Will you marry me?❤️

12.5K 346 14
                                    

Setelah 3 tahun berlalu seulgi mulai merasakan hal aneh pada irene.

dia lebih care dari biasanya dan kadang suka kesal kalau melihat irene dengan orang lain.

Entah seulgi juga ga tau kenapa dirinya seperti orang yang takut kehilangan benda berharganya.

Apa mungkin seulgi mulai jatuh cinta pada Irene?

Dia masih bingung dengan perasaan selama 3 tahun ini padanya.

Tapi seulgi yakin kalau dia mulai mencintai irene.

ini terbukti saat dirinya mengajak Irene jalan-jalan mengelilingi kota Seoul.

Itu terjadi saat 2 tahun yang lalu dan disitu dia mulai membuka hatinya untuk Irene.

Umur Irene udah 19 tahun dan dia semakin cantik. Seulgi heran Kenapa dia seperti bidadari tanpa sayap.

Irene udah lulus dari SMAnya dan tahun depan dia udah masuk kuliah.

Sekarang seulgi ingin mengajak Irene ke taman hiburan Irene dan apalagi?

Untuk menebak Irene menjadi teman hidupnya. Seulgi sudah menyiapkan semuanya.

Seulgi dan Irene sedang dalam perjalanan menuju taman hiburan.

Irene sedari tadi terus saja tersenyum karna dia sangat senang,seulgi selalu mengajak Irene jalan-jalan.

Seulgi juga ikut tersenyum melihat Sekilas ke arah irene.

disaat lampu merah dia mengambil sesuatu di dalam saku jaketnya lalu kemudian dia memberikan itu pada Irene.

Irene yang tersadar dari pikirannya lalu dia menoleh ke samping kirinya.

Irene menatap heran dia tidak mengerti maksud seulgi.

Seulgi tersenyum.
"Balik badan sayang."

Irene hanya mengikuti perintah seulgi untuk berbalik badan.

Lalu seulgi perlahan mengambil sehelai-helaian rambut Irene kemudian gonde rambut Irene.

"Mama tolong ugi mau pingsan,astaga ini orang manusia atau bukan sih cantiknya ga manusiawi,huaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama tolong ugi mau pingsan,astaga ini orang manusia atau bukan sih cantiknya ga manusiawi,huaaaaa."

Batin seulgi langsung menjerit melihat wajah Irene yang sangat wow!! Itu.

"Daddy kenapa diam aja,apa aku kelihatan jelek?"tanya Irene yang mulai berkaca-kaca.

"Ya Tuhan kuatkan aku untuk tidak nerkam dia,sumpah apa dia ga pernah ngaca ya. Kenapa dia mengatakan dirinya jelek sih,akhh gemeess."
batinnya lagi.

"Eh,enggak kok sayang kamu itu sangat cantik. Semua orang sangat iri padaku karna mendapatmu..."

"Dan satu lagi,jangan pernah mengatakan bahwa kamu tuh jelek atau apalah karna daddy ga suka kamu mengatakan itu pada dirimu sendiri,oke baby."lanjut seulgi tersenyum kecil sambil mengelus pipi Irene.

Naughty little bunny (Seulrene)🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang