Morning

772 85 21
                                    

⁺✧---✧⁺⁺✧
Enjoy^^!

Mentari pagi perlahan muncul dari ufuk timur, memancarkan pancaran hangat nya. Siulan burung terdengar saling menyahut, menyapa orang-orang yang sudah lebih dahulu terjaga sebelum matahari muncul.

Hm, kecuali satu orang.

Dengan dengkuran yang lumayan keras, gadis-- ah lebih tepat nya wanita yang kini marga nya telah berubah menjadi 'Kita' ini masih asik berpetualang dalam dunia mimpi nya.

Hingga sang suami harus mengambil seribu satu cara untuk membangunkan nya.

"[name], bangun. Ini sudah pagi, lho,"

Shinsuke menepuk-nepuk pelan pipi mu, membuat dirimu sedikit menggeliat.

"Hei, ayo bangun."

Tapi kau tak kunjung bangun. Malah, kamu menarik selimut hingga menutupi separuh wajah.

"10 menit lagi, Shin-kun..."

Shinsuke menghela nafas, dirinya merasa seperti membangunkan anak kecil ketimbang istri.

"Aku sudah membuatkan sarapan dengan menu favorit mu, [name]."

"Mhm..."

"Waktu nya bangun, pemalas."

"... Gendong~"

"Ha'i ha'i."

ʚ✿ɞ

"Uwaaaa!!"

"Kenapa? Apa makanan nya tidak enak?"

"Tidak tidak tidak! Ini sangat enak! Bahkan sangat enak! Ta-tapi..."

"Tapi?"

"Ka-kau tau... Yang seharusnya membuat sarapan 'kan aku..."

Shinsuke terkekeh kecil, membuat mu langsung merona seketika, "Orang yang susah bangun pagi mau bikin sarapan?"

Jleb!

Bagai ditusuk beribu-ribu jarum, yang pasti nya hanya imajiner. Kamu langsung kehilangan semangat untuk melanjutkan sarapan. Sementara Shinsuke kembali terkekeh karena melihat sikap mu yang langsung murung.

Ditaruhnya sumpit yang ia pegang ke atas mangkuk, "Sarapan berdua dengan mu saja sudah membuat ku senang, [name],"

"Tenang saja. Tidak perlu dipikirkan." sambung nya.

Shinsuke menunjukkan senyum kecil yang membuat jantung mu dugem tak karuan.g

"U-um..."

"Ah, aku juga sudah menyiapkan air hangat untuk mandi."

"Oh-uh... Ma-maaf merepotkan..."

"Tak apa. Lagipula kita akan mandi bersama, bukan?"

Tunggu-tunggu! Otak ku nge-lag!!

-✧⁺⁺✧-

Oh hi minna!

Next tydack?!?!

~Mrs.Kita | 𝕂𝕚𝕥𝕒 𝕊𝕙𝕚𝕟𝕤𝕦𝕜𝕖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang