Radar

410 67 2
                                    

⁺✧---✧⁺⁺✧
Enjoy^^!

Shinsuke itu punya radar. Yaa, anggap aja seperti itu.

Karena-

Ketika kamu ceroboh...

Di pagi hari yang cerah ini. Kamu sudah bersiap untuk membuat sarapan. Berkutat di dapur sembari memasang apron berwarna biru muda dengan motif bunga kesukaan mu. Berjalan mengarah ke kulkas untuk melihat persediaan bahan makanan, kamu yang tidak tahu jika lantai nya licin pun tergelincir.

"Huaa!--"

Set!

Oh, tapi untung nya ada Shinsuke yang entah darimana datang menyelamatkan mu.

"Untung saja tepat waktu. Lain kali diperhatikan, ya?"

"Ha-ha'i.."

Atau ketika saat kamu melupakan sesuatu...

Sinar jingga keemasan mulai menghiasi langit sore. Gemuruh petir terdengar dari kejauhan, menandakan akan datang nya hujan lebat nanti malam. Kamu yang masih asik tiduran di sofa, tidak sadar akan seseorang yang tengah berdiri di belakang sembari membawa cucian.

"Kayaknya aku melupakan sesuatu... Ah, gak deh. Mungkin perasaanku aja."

"[name]..."

"SETANNN!!"

"... Ini aku, suami mu. Bukan setan."

"O-oh.. Shi-shin-kun sudah pulang ternyata..."

"Um... Dan juga, kau melupakan ini."

"Eh iya! Cucian ku! Ma-maaf banget aku jadi merepotkan mu..."

"Hm, gak apa-apa. Aku sudah tahu ini akan terjadi."

'... What?'

Atau ketika kalian berdua tidur...

Kamu yang memang pada dasar nya kalau tidur tidak bisa diam itu, kini sudah berada di ujung kasur.

Entah apa yang kamu impikan sampai bisa membuat mu banyak bergerak ketika tidur.

"Hn..."

Ah, kamu mulai bergerak lagi. Tapi ke sisi yang salah. Yaitu menuju ke dingin nya lantai di saat tengah malam. Yang kadang menurut saya itu sebuah kenikmatan yang menyakitkan.

Sruu-uk!

Grep!

Yak, penyelamatan yang bagus dari seorang Kita Shinsuke. Ia berhasil menyelamatkan mu, lagi. Dengan cara memelukmu.

Sepertinya radar Shinsuke akan tetap menyala sekali pun ia tertidur.

===
saya merasa c r i n g e

~Mrs.Kita | 𝕂𝕚𝕥𝕒 𝕊𝕙𝕚𝕟𝕤𝕦𝕜𝕖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang