Ini lanjutan dari Will you marry me.
.
.
.
.Dua insan itu melempar senyum manis satu sama lain dan merasakan kebahagiaan yang abadi.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang merekam kejadian itu.
Dia tersenyum manis melihat dua insan itu lalu dia menghampiri mereka berdua.
"Ekhm."
Dua insan itu menengok ke sumber suara itu. Tak lama kemudian seulgi dan Irene melepaskan pelukannya lalu seulgi menatap malas sahabatnya itu.
Yap, pasangan tersebut adalah seulgi dan Irene.
"Wen lu ngapain kesini sih, gangguan aja."decak sebal seulgi sama sahabatnya yang bernama son seungwan atau biasa di panggil Wendy.
"Hehehe, mau lihat aja. Emang kenapa ga boleh?"tanyanya sambil senyum-senyum ga jelas.
"Yha seungwan lu kayak ada kerjaan aja, biasanya juga lu suka main kuda-kudaan sama sugar baby lu itu."
Ketus seulgi.Wendy yang mendengar ucapan yang keluar dari mulut seulgi itu langsung cengengesan.
Ya, seulgi udah tau kalau sohibnya itu punya sugar baby yang cantik dan seksi dynamite..... Tapi menurut seulgi masih Cantikan Irene.
"Hmm.... Omong-omong Seul PJ mana PJ."ucap Wendy dengan semangat sambil menaik turunkan alisnya.
Seulgi yang mendengar itu pun langsung menatap tajam kearah si bule Kanada itu, yang di tatap cuman cengengesan Baek.
Irene yang sedari tadi hanya diam menatap kedua manusia yang di depannya itu sedang ribut masalah PJ doang.
Irene yang mulai bosen; akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan 2 siluman itu yang dari tadi ga berhenti mengoceh Mulu.
Dia kembali duduk di kursi yang disediakan untuk makan malam romantisnya tersebut.
Dia membuka resleting tasnya lalu mengambil ponselnya, setelah itu dia menyalakan layar sentuh tersebut melihat kalau ada pesan masuk dari aplikasi 'WhatsApp'.
Dia melihat ada beberapa pesan dari sahabatnya itu.
Kembali ke 2 siluman manusia itu.
Setelah sekian kali membacok kedua orang itu akhirnya hening seketika."Em... Seul."panggil Wendy sembari menatap sahabatnya itu.
seulgi masih fokus melihat ke arah Irene yang sibuk dengan ponselnya
"Seulgi!"panggil Wendy lagi sedikit meninggikan suaranya.
"Wae?"seulgi langsung tersentak kaget saat mendengar suara toa si bule Kanada itu.
Wendy mendengus sebal karena dia dari tadi melamun Mulu, ga tau mikirin apa tuh bocah.
"Mikirin apa sih? Dari tadi gua manggil lu, apa jangan-ja...."
"Heh! Jangan sok tahu ye, gw tuh gak mungkin melakukan itu."
Seulgi langsung memukul kepala belakang Wendy agak keras.
"Sakit nyet! Terus mikirin apa?"tanya Wendy sambil mengelus kepala belakangnya.
Belum sempat seulgi menjawab; tiba-tiba...
"WENDY HYUNG, SEULGI HYUNG"
teriak seseorang dari kejauhan.Wendy, seulgi dan Irene langsung menoleh ke arah sumber suara itu.
Terlihat dari kejauhan tampak seorang pria mudah..... Yah ga mudah banget sih, tapi udah berumur wkwk.
Bermata sipit dan dia membawa seorang gadis cantik yang memiliki eyes smile.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty little bunny (Seulrene)🔞🔞🔞
Actionmenceritakan tentang seulgi mengadopsi anak perempuan berusia 15 tahun.