar pesta kebun di di beberapa tempat berbeda. Layaknya seorang teman dekat, Pangeran Charles mengenal sangat baik tabiat Minggu begitu pula sebaliknya. Seperti Mingyu yang pemalu meskipun tingginya hampir menandingi atelit basket ataupun Mingyu yang mempunyai bakat dalam memasak makanan ala rumahan.
Pangeran Charles sangat mengerti mengenai Mingyu, dan bagi Mingyu pun Pangeran Charles bukan hanya sekedar koleganya tetapi juga sebagai sahabat sekaligus saudara. Mingyu menghormati peran Charles dalam tiap eksistensi di setiap hubungan pertemanan mereka.
Mengenai perasaan yang tidak aku mengerti
╔══════ ≪ °❈° ≫ ══════╗
Prince
Chinaprince; 2020
chapter 12
╚══════ ≪ °❈° ≫ ══════╝
"Oh, Mingyu sebuah kehormatan melihat anda berada ada di pesta pernikahan saya" ucap Pangeran Charles ketika melihat Minggu berada di pesta perayaan pernikahannya. "Hei, mengapa anda mendatangi saya? bukankah anda yang memiliki pesta hari ini? Ah ya, dimana calon tuan putri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince [Gyuhao]
FanfictionMinghao terpaksa menjadi asisten sang Pangeran Mahkota.