Menjelang sore hari ini,seulgi dan Irene akan pergi keluar membeli apa yang Mereka berdua butuhkan.
Setelah muter-muter cari kedai cat.
Akhirnya mereka sampai di tujuannya.Seulgi langsung keluar dari mobilnya kemudian dia membukakan pintu untuk Irene.
"Silakan keluar sayang."sahutnya setelah membukakan pintu mobil untuk Irene.
Seulgi menjulurkan tangannya meminta Irene untuk menggenggam tangannya.
"Makasih daddy."jawab Irene Dengan senyum yang manis sambil balas genggaman tangan seulgi.
"You're welcome baby girl."
Mereka berdua mengelilingi
kedai cat."Sayang kamu mau beli cat warna apa hmm?"
"Hmm...warna ungu dad."jawabnya girang.
"Cantiknya."gumam seulgi sambil Tersenyum.
"Ya Tuhan,kenapa dia cantik sekali sih
Rasanya pengen gw halalin."batinnya sambil menatap Irene di samping.Setelah beberapa saat,akhirnya mereka menemukan cat yang sesuai keinginan Irene.
.
.
.
.Setelah beberapa saat kemudian seulgi dan Irene sudah kembali ke rumahnya.
Sekarang mereka berdua sedang mengecat tembok dan mendekorasi kamarnya Irene.Sesekali mereka saling bercanda saat mengerjakan tugas mengecatnya.
"Yah...dad kau jahat sekali,baju aku kan jadi kotor."sahut Irene sambil cemberutkan bibirnya.
"Hahahaha,imutnya babynya Daddy nantikan tinggal mandi sayang.
Tadikan princess juga iseng Mencolek cat itu ke wajah daddy.""Itu beda~~."kesalnya sambil menginjak-injak lantai.
"Udah ih gemes,iya iya maafin daddy."
Seulgi mengelus kepala Irene dengan lembut lalu mencium bibir Irene yang masih cemberut.
"Iya,tapi janji jangan diulangi lagi."
"Iya sayang daddy janji,tapi ada syaratnya."ucapanya sambil tersenyum smirk.
"Apa daddy?"tanya Irene.
"Syaratnya malam ini kau harus tidur bareng daddy menggunakan baju yang tadi Daddy belikan untukmu."
Irene berpikir sejenak,tak lama kemudian dia menggangguk paham.
"Kau bersiap-siaplah untuk malam ini baby girl,aku akan membuatmu ga bisa jalan malam ini."gumamnya sambil tersenyum miring.
.
.
.
.Warning NC 18+
TBC ✨✨✨
Hiya nungging ya 🤣🤣
Wkwkwk sorry ya.
Di part selanjutnya akan lebih wow lagi.
Jadi sabar oke, masalah aku belum terlalu jago buat NC.
Mau belajar dulu caranya oke.
See✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty little bunny (Seulrene)🔞🔞🔞
Actionmenceritakan tentang seulgi mengadopsi anak perempuan berusia 15 tahun.