Epilog

1.3K 178 35
                                    

Hari ini sekolah ramai. Ada festival tahunan yang selalu diadain sekolah. Kalo dulu acarnya dipimpin Minhee, sekarang dipimpin Jaehee.

Yap betul, pengurus osis angkatannya Jaehee sekarang lagi sibuk banget. Mereka jelas jadi panitia penyelenggaraan acara.

Nggak cuma warga sekolah aja yang pada dateng. Dari sekolah sebelah, dan orang lain pun pada dateng.

Karena sistem festival yang dipimpin Jaehee sekarang ini beda dari pas dipimpin Minhee.

Puncak acaranya nanti malem, ada band terkenal yang bakal dateng sebagai bintang tamu special.

Nggak heran banyak banget orang selain warga sekolah yang ikut antusias sama festival ini.

Begitu juga Jihan sama Jungwon.

Mereka ikut berpartisipasi dalam acaranya.

Sore gini pasti diisi sama band lokal sekolah, sama perwakilan dari kelas buat ngisi acara.

Nggak lupa stand stand makanan, game berjejer disana.

Pokoknya rame banget deh!

"Lo berdua disini aja jangan kemana mana, 3 penampilan lagi selesai baru lo berdua naik" ucap Yuna setelah ngasih bingkisan yang isinya makanan ringan ke Jungwon sama Jihan yang duduk di kursi belakang panggung.

"Siapp bosskuu" ucap Jihan ngasih flying kiss ke Yuna. Dan tentu dibales sama Yuna dong.

"Nggak usah genit! Yang pacarmu itu aku bukan Yuna" ucap Jungwon cemburu.

Jihan natap Jungwon aneh.

Kek, 'ngape si lu? Lu siapa?'

Ya begitulah.

"Mau ini nggak?" Tanya Jungwon nyodorin susu kotak ke Jihan.

"Lah kan aku juga dapet ini" balas Jihan nunjukin bingkisan dari Yuna tadi.

"Siapa tau kan mau lagi."

"Buat kamu aja. Nanti kalo aku pengen buat aku ya?"

Yeu cewek.

"Iyaa" balas Jungwon memutar bola matanya malas.

Kesel dia tuh, Jihan gengsian. Tapi jatohnya gemes.

"Udah siap belum lo berdua?" Tanya Sunoo dateng ngehampiri Jihan sama Jungwon.

"Udah sih, cuma lagi ngemil aja ini barusan dapet dari Yuna" balas Jihan.

Sunoo mangut mangut. "Good luck deh buat lo berdua. Gue sampe sekarang nggak tau lo mau tampilin lagu apa."

Jungwon sama Jihan saling lirik, sambil nahan ketawa.

Sunoo lelah liat keuwuan Jungwon Jihan cuma bisa menghela napas panjang. "Serah lo deh, yang penting jangan malu maluin."

Nggak ada sejarahnya Jungwon Jihan nggak malu maluin ya Sunoo!!

Setelah beberapa menit nunggu penampilan dari kelas lain, sekarang giliran Jungwon sama Jihan tampil.

Di depan panggung sana, Soojin ngeliatin sambil gigit bibir. Dia tuh khawatir, takut ini dua anak ngelakuin hal aneh. Soalnya udah mencurigakan banget.

"Halo gaiseuu! Bertemu lagi sama gue, cowok ganteng yang punya pawang cantik, Jungwon!" Ucap Jungwon dengan pedenya.

Langsung kena tampol Jihan.

Bikin yang nonton ketawa gemes.

Btw, satu sekolah juga pada gemes pas udah tau Jungwon Jihan akhirnya udah official.

"Dan gue, Jihan" ucap Jihan kalem.

Alah covernya doang ini.

"Jadi hari ini kita mau tampilin satu lagu aja..." ucap Jihan lirih.

Disusul helaan napas kecewa dari penonton. Soalnya duet Jungwon Jihan tuh nagih!

"Semoga menghibur" ucap Jungwon sambil nyengir.

Musik mulai diputar.

Udah hawa hawa nggak beres ini.

"Baby shark do do do do do do~~~
Baby shark do do do do do do~~~
Baby shark do do do do do do baby shark~~~"

Suara lembut nan gemas punya Jihan jadi pembuka penampilan duo J itu.

Bikin semua penonton melongo kaget.

Juga gerakan gemoy dari Jungwon bikin yang lain ikut gemes.

"Mommy shark do do do do do do~~~
Mommy shark do do do do do do~~~
Mommy shark do do do do do do mommy shark~~~"

Bukannya pada natap duo J aneh, semua penonton malah ikut nyanyi sambil joget sesuai gerakan yang dibikin Jungwon.

"Daddy shark do do do do do do~~~
Daddy shark do do do do do do~~~
Daddy shark do do do do do do daddy shark~~~"

Berakhirlah hari itu semua warga sekolah nyanyi dan joget layaknya anak kecil, dipimpin Jungwon dan Jihan yang tersenyum lebar.

Semuanya senang, campur gemes.

Jungwon sama Jihan turun panggung bersamaan sorakan histeris yang lain.

Dibelakang panggung Sunoo udah berdiri sambil nyilangin tangan didada.

"Bagus ya lo berdua, tahun lalu nggak jadi malah jadinya sekarang."

Dibalas cengirang Jungwon dan Jihan.

Jungwon nggak akan pernah lupa. Momen berharga nya sama Jihan yang kali ini.

Dan juga momen momen berharga mereka diwaktu yang akan datang nanti.

-End-

Chapter sebelumnya aslinya udah jadi epilog, tapi dirubah hehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter sebelumnya aslinya udah jadi epilog, tapi dirubah hehehehe

Maaf ya kalo endingnya gini, mood ku naik turun dan lagi nggak ada semangat nulis

Makasih banyak buat kalian yang selalu dukung book ini dan book ku yang lain-!♡

Big Love♡.

Big Love♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Coming Soon!

-A.

[6] Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang