Sinner<pendosa> sebutan untuk manusia yang memiliki banyak kesalahan semasa kehidupan mereka dan mendapatkan ganjarannya setelah kematian.
Siksaan yang didapat kan tidak main-main kejamnya. ibarat kita memaksakan seluruh tubuh untuk berolah raga sehingga urat-urat menonjol lalu pecah kemudian kembali lagi dan itu dilakukan secara berulang kali.
Beragam siksaan kejam didapatkan sinner sesuai dengan kesalahan yang mereka lakukan semasa hidup.
Biarpun begitu, ada kalanya dimana mereka diberikan kesempatan bertobat dengan cara cepat di waktu tertentu. tujuan memberi kesempatan sinner agar bisa pergi ketempat dimana alam akhirat tempati seharusnya.
Hanya saja tidak semudah itu mereka dapatkan.
Perlu perjuangan dan pengorbanan dari setiap sinner.
Guardian angel <sosok mahluk seperti manusia bersayap> bertugas bertanggung jawab membantu dan memberikan tugas pada sinner.
Singkatnya mereka pembimbing.
Setiap sinner memiliki guardian angelnya masing-masing. bila mana mereka gagal maka hukuman yang didapatkan sebelumnya akan bertambah lebih menyakitkan.
Juga tugas yang akan dijalankan para sinner, bukan main-main gilanya. sehingga ada saatnya mengharuskan para sinner untuk saling melawan satu sama lain.
Seperti pepatah 'zaman dimana pun mulai edan, bahkan nyawa pun dengan mudah dihilangkan tanpa berpikir panjang'.
Sama halnya dengan apa yang dipikirkan oleh [F/n] [Y/n], salah satu sinner berbeda diantara lainnya.
Dari ribuan sinner-sinner yang berjuang mati-matian, dirinya justru sama sekali tidak ada niat mengambil kesempatan menggiurkan tersebut.
Bahkan dia sama sekali tidak mempermasalahkan hukuman-hukuman tambahan yang ditimpakan padanya.
Karena apa?
Para eksekutornya tampangnya gila banget anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
sinner || 나 혼자만 레베엡
AcakSinner sebutan untuk manusia yang memiliki banyak kesalahan semasa kehidupan mereka dan mendapatkan siksaan setelah kematian. Biarpun begitu tuhan memberikan kesempatan untuk bertobat. Disuatu waktu para sinner lainnya berjuang agar mendapatkan kes...