Author POV
Pagi yg tenang di mansion ASEAN......
Author : Tapi boong :)
Livia: Lanjutin aja ceritanya.
Author : Iya"
Indo POV
"Nes... mana dasiku?" "Lah.... kok nanya aku itukan punyamu kenapa nanya ke aku ?" "Kan cuma nanya.. "
Ini hari Senin dan kalau kami terlambat datang ke kelas bisa-bisa nanti nilai dipotong.'Ya ampun mana hari ini ada ujian math lagi, tamat aku.'"Woy Indo aku dah selesai." "Tungguin dong." "Cepetan dikit napa." "Ini juga lagi cepet-cepet."
"Aku dah selesai." "Kalau udh selesai cepetan turun!" "Santuy....... kita kan masuk siang hari ini jadi kagak perlu cepat-cepat amat." "Santai.. amat lu indo." "Lu juga.... sifat bar-bar lu itu dikurangi dikit napa." "Ih... terserah aku lah." 'Punya kembaran kok gini amat dah.....' " Dahlah... kita turun yok." "Ok.."
Indo POV End
Author POV
Saat mereka turun mereka melihat yg lain masih santai nonton tv.
"Woy! Kalian gak pada pake seragam?!" "Nes... inikan hari Minggu." "Hari minggu ? APANYA INI HARI SENIN TAU!!!" Semuanya terdiam. "I-ini hari Senin ?" "Iya." Jawab Nesia dengan singkat, padat, dan jelas (author: wow....)"Hua..... KITA BAKAL TELAT!!!" Semuanya langsung panik lalu berlari untuk mengganti baju mereka.
Skipp
"Astaga....... kenapa kalian bisa lupa kalau hari ini tuh hari Senin?" Tidak ada yang menjawab pertanyaan ASEAN. "Sudahlah..... cepat kalian pergi sekolah sebelum gerbang di tutup." "Iya pa..."
________________________________
Total kata: 221
KAMU SEDANG MEMBACA
CH Gabut :v
Short StoryCover not mine Gimana ya kelakuan para CH kalau lagi gabut ? Mau tau ? Baca ya :D