14

723 147 15
                                    

Ke empatbelas orang itu sekarang lagi kumpul di cafe buat bahas liburan
Udah lebih dari 2 minggu setelah percakapan terakhir Jihan dan Jungwon di taman.

Dan ya, mereka baru bisa ngebahas ini sekarang.

"Mau di resort bokapnya Jay?" Tanya Monday menatap Jihan dan Jungwon bergantian.

"Emang masih ada orangnya?" Tanya Sunghoon mengerutkan kening.

"Ya ada lah! Dikira tuh resort bangkrut apa?!" Balas Jay nggak terima.

Woy itu resort bintang lima, dikunjungin turis turis sama orang orang berbau duit doang.

"Eh tapi kan resort bokap lo bintang lima kan ya? Ntar mahal" celetuk Jiyoon.

Jay menggeleng. "Gue dah bilang sama papa, katanya nggak papa kalo mau main kesana."

Buset dikata tempat wisata apa, main segala...

"Main doang, nginep kaga" cibir Sunghoon.

Auto ditendang Jay. "Ya maksudnya kalo mau kesana ya udah sih tinggal tunjukin card dari bokap gue, ntar lo bisa pilih kamar mau vip atau vvip."

Monday geleng geleng kepala. Btw dia sama keluarganya pernah kesana, jadi nggak heran deh dia menikmati bacotan mas pacar.

"Beneran bang?" Tanya Jungwon nggak yakin.

Sumpah Jay capek ngangguk dari tadi. "Iya Jungwon, lo kalo mau kesana berdua sama Jihan juga silahkan."

"Dih."

"Trus jadinya pada bisa kapan?" Tanya Soojin yang dari tadi cuma nyimak.

"Kalo gue sama Soojin mah tinggal menyesuaikan aja. Apalagi lo lo yang mau siap siap ujian dan segala macem" sahut Heeseung.

"Itu Sungwon mau ikut juga teh?" Tanya Sunoo nunjuk Sungwon pake dagunya.

Sungwonnya sendiri lagi nyeletukin es batu.

Soojin noleh ke Sungwon. "Lo mau ikut?"

"Gue ngikut lo aja deh kak, terserah lo" balas Sungwon masih sibuk nyeletukin es batu.

Jihan Jaehee Zoa yang liat Sungwon nyeletukin batu refleks ikut nyeletukin es batu. Nggak tau faedahnya apa.

"Lo bertiga ngapa ikut ikut?" Tanya Jake bingung.

"Lo nggak tau bang? Mereka kan gitu, kalo liat orang nyeletukin es batu refleks ngikutin" balas Jungwon.

"Jadi gimana inii?" Tanya Soeun yang dah nggak sabaran. Abis ini dia mau ngedate sama Jake.

"Minggu depan gimana?" Tanya Jihan.

"Minggu depan gue ada acara" balas Jake.

"Gue juga" sahut Jaehee.

"Besok."

"Nggak ada persiapan han" balas Jiyoon.

"Ya udah deh lusa."

"Gue masih ada acara osis han" ucap Jaehee cemberut.

Jungwon menghela napas kasar.

"Ya udah, besok rabu aja. Nggak mau tau harus jadi. Yang bisa ikut, ikut. Yang enggak ya terserah."

"Btw berapa hari won?" Tanya Monday.

"3 hari doang kak. Rabu, kamis, jum'at, sabtu paginya pulang."

"Lo berlima libur emang?" Sambung Heeseung.

"Kita seminggu dapet libur, minggu depan juga mungkin" balas Zoa. "Sekolah lo juga nggak won?"

[6] Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang